KAISTAL - Comeback

2.1K 176 23
                                    

[Kembali ke pulukan Kai EXO, Krystal Jung terima komentar negatif dari Netizen]

Pada Rabu (1/4/2020) media Dispatch kembali merilis pernyataan mengenai hubungan Kai EXO dan Krystal Jung yang kemudian di konfirmasi oleh pihak SM Entertainment satu jam setelah berita tersebar.

Keduanya di ketahui pernah berpacaran pada 2017, dan di nyatakan putus setelah 1,5 tahun berpacaran.

Pada tahun 2019 (1/1/2019), Kai di kabarkan kembali menjalin hubungan dengan salah satu member Blackpink yang saat itu sedang naik daun, Kim Jennie. Sekali lagi, hubungan mereka kandas setelah 25 hari di konfirmasi oleh kedua bela pihak agensi.

Kai dan Krystal dikenal sejak Kai debut pada tahun 2012, penggemar sering kali memasangkan mereka dikarenakan mereka sudah bersahabat sejak 2007. Mereka juga sering kali tertangkap kamera sering mencuri pandangan pada banyak acara.

Selain itu, mereka juga memiliki banyak persamaan melalui gaya berpakaian, selera musik hingga hobi mereka yang sama, yaitu tidak suka berkencan di tempat-tempat terkenal. Selama berpacaran, fans beberapa kali mendapati mereka tengah berkencan di tempat-tempat sepi, keduanya bahkan membeli apartement dipinggiran kota yang mereka tempati berdua.

Uniknya, dalam suatu acara interview, Krystal pernah mengungkapkan bahwa dia tidak ingin kembali bersama mantan kekasihnya.

Apa kata netizen dengan kembalinya hubungan mereka?

[+357,-6] Bukankah dia sendiri yang mengatakan tidak akan kembali lagi? Sekarang dia harus menjilat ludahnya sendiri.

[+301,-10] Aku bahkan tidak paham, bagaimana Kai bisa menyukai wanita seperti dia...

[+299,-18] Pergilah wanita ular! Kau bahkan mengatakan wajahnya (Kai) jelek!

[+268,-2] Apakah ini media-play? Bukankah tidak ada skandal apapun akhir-akhir ini?

[+266,-7] Kenapa SM selalu menggunakan Kai untuk skandal dating, apa karena image playboy nya?

[+234, -27] Kurasa wajar jika mereka berpacaran lagi, Krystal sudah tidak memiliki grup dan jadwal EXO tidak sepadat dulu dikarenakan anggota lain sedang pergi militer. Bukankah mereka putus karena terlalu sibuk?

[+196, -1] Krystal benar-benar munafik.

[+158, -2] Mereka terlalu mengada-ada, kekekeke~

Meskipun banyak yang tidak mendukung hubungan mereka, namun SM Entertaiment tidak mengambil tindakkan lebih atas hal ini. Bagaimana menurut kalian mengenai hubungan Kai dan Krystal?

Krystal menutup ponselnya dan kembali menenggelamkan wajahnya.

-o0o-

Kai berjalan cepat menuju lift, ia masuk dan menuju lantai paling atas, tempat dimana Lee Sooman berada. Di dapatinya pemilik SM Entertaiment itu sudah menunggu di ruangan pribadinya. Kai membungkuk sebagai rasa penghormatan.

"Terima kasih sudah menghormati keputusanku," ucap Kai.

"Sejak awal, kalian seharusnya tidak menutupinya," ucap Lee Sooman "Apa yang akan kau lakukan setelah ini?"

"Aku ingin menulis pesan, tapi aku yakin itu akan menimbulkan skandal" Lelaki tua itu mengangguk setuju.

"Aku akan memikirkannya, sekarang temui dia, aku sudah mengamankan akses kesana," Kai membungkuk sekali lagi dan berjalan keluar dari ruangan itu.

MAFIAWhere stories live. Discover now