MV NCT 127 'Superhuman' dan hubungannya dengan WayV 'Take Off'

4.5K 265 34
                                    

[THEORY] MV NCT 127 'Superhuman' dan hubungannya dengan WayV 'Take Off'.
⚠️ Gak suka teori, Gak usah dibaca please⚠️

➖➖➖

🌱 Dibacanya pelan pelan...
Gak usah napsuan 🤣🤣🤣🤣

🚩Lanjutan dari teori sebelumnya 🚩

1. Sadar jika Haechan tidak bangun, semua member pun mengikuti Haechan di dalam mimpi. Haechan yang semula disebut berada di zona transisi nyatanya berada di wormhole menuju Universe 2. Johnny mengenakan hoodie hitam mengikuti Haechan dibelakang, bersama dengan orang-orang yang Jungwoo bebaskan di MV Regular. Johnny menjadi salah satu dari mereka. Tentu saja untuk menghampiri Haechan.

2. Sadar jika Johnny mengikutinya, Haechan pun kembali ke MV Wakey Wakey dan mengajak semua member NCT 127 untuk menembus universe 2. Haechan tidak berkutik di hadapan 127 karena telah ketahuan. Haechan tidak memberi tahu Chenle jika dirinya terbangun di NCT 127. Karena jika Chenle mengetahuinya, gulungan film Haechan tidak akan pernah Chenle putar.

3. Di MV Superhuman, Jaehyun merupakan satu satunya member yang terhubung dengan Winwin. "Mata" merupakan kekuatannya. Dia dapat melihat apa yang terjadi dengan Winwin dan dia berhasil mendapatkan 'Sense of Vision' Yangyang untuk memperkuat kekuatannya. Tidak ada alasan baginya untuk tidak masuk ke Universe 2.

4. Jaehyun tahu kekalahan Universe 2 dari musuh, yang dia lihat langsung lewat mata Winwin. Taeyong yang notabene tak suka kekalahan, akhirnya mengambil tindakan. Dia menyuruh Haechan, Johnny, dan Taeil untuk melakukan modifikasi tubuh member NCT 127 agar dapat menembus universe 2. Bagaimana pun caranya!!!

5. Taeil dan Haechan akhirnya harus mengeluarkan catatan memori member WayV. Mereka pun melakukan modifikasi besar-besaran.

📍Haechan melakukan duplikasi kemampuan Hendery, yang dia karantina lalu diinjeksi atau dimasukkan ke tubuh Mark. Jika kalian melihat tanda di robot Superhuman, kalian akan melihat tanda "quarantine" atau Karantina. Yups, Haechan melakukan duplikasi kemampuan Hendery, dikarantina agar dapat dimasukkan ke tubuh Mark. Kenapa Mark? Balik lagi ke MV Superhuman, ada part dimana Mark seolah menjadi dua orang dan dia dapat memunculkan robot.

📍Haechan melakukan duplikasi 'Sense of Hearing' milik Xiaojun ke Jungwoo, Doyoung, Johnny, dan Jaehyun. Maka dari itu mengapa di depan mereka terdapat piano, agar kemampuan ini terdeteksi sebagai warga Universe 2. Namun, Jungwoo tidak dapat menerimanya sehingga dia berubah menjadi pixel.

📍Haechan melakukan duplikasi 'Sense of Vision' Yangyang ke Jaehyun, Yuta, Jungwoo dan Taeyong. Jaehyun dapat melihat Winwin, Yuta dapat mengetahui kendaraan yang digunakan Lucas, Taeyong dapat melihat pakaian yang digunakan oleh Yangyang, dan Jungwoo dapat melihat Xiaojun.

📍Haechan juga melakukan duplikasi 'Sense of Vision' Yangyang dan 'Sense of Touch' Hendery ke dirinya. Maka dari itu, jika dilihat dari lirik Haechan, 'Lari dari rutinitas membosankan'. Sedangkan dalam behind Take Off, Hendery menjelaskan jika dirinya memiliki segalanya tapi dia bosan memiliki segalanya. Secara langsung, Haechan melihat kegiatan Hendery dan Yangyang di Universe 2, meskipun dirinya di Universe 1.

📍Lirik Haechan 'Kau melihat semua harapanku, tapi (semuanya) lenyap. Seperti sosok impian yang aku harapkan'. Haechan ingin menjadi sosok seperti Yangyang dan Hendery yang luar biasa. Tapi semua di luar batas kemampuannya. Dia tidak bisa melakukan apapun, selain mengorbankan, berkhianat, patuh, dan tidak berdaya. Namun, dia tidak menyerah.

6. Setelah semuanya berhasil di duplikasi, mereka berangkat lewat portal. Ditengah jalan, Mark mengetahui jika yang dilakukan NCT 127 ini salah. Menduplikasi kekuatan, masuk Universe lain tanpa izin, bahkan menggunakan kekerasan tidaklah dibenarkan olehnya yang dituangkan dalam lirik 'Hanya ku(diriku) yang dapat menyelamatkanku'. Namun, sekali lagi, Johnny berhasil mempengaruhi Mark.

7. Sesaat sebelum masuk portal, NCT 127 memakai konsep pakaian yang sama dengan member WayV agar mereka dengan mudah berbaur dan menjadi bagian dari Universe 2.

8. Barcode yang muncul dalam MV Superhuman merupakan barcode dari masing-masing chip member NCT 127. Sejak berada di dalam sistem, 21 member NCT memiliki chip di dalam tubuhnya yang tidak bisa mereka keluarkan. Maka dari itu, bagaimana pun tindakan mereka, sistem akan mengetahuinya. Barcode ini aslinya menuju situs Wikipedia Yang Terjadi Hari Ini.

9. Taeyong terlebih dahulu masuk ke Universe 2 lewat pintu berlabel V (lihat bagian gelap). Kemudian satu per satu muncul. Yuta pun datang membawa 19 motor pada awalnya. Namun, dalam scene selanjutnya hanya berjumlah 16 motor. Motor ini Yuta bawa untuk digunakan oleh semua member WayV dan 127, kabur dari universe 2.

10. Setelah semuanya berhasil lewat, nyatanya mereka cuma sampai di pintu gerbang. Setelah dilakukan scanning berulang ulang, member NCT 127 akhirnya ketahuan jika mereka bukan dari Universe 2. Hal itu juga diperlihatkan oleh Haechan dimana tubuhnya terdiri dari rangkaian elemen untuk robot. NCT 127 pun tidak dapat pergi kemanapun.

11. Disaat yang sama, WayV telah berpindah dari satu kota di Universe 2 ke kota lainnya. Mereka tidak mengetahui jika 127 datang. Yang pasti, member NCT 127 memiliki dua tujuan. Membantu WayV menyelamatkan Universe 2 dan mencuri kekuatan penuh WayV untuk menyempurnakan diri mereka.

12. NCT 127 tidak dapat kemanapun. Pasalnya, yang mengatur lalu lintas keluar masuk Universe 2 dipegang oleh Kun dan Hendery. Tapi, Karena mereka sekarang pergi... Apa selanjutnya yang akan NCT 127 lakukan?

➖➖➖

🌱 Kalian pasti bingung, dari mana awal zona transisi? Kenapa ada Universe 1 dan 2? Kenapa terbentuk banyak universe? Dan lain lain...

Nah kesalahan mimin disini adalah.... Teori terus berlanjut, tetapi mimin tidak menjelaskan teori MV TOUCH yang melatarbelakangi terbentuknya multiuniverse ini. Yang pastinya buat bingung....

So, mimin akan jelaskan teori MV TOUCH dan cara menghilangnya Winwin dari NCT 127 *meskipun udah lewat*, nanti...

Bagi yang bingung banget dan mau nanya, Silahkan chat yaaa... Ini open 24 jam. Dibalasnya kalo mimin masih sadar 😂😂😂

Sekian dan terima pusing 🤔

#NCTC_TEORI

Cr. Various source
Written by. NCT Couple
https://timeline.line.me/post/_dUTX7-xxnWYdi_XvnFigMMEFZKFG_7-BAOkBrV0/1155948107902062976

🌏 Tagged: #NCT #NCT127 #WAYV

NCT TheoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang