Wakey Wakey

2.7K 225 11
                                    

[THEORY] MV NCT 127 'Wakey-Wakey'
⚠️ Hanya untuk penggemar teori ⚠️

➖➖➖

🌱 Ini adalah teori yang membingungkan...
Bahkan mimin gak tau ini nulis apaan

Diantara semua MV, ini yang bikin pusing gaes...
Yang gak ngerti bisa chat mimin, maklum jombsss
🤣🤣

Dalam MV 'Simon Says' dijelaskan bahwa Haechan adalah member pertama yang ingin membuka jati dirinya sendiri. Haechan kemudian terbangun dari mimpi Mark menuju mimpi Taeil. Keputusan yang dibuat Haechan di MV 'Simon Says' membawa semua member untuk membuka jati dirinya. Sadar jika kehadiran Haechan sangat berarti untuk kelanjutan pemberontakan NCT 127, mereka sepakat untuk berkumpul setelah era 'Simon Says'. Mereka pun kini berada di sebuah ruangan.

Ingat, dunia NCT adalah dunia yang didasarkan pada mimpi. Untuk lebih jelasnya, mimin akan anjurkan kalian untuk menonton film Inception.

Cerita pun dimulai 👇

1. Melihat member yang terbangun di suatu ruangan dan tidak lengkap, Taeyong merasa kesal (baca teori sebelum sebelumnya). Taeyong kehilangan dua member dalam pemberontakan pengungkapan jati diri di 'Regular' dan 'Simon Says'. Dia merasa kesal, pasalnya misi pemberontakannya yang selama ini mereka lakukan adalah untuk membebaskan para member yang tersisa di system. Namun, Taeyong merasa gagal karena satu member hilang, dan satu member lainnya tidak terbangun.

2. Semua member tidak mengetahui apa yang terjadi ketika mereka tertidur. Dan mereka melihat hanya Haechan yang tertidur. Melihat itu, mereka merasa bahwa Haechan sengaja tertidur untuk menghindari pertanyaan dari para member tentang apa yang terjadi dan mengapa Winwin menghilang. Para member NCT 127 ini sengaja mendekati Haechan namun hanya melihatnya. Member sadar jika sang chronicler itu tidak ada di dirinya saat ini. Haechan pergi ke mimpi yang lainnya.

3. Haechan adalah kunci utama yang mengetahui alasan mengapa Winwin menghilang setelah mereka melakukan pemberontakan di 'Regular' dan 'Simon Says'. Sebagai seorang chronicler, Haechan mengetahui semuanya, termasuk Winwin yang menjadi salah satu tim time traveler. Member NCT 127 yang tidak mengetahui apa pun, kemudian mencari Haechan di setiap mimpi member NCT lainnya.

Ingat, NCT terhubung dengan mimpi. Mereka menjadi satu dengan mimpi. Perhatikan latar belakang ketika member NCT 127 terbangun.

1. Taeyong: di mimpi Taeil 'Touch' dan Mark 'T7S'
2. Mark: di mimpi Lucas 'Boss'
3. Jaehyun: di mimpi Mark 'Boss'
4. Yuta: di mimpi Yuta sendiri 'Limitless ver. Japan' dan 'Chain'
5. Johnny: di mimpi Doyoung 'Touch' dan di mimpinya sendiri 'NCTmentary' (Lab Penelitian)
6. Taeil: di mimpi Winwin 'NCTmentary' (Lab Penelitian)
7. Doyoung: di mimpi sendiri 'Touch'
8. Jungwoo: di mimpi Haechan 'Simon Says'

4. Setelah mencari ke semua mimpi member NCT lainnya, kedelapan member menyadari jika Haechan tidak ada di satu tempat pun. Padahal Haechan kini berada di mimpi bersama NCT Dream. Ketika semua member sibuk mencari Haechan, Haechan justru kembali ke tubuhnya sendiri dan melihat betapa para hyung sangat sibuk mencari Haechan. Namun, ketika member NCT 127 kembali bersama, Haechan pergi lagi.

5. Alasan Haechan pergi adalah bukan untuk melarikan diri dari NCT 127, tetapi dia ingin menuntaskan tugasnya di NCT Dream. Jika dia terbangun di NCT 127, maka dia tidak akan kembali ke NCT Dream. Seperti halnya yang terjadi pada Mark. Hanya dia sendiri yang terbangun di MV We Go Up yang menegaskan dirinya harus pergi dari NCT Dream sebelum semua member terbangun.

6. Haechan akan terbangun di NCT Dream untuk terakhir kalinya. Meskipun NCT 127 menyuruh Haechan bangun, Haechan tidak akan melakukannya. Karena jika Haechan membuka matanya, otomatis, satu roll film yang dipegang oleh Chenle dalam MV 'Candle Light' tidak akan diputar, yang juga berarti bahwa struktur dunia NCT yang telah dibangun dari awal oleh Johnny, Ten, Mark, dan Lucas juga akan hancur. Semua ini hanya diketahui oleh Haechan dan Winwin. Maka dari itu, Haechan tidak akan membuka matanya hingga tugasnya bersama NCT Dream selesai.

7. Haechan sadar jika ini adalah tahun terakhirnya bersama NCT Dream, dia pun harus sebaik mungkin melakukan tugas di unit tersebut dengan tidak melibatkan NCT 127. Dia akan pergi melepaskan diri dari NCT Dream dengan harapan bahwa member yang tersisa di unit termuda itu bisa hidup mandiri. Pasalnya, 4 member akan lulus dari Dream, menyisakan 2 member.

NCT 127 akan muncul sebagai 9 member dalam MV 'Superhuman' dimana ini adalah mimpi yang berbeda dari mimpi 'Wakey-Wakey' tetapi bukan lanjutan dari 'Wakey-Wakey' (?)

Jadi urutan MV yang benar adalah..

Wakey-Wakey ➡️ MV baru NCT DREAM yang akan datang ➡️ Superhuman

But who knows gaes???

➖➖➖

Pusing kagak lu pada 🤣🤣🤣🤣
Mimin udah nepatin janji yaaaa

#NCTC_TEORI

Cr. Various source
Written by. @nct_coupless
https://timeline.line.me/post/_dUTX7-xxnWYdi_XvnFigMMEFZKFG_7-BAOkBrV0/1155637997002064137

🌏 Tagged: #NCT #NCT127

NCT TheoryWhere stories live. Discover now