XVIII - MAFIA

3.7K 263 4
                                    

Seluruh keluarga SM sudah berkumpul disana melihat penobatan Jungwoo dan Lucas sebagai anggota terbaru dari NCT. Suasana tampak begitu tegang Krystal berdiri di sayap kiri dekat dengan Lucas menjadi saksi dan walinya. Lee Taeyong sudah siap dengan pedangnya.

Jungwoo melakukan melakukan penobatan dan sumpahnya dengan lancar sampai tiba giliran Lucas. Krystal menatapnya dengan yakin dan seolah berkata bahwa ia bisa menghadapi ini.

Taeyong menaruh pedang itu di pundak kiri Lucas dan menariknya perlahan lalu melakukan hal yang sama pada pundak kanan Lucas. Lalu berhenti sejenak untuk mengucapkan sumpahnya.

"Will you, Huang Xu Xi, be loyal to this family. And protect all of them from chaostic and danger?"

"I will,"

"Will you? Be honour to became one of NCT?"

"I will,"

Taeyong menarik pedang itu dan mengambil jarum, Lucas berdiri dan menyerahkan jarinya pada Taeyong dengan gesit Taeyong menancapkan jarum steril itu pada jari manis Lucas dan meneteskannya beberapa tetes darah ke dalam sebuah cawan emas dengan aksen perunggu dan perak.

"In the name of Lee Soo Man and wrote in black on black. I pronounce you, as the new member of NCT, Lucas,"

Semua orang bertepuk tangan termasuk Krystal, ada rasa bangga dalam dirinya. Lucas dan Taeyong berjabat tangan, lalu ia menatap Krystal yang tersenyum. Dan mengumamkan kata, "you did well, brother,"

-o0o-

Selesai dari penobatan seluruh anggota EXO kembali ke mansion, dan makan malam bersama di sebuah meja panjang. Seluruhnya tampak tenang sampai Suho membunyikan gelasnya dengan sendok yang membuat suara nyaring. Lantas seluruhnya mengalihkan pandangan pada Suho dan ia pun berdiri.

"Ada sedikit kabar penting yang ingin kami sampaikan pada kalian," ucap Suho. Irene ikut berdiri di sampingnya dan menunduk, terlihat semu merah dipipinya.

 Irene ikut berdiri di sampingnya dan menunduk, terlihat semu merah dipipinya

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

"Irene," ucap Suho memberi sinyal.

Irene diam sejenak dan menghembuskan nafas, "we're having a baby,"

Semua orang terdiam, Chanyeol menganga dan Yeri membelalakkan matanya.

"I'm pregnant," sambung Irene.

Serempak seluruh anggota EXO berdiri dan memberikan selamat pada Suho tak lupa memeluk singkat Irene, begitu juga dengan para wanita yang datang dengan pertanyaan bertubi-tubi.

"Congratulation, brother," ucap D.O dan anggota lainnya pada Suho.

"Sudah berapa lama kau hamil?," tanya Luna memegangi perut Irene yang masih rata.

MAFIAOnde histórias criam vida. Descubra agora