Reason : YoongYeon

3.7K 306 44
                                    

"halo?"

"..."

"iya, pasti datang kok. nanti sore kan? dimana?"

"..."

"okay, btw happy anniversary Mina sayang"

"..."

"sama-sama. see u there"

Bip

telfon terputus, dari Mina.

Nayeon baru saja mendapat panggilan dari Mina bahwa nanti sore ia di undang untuk datang acara Annversary Jimin & Mina. tentu saja semua teman dekat di undang.

berarti, kekasihnya datang.
kekasih? mungkin tidak
Yoongi saja tak pernah menanyai kabarnya sedikitpun, ah sudahlah

kali ini, Nayeon harus berangkat sendiri. tentu saja, tak ada yang menjemputnya. Nayeon tersenyum kecut kemudian melangkahkan kakinya menuju lemari pakaian. kira-kira apa yang harus ia pakai sore nanti.

pakaian agak santai tak apa kan? lagi pula ini bukan acara terlalu formal kok

Nayeon memutuskan akan memakai ini nanti

Nayeon memutuskan akan memakai ini nanti

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(kurang pendek mbak Nay, wkwk)

✖️

ini sudah pukul setengah empat sore, sedangkan acaranya akan berlangsung setengah jam lagi. oh tidak, Nayeon mempercepat kegiatan merias wajahnya. setelah selesai memakai lip tint nya, secepat mungkin ia bergegas memakai sepatu dan berjalan keluar ruangan.

biasanya Yoongi sudah menunggunya di depan pintu dengan gummy smile indahnya.

aah, lagi lagi Yoongi yang ada di pikiran Nayeon. ia berlari kecil menyusuri jalan, sialnya ia lupa membawa blazernya. ternyata di luar cukup dingin.

setelah menunggu beberapa lama, akhirnya ia mendapat taksi. Nayeon menyebutkan alamat hotelnya. iya letaknya di hotel tempat merayakan graduation yang waktu itu, namun ini di halaman luarnya. Mina menyebutkannya begitu.

perjalanannya hanya menempuh sekitar 20 menit, akhirnya ia sampai depan ballroom hotel. ia berjalan ke dalam hotel, namun terhenti karena melihat karangan bunga yang indah.

 ia berjalan ke dalam hotel, namun terhenti karena melihat karangan bunga yang indah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Fakestagram ▫️ BangTwiceWhere stories live. Discover now