XX - MAFIA (b)

3K 215 6
                                    

"...do you believe in live after love?

I can feel something inside me saying now.
I think I'm strong enough now."

Seungwan menyelesaikan nyanyiannya yang berhasil membuat seluruh pengunjung bar itu terdiam. Ia turun dari atas panggung dan menuju ke kasir untuk meminta bayarannya yang tidak seberapa.

Waktu setempat menunjukkan pukul sebelas malam yang membuat Seungwan merasa masih bisa mengumpulkan uang.

Ia pergi ke toilet umum dan merubah dandanannya. Ia mengganti kemeja putihnya dengan kaos dan menambahkan aksesoris, ia juga merubah dandanannya dengan menghitamkan matanya.

 Ia mengganti kemeja putihnya dengan kaos dan menambahkan aksesoris, ia juga merubah dandanannya dengan menghitamkan matanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Semoga berhasil, batin Seungwan.

Ia bejalan menyusuri gang-gang kecil di perempatan Korea. Bar country langganannya yang bertema ala Texas itu bukanlah bar besar. Hanya bar kecil yang menyediakan minuman-minuman soda beralkohol rendah.

Sosok anak baik-baik yang begitu kental di diri Seungwan seakan tertutupi oleh siapa dirinya sekarang.

Band yang mengiringi Seungwan bernyanyi lagu R&B dan Rock itu sudah menunggu Seungwan yang siap bernyanyi untuk meghibur para pengunjung bar.

-o0o-

Chanyeol memasuki bar itu. Bar kecil yang bisa dibilang bar gelandangan. Banyak preman-preman take karuan disana. Tapi entah apa yang ia pikirkan hingga bisa memasuki bar rendahan seperti ini.

MAFIAWhere stories live. Discover now