Vol.5 Late Autumn - Part 7

73 22 17
                                    

Sebelumnya: Ratu peri marah karena jumlah peri yang terpikat pada manusia meningkat, dia berniat akan memperketat peraturan. Maka tak banyak waktu untuk Yoo Hyun bertahan tanpa kunci kehidupannya, sedang Daniel masih belum membalas perasaannya. Disisi lain Seong Woo sudah mengetahui jati diri Ji Yoo yang ternyata mantan seorang peri juga, bisakah dia terus mencintai kekasihnya...

~ ~ ~ Happy reading ~ ~ ~

~ ~ ~ Happy reading ~ ~ ~

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LATE AUTUMN

Part 7

'Mencoba tuk terbiasa tanpamu'

Perpustakaan umum tak cukup ramai saat Yoo Hyun memasukinya, namun tak lama kemudian sejumlah mahasiswa datang dan salah satu dari mereka adalah Yoon Ji Sung bersama kedua temannya.

"Ji Sung Sunbae, bukankah itu pacarnya Daniel." tunjuk Jae Hwan pada Yoo Hyun yang sedang kesulitan mengambil buku di rak.

"Ayo kita kerjai dia," ajak Sung Woon.

Ji Sung segera menarik keduanya agar tetap di tempat. "Jangan, kalian tidak lihat dia sedang kesulitan... ayo kita bantu dia." katanya melangkah lebih dulu.

Jae Hwan dan Sung Woon saling tatap heran, tak biasanya sang ketua berinisiatif untuk menawarkan bantuan.

"Biar saya ambilkan," kata Ji Sung.

Dengan senang hati Yoo Hyun memberinya ruang untuk mengambilkan buku yang tak bisa dijangkaunya, ia juga tersenyum pada ketiga laki-laki yang sedetik kemudian mengingatkannya pada kejadian di kampus saat Daniel mengatakan bahwa dia adalah kekasihnya.

"Bukankah kalian..."

~buk

Satu sampai lima buku berjatuhan, dan beberapa mengenai kepala Yoo Hyun. Barulah Jae Hwan dan Sung Woon mengerti maksud Ji Sung, bukanlah benar-benar untuk membantu. Tapi Yoo Hyun menganggapnya kecelakaan yang tak disengaja, dia mengambil buku-buku tersebut.

"Maaf, apa kepalamu baik-baik saja?" jelas Ji Sung tak mengkhawatirkannya.

"Tidak apa-apa... terima kasih telah membantuku mengambil bukunya." balas Yoo Hyun dengan kelima buku ditangannya.

"Biar aku taruh kembali buku yang tidak kau butuhkan." kini Jae Hwan yang berbicara.

Yoo Hyun menolak karena sebenarnya ia membutuhkan semua bukunya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya.

"Semuanya..." ucap serempak Ji Sung, Sung Woon dan Jae Hwan.

"Iya, jika kalian tidak keberatan aku ingin meminta bantuan untuk dicarikan lagi buku tentang tumbuhan, apa pun itu yang penting berisi segala macam tumbuhan, dari mulai bunga, tumbuhan liar, benalu dan sejenisnya..." ucap panjang lebar Yoo Hyun.

"APA!"

Ketiga pria itu menjawab secara bersamaan, sehingga mendapatkan teguran dari pengunjung perpustakaan agar mereka tidak berisik. Yoo Hyun sendiri tersenyum simpul, memastikan akan mendapatkan bantuan itu.

Penta FantasyWhere stories live. Discover now