I JUST WANT ATTENTION

19 3 0
                                    

Hallo gaes...
Hallo funny readers semua yang berbahagia, kali ini @_zonaj balik lagi tapi belum bawa cerita baru nih. Mau ngumumin kalau aku bakal ganti visual ceweknya yang berperan sebagai #Zee . Kenapa aku ganti? ada beberapa alasan sih gaes, yang pertama sebenarnya memang bukan visual mbak-mbak ullzang itu yang pengen aku jadiin zee pada mulanya, soalnya menurutku karakternya kurang kuat dan kurang mencerminkan karakter zee yang aku  mau.  Awalnya aku sudah punya visual ceweknya cuma berhubung ini temanya #ponytail dan visual yang aku harapkan itu foto2nya yg #ponytail sedikit, jadi aku gak menjadikannya visual. Cuman, berhubung ini aku ngerasa ngga ngefell pas benerin cerita dikarenakan karakter ceweknya, makanya sekarang aku mau jadiin cewek visual pertamaku untuk jadi zee.
DUH paham ngga? intinya aku mau ganti karakter cewenya jadi karakter cewek yang udah aku siapkan dari awal. NAH siapa dia?? jeng jeng......

 NAH siapa dia?? jeng jeng

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

yeay ini dia karaker cewek yang aku maksud

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.

yeay ini dia karaker cewek yang aku maksud. #sejeong #9ugudan. Kim Sejeong ini menurutku pas banget untuk dijadikan visual Zee, pokoknya mantul deh. Mantab betul. Btw, aku termasuk @kimkimship maksdnya nge ship in antara Kim Taehyung aka Vanno dan Kim Sejeong aka Zee. Ya untuk lucu-lucuan aja si, soalnya mereka emang lucu.
Jadi nanti mungkin akan aku edit beberapa part buat aku ganti fotonya, cuma untuk beberapanya enggak.

Nah disini ada yang K-POPers? NON K-POPer? terserah lah..yang diutamakan disini hanya visualisasinya kok, tapi buat kalian yang belom tau siapa dua karakter utama kita yang aku ambil dari idol korea, boleh tuh kalian cari tau sedikit tentang mereka. Kalau pun engga juga gapapa sih.

TENGKYU YA YANG SUDAH MENYIMAK. SELAMAT MENIKMATI WAJAH BARU #MYPONYTAILGIRL HAPPY FUNNY READERS GENGS
@_zonaj

To już koniec opublikowanych części.

⏰ Ostatnio Aktualizowane: Jun 02, 2018 ⏰

Dodaj to dzieło do Biblioteki, aby dostawać powiadomienia o nowych częściach!

My Ponytail GirlOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz