Cast

69 5 0
                                    

For Easy Imagination

1. V as Stevanno-Vanno

•Pinter, kaya, ganteng, cool, popular, minim bicara, minim ekspresi, nggak peduli sama orang lain

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


•Pinter, kaya, ganteng, cool, popular, minim bicara, minim ekspresi, nggak peduli sama orang lain.
•Awalnya Vanno adalah anak yang sangat ramah dan mudah banget berkomunikasi dengan orang lain. Tapi karena suatu hal, dia berubah menjadi Vanno yang kaya ciri-ciri di atas
•Anak tunggal dari engusaha properti ternama, Nerren's Corp

2. Sejeong  as Zeekiea

•Anak yang easy going, ceria,talkactive, pinter, kaya•Gadis kucir kuda itu tampak sangat kuat dan feminim dalam satu kondisi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

•Anak yang easy going, ceria,talkactive, pinter, kaya
•Gadis kucir kuda itu tampak sangat kuat dan feminim dalam satu kondisi.
•Anak tunggal dari pengusaha perusahaan Calypso

Mereka itu sama sama terlahir dari keluarga pengusaha properti sukses yang sama-sama bersaing dengan sangat ketat semenjak dulu. Orangtua mereka saling nggak mau kalah baik dalam bidang perusahaan sampai hal-hal berbau pribadi. Seperti model rumah, jenis mobil, tempat tongkrongan dan sekolah untuk anak-anak mereka.

Dan itulah yang akhirnya malah membuat Vanno dan Zee berada di sekolah yang sama di masa SMA. Sebenarnya Zee adalah murid pindahan ke sekolah itu di semester tiga karena pada semester satu dan dua Zee harus tinggal bersama neneknya di luar kota karena neneknya yang baru saja ditinggal suaminya. Setelah Zee masuk SMA CITRA HARAPAN, Vanno dan Zee akhirnya sering berada dalam kondisi yang sama tanpa sengaja. Vanno yang awalnya seperti manusia es yang tidak banyak bicara, entah mengapa selalu tidak bisa menahan dirinya untuk tidak menjawab clotehan Zee yang ia tunjukkan untukknya. Padahal, mengabaikan orang lain adalah passion Vanno semenjak semester 3 lalu. Tapi ternyata itu tidak berlaku untuk Zee. Bahkan ia terkadang menjadi tidak kalah cerewetnya dibandingkan Zee.

Mungkin hal ini terjadi karena Vanno dan Zee sejak dulu diajari untuk bersaing satu sama lain. Itulah yang membuat mereka berusaha keras untuk mengalahkan satu sama lain baik dalam hal akademik maupun non akademik. Sama seperti Vanno, ia terus menjawab celotehan Zes karena ia tak mau dianggap kalah dari Zee dalam hal apapun.

Namun, semakin dewasa mereka semakin nggak nyaman dengan kondisi mereka yang terus membenci. Tidak perlu menjadi teman, setidaknya jangan saling bertengkar dengan sangat kekanak-kanakan saja tiap harinya itu sudah cukup.

Jadi, gadis berkuncir kuda...akankah kita berteman?

-.-.-.-.-

Ini adalah cerita yang gue tulis semenjak SMP dan belum kelar sampe sekarang gue udah lulus SMK. Jadi selamat menikmati genre dan alur cerita yang ciamikk ala ala ini yaw. Daripada ini cerita kelamaan di memori, mungkin akan lebih berfaedah kalau gue share ini sekarang. Kasian, kayaknya dia udah mulai gerah. Biarkan dia nyari udara segar.
Silahkan komentar, gw butuh masukan.Happy Funny Readers
#ponytail #sejeong #taehyung #bts #gugudan #school #love #humor

My Ponytail GirlWhere stories live. Discover now