Six

3.2K 340 88
                                    

Hinata mengutuk pada siapapun yang telah memilih lagu pendamping untuk tariannya, dia menelan ludah, sebenarnya adaapa dengan hari ini ? Kenapa setelah semuanya Hinata malah merasa sial? dirinya terperangkap bersama pria bersurai emas yang di gadang-gadangkan sebagai lead terbaik setokyo, dengan lagu kelewat erotis yang langsung di pilihan oleh miya Osamu -pasangan kembaran iblis- dan -sang pengkhianat kata hinata- kuroo tetsurou. Dia bahkan bisa melihat senyum licik kuroo saat mendiskusikan lagu yang akan mereka pilih dan tentu saja Osamu yang meliriknya dengan tatapan nakal, hei! bukan hanya dia yang akan menari di atas panggung! Tapi kenapa semuanya berlaku seolah-oleh hanya Hinata yang akan terlihat.

Apapun itu, itu pastikan bukan hal baik!

Di belakangnya bokuto menepuk bahu Hinata, dia segera mengedipkan mata dan mengacungkan jempol begitu Hinata berbalik menghadapnya -dan Hinata bersumpah dia nyaris bersikap tidak sopan dengan menendang senpainya- , tsukishima memberinya tatapan masa bodoh, sementara lev bersorak ribut mendukung hal seperti ini untuk terjadi, dan jangan tanya tentang akaashi.

Hinata sama sekali tidak paham, maksudnya jika para fansnya memang ingin melihatnya menari kenapa mereka tidak memilihkannya perempuan yang bisa di ajak berduet dengannya, tapi kenapa malah laki-laki? Apa mereka sudah tau jika Hinata 'Bi' alih-alih straight ? -Hinata hanya tidak tau saja jika sebagian besar penggemarnya adalah mahluk yang di sebut 'fujoshi dan fudan'

Jadi di sinilah dia berdiri di tengah panggung yang luas di hadapan miya atstumu, untuk beberapa saat wajah Kageyama terlintas di pikirannya, dan mendadak Hinata berharap pemuda itulah yang berdiri menggantikan atstumu, tapi itu tentu saja mustahil. Hinata menggelengkan kepalanya, mencoba mendapatkan kembali fokusnya. Dan musik mulai di mainkan.

Hinata menghela nafas lelah, baiklah mereka yang memintanya dan Hinata tidak bermaksud mundur dan kalah, itu akan melukai harga dirinya sebagai salah satu dancer pro. Jadi Hinata akan melakukannya.

Atstumu menangkap tatapan menantang yang di lemparkan Hinata padanya, senyum iblis segera terbentuk di bibirnya, itulah yang dia tunggu dari Hinata, tatapan berani dan menantang, untuk ukuran tubuh yang kecil sepertinya menantang pria yang dua kali lebih besar darinya, bagi atstumu pria kecil di depannya ini sungguh menarik.

Dalam gerakan yang tumben terlihat tak sabar dan jengah, atstumu melepas almamater mengkilap yang di kenalannya saat tampil bersama band-nya, menyisakan kaus ketat berlengan pendek berwarna hitam, mempertegas kedudukannya sebagai pemimpin. Semua penonton bersorak ramai seakan mereka sudah lama menantikan ini.

Atstumu meraih pinggang Hinata, tangannya terlalu ke bawah hingga membuat Hinata menegang, namun dia segera mengendalikan diri dan membalas gerakan seduktif atstumu dengan melingkarkan tangannya di sekitar leher pria itu.

Intro dimulai, keduanya bergerak sesuai naluri, awalnya Hinata kesulitan karena atstumu melakukan lead egois yang membuahkan Hinata kewalahan.

"Ahh...ahh...ahh, baby I tell you some only couse I love you, no body people have more sexy than you..."

Hinata berputar di antara kedua kakinya, satu tangannya bergerak sensual di dada atstumu dan tangan lainya tetap bergantung di leher partnernya.

" Oh baby you're too sexy for me, just too sexy yeah..."

Atstumu membuat gerakan lebih sensual dengan menarik Hinata hingga menempel sepenuhnya pada tubuhnya sendiri. Tangannya merayap di sepanjang punggung vokalis D_dhigy tersebut, sedikit tidak puas karna tidak bisa merasakan kulit di dalam almamater hitam yang Hinata kenakan, meski gerakan tangannya terkesan lambat tapi dia terus mempertahankan ritmenya.

"Bite down your neck from time to time, let me remember how beautiful yours before and after"

Penonton berteriak histeris saat tangan atstumu merambat di rambut hitam Hinata, menarik Surai sehalus sutra itu sedikit kasar untuk mengekspos leher kurus dan ramping itu lebih banyak, dan -si sialan atstumu kata hinata- benar-benar menjilati lehernya.
Sementara anggota band lainnya mulai bersiul ikut menggoda.

[KAGEHINA] I'll Be ThereWhere stories live. Discover now