Vol.7 Wishlist - Part 7END

82 18 54
                                    

Penta Fantasy Vol.7

WISHLIST

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

WISHLIST

Part 7END

'Terhubung dan Terkait'

Sebuah artikel lama tengah dibaca Taeyong, dia juga mendapatkan penjelasan dari Doyoung bahwa kemungkinan besar isinya adalah nyata. Dua perusahaan dibidang sama bersaing dan saling menunjukan kemajuan pesat dalam pencapaiannya. Yoon Taewoong tidak suka mengakui bahwa perusahaannya telah kalah, dia juga menerima pukulan keras dari laporan yang baru didengarnya.

Saat itu istrinya, Go Yoonji, memasuki ruangan. Taewoong melempar koran agar Yoonji dapat melihatnya juga.

"Kau berselingkuh dengannya!" marah Taewoong.

Yoonji meremas ujung koran setelah membaca judul artikel tersebut. Memang benar dia telah menjalin hubungan dengan cinta pertamanya di masa lalu. Lelaki itu adalah Kim Sunho, yang semakin membuat Taewoong geram.

"Maafkan aku." Kata Yoonji menunduk dalam tak berani melihat suaminya.

Kembali ke Taeyong yang juga merasa artikel itu dapat dipercaya. "Jadi maksudmu Presdir Yoon marah besar pada istrinya, lalu menggugat cerai dan berambisi untuk menghancurkan apa saja yang dimiliki Presdir Kim." Taeyong menyimpulkan mencari masukan lain dari Doyoung yang menambahkan.

"Jung Jaehyun mengetahui penggelapan dana perusahaan dilakukan oleh mata-mata Presdir Yoon, untuk itu dia yang dituduh walau akhirnya kebenaran dibuka sendiri oleh si pembuat masalah." Doyoung juga yakin bahwa Presdir Yoon merasa iri pada calon menantu Presdir Kim yang cekatan, cerdas dan banyak membantu perusahaan.

"Menurutmu apa yang Jaehyun pikirkan saat dia menerima tawaran bekerja di Yoontae Corp, bahkan menyandang sebagai calon menantu pendirinya?"

"Tidakkah kau berpikir dia akan membalas dendam melalui putrinya." Tukas Doyoung menganggap terkaannya itu seratus persen benar.

Jika memang benar apa yang akan terjadi pada Chaekyung. Dia mengetahui ayahnya seorang pembunuh dan tunangannya hanya memanfaatkannya, demi melancarkan balas dendam.

***

SuA terlempar dari tubuh Chaekyung. Ini pertama kalinya hal tersebut terjadi, dalam waktu bersamaan pula SuA melihat sosoknya lebih transparan dan nyaris menghilang untuk beberapa detik.

"Lee Taeyong, kau datang bersama Kim SuA."

Mendengarnya membuat Taeyong segera mengedarkan penglihatan, dia mendapati SuA sudah keluar dari tubuh Chaekyung. "Kau..." katanya tertuju pada Chaekyung yang menghampiri ayahnya.

"Ayah bagiku kau adalah orang baik dan paling hangat, sebelum aku berubah membencimu segeralah akui kesalahanmu dan serahkan dirimu pada polisi, aku mohon." Chaekyung berlutut di depan Taewoong.

Pertemuannya dengan sang ibu di Jeonju saat pembukaan penginapan begitu singkat namun mampu melukai hatinya. Chaekyung diberitahu bahwa sosok ayah yang dibanggakannya telah berubah menjadi monster. Yoonji mengakui ia salah dan meminta maaf karena meninggalkan Chaekyung. Merasa kesepian dan terkhianati, begitulah akhirnya Taewoong tak terkendali, dia pun salah satu penyebab ayahnya berbuat jahat.

Penta FantasyWhere stories live. Discover now