Berantem : YoongYeon

4.7K 385 54
                                    

saat ini yoongi nayeon, jeongyeon namjoon, sana taehyung, jihyo jin, hoseok momo, dahyun chaeyoung sedang berada di lobby rumah sakit. mereka sedang menunggu kabar bagaimana kondisi tzuyu saat ini.

sedangkan jimin, mina dan jungkook masih dalam perjalanan menuju rumah sakit.

sekarang nayeon masih menangis tersedu sedu, sebabnya karena dia yang melihat kejadian itu. ia melihat bagaimana tzuyu tergeletak di lantai dengan darah yang banyak di sekelilingnya. memang belakangan ini tzuyu sering mengurung diri dikamarnya, dan nayeon tidak tau mengapa.

tzuyu itu orang nya tertutup, ia memilih memendam semua masalahnya sendiri tanpa mau menceritakan kepada siapapun.

yoongi masih setia disamping nayeon yang sekarang menangis dalam dekapannya sesekali mengusap punggung nayeon lembut.

"dia kenapa bisa kaya gini sih yatuhan," jihyo mengusap wajahnya pelan secara frustasi. jihyo tadi juga sempat menangis namun sekarang sudah lebih tenang karena jin.

"eon, aku tau masalah dia," kata chaeyoung yang langsung membuat mereka semua penasaran.

✖️

jungkook sudah sampai rumah sakit, di parkiran ia melihat jimin dan mina. ia melihat mina sedang menangis dan jimin menggenggam erat tangannya.

tanpa berniat untuk menyapa, jungkook tetap melanjutkan langkahnya ke dalam. saat sudah sampai lobby, ia melihat semua sahabatnya yang sedang menunggu. dan saat itu juga ia melihat yoongi berjalan menuju ke arahnya sambil mengepalkan kedua tangannya.

DUGH!!!

"YOONGI!," teriak nayeon setelah melihat Jungkook yang sekarang terjatuh dilantai dan mendapat tonjokan yang keras dari yoongi.

jungkook mengusap sudut bibirnya, ada darah. kemudian jungkook menatap yoongi bingung.

"BANGUN ANJING, BAJINGAN BRENGSEK KAYA LO MATI AJA"

"SINI BANGSAT BANGUN LO PENGECUT, INI SEMUA GARA GARA LO YA ANJING"
yoongi sudah tidak tahan lagi untuk menonjok dan menyumpah serapahi jungkook setelah tau cerita yang disampaikan chaeyoung.

"BANGUN KOOK BANGUN, INI KAN LO YANG MAU. ANJING LO BANGSAT, PUAS LO KOOK PUAS?" yoongi sudah mengeluarkan semua kata kata kasarnya, ia sudah tidak bisa menahannya lagi.

sementara itu jimin yang baru datang langsung membantu Jungkook untuk berdiri.

yoongi sudah berniat untuk menonjok Jungkook lagi namun niatnya tertahan karena nayeon yang memeluknya.

"ay jangan gini, tahan emosi kamu," nayeon masih terisak.

namun karena kekesalan yoongi yang sudah sampai puncaknya, ia tidak bisa menahannya lagi.

"minggir nay" nayeon tetap memeluk yoongi.

"GUA BILANG MINGGIR MINGGIR ANJING!"

nayeon tersentak. Yoongi membentaknya. ia melepaskan pelukannya kemudian menatap yoongi sendu. nayeon mulai menjauhi yoongi.
dan yoongi mulai tersadar.

"nay," yoongi mulai mendekati nayeon, namun nayeon menjauhinya.

"maafin aku nay," yoongi merasa sangat bersalah. dan nayeon mulai terisak kembali sambil memeluk jeongyeon disampingnya.

jeongyeon memberi yoongi isyarat untuk jangan mendekat dulu. kemudian yoongi berbalik dan kembali menatap jungkook yang sekarang sedang duduk sambil mengacak rambutnya frustasi.

"emang brengsek lo kook," saat yoongi ingin menghampiri jungkook lagi. namun, namjoon menahannya.

"hyung inget dia sahabat kita, lo jangan gitu hyung. ayo kita selesain baik baik, gak kaya gini. gua tau jungkook emang salah, tapi tahan emosi lo. inget kita lagi dimana. inget juga tzuyu lagi berjuang disana. lo jangan terbawa emosi dulu, tahan."

"dari dulu kita bareng bareng, jangan karena ada satu masalah kita terpecah belah karena ego sendiri" namjoon menepuk pelan bahu yoongi.

yoongi mulai tersadar. ia memang seharusnya tidak membuat keributan, ia seharusnya bisa mengontrol emosinya, ia seharusnya tidak membentak nayeon tadi.

ia mengusap wajahnya pelan.

kalau kalian tanya kenapa yoongi bisa sampai se emosi ini. karena ia adalah orang terdekat tzuyu. dulu sebelum jungkook dan tzuyu berkencan, yoongi adalah teman, sahabat, kakak terbaiknya tzuyu. yoongi sayang banget sama tzuyu, dia bahkan sudah menganggap tzuyu itu adiknya.

makanya saat tau jungkook dan tzuyu putus, dia sangat marah. namun, dia masih mencoba menahannya karena disitu posisi tzuyu yang masih terlalu sayang dengan jungkook. namun untuk kali ini ia tidak bisa menahannya lagi. setelah tau masalah jungkook dan tzuyu yang sebenarnya ia sangat kesal.

Jungkook memang brengsek.

tzuyu begini karena jungkook, ia berniat bunuh diri karena jungkook. tzuyu stress, dia tertekan dan dia tidak kuat menahan perasaanya lagi.

yoongi mulai mendekati nayeon yang masih menangis.

"sayang, maafin aku," yoongi menarik nayeon kedalam dekapannya.

TBC

Fakestagram ▫️ BangTwiceWhere stories live. Discover now