Chap 3 : Innocent Cat

36.7K 4.5K 712
                                    

Jaehyun berhenti tepat di belakang Lucas yang terdiam seperti orang bodoh.

"Akhhh,,, fasterhhh."

Jaehyun langsung mengintip dari balik pundak Lucas dan melihat Taeyong sedang menonton blue film dengan wajah yang berbinar-binar.

"Yakk, kucing bodoh. Apa yang kau lakukan?" Jaehyun langsung berlari dan mematikan TV dengan cepat, membuat tatapan protes yang lucu dari Taeyong.

Jaehyun mengabaikannya, lebih memilih memikirkan kata-kata apa yang tepat untuk di jelaskan pada teman sialannya itu. Hhhh,,, pasti setelah ini Lucas akan terus mengejeknya.

"Miawww."

Jaehyun dan Lucas tersadar dari rasa terkejut mereka, melihat Taeyong yang sedang heboh mengendus kotak makanan yang terjatuh tepat di kaki Lucas.

"Miawww..."

'Shit, makhluk indah apa ini?"

~~~

Jaehyun membawa Taeyong ke dapur dan mendudukkannya di kursi. Membuka makanan yang dibawa Lucas dengan kasar dan menyodorkannya untuk Taeyong.

Awalnya Taeyong berbinar, namun setelah melihat makanan aneh itu ia jadi menggeram kesal.

"Miaww..." Taeyong turun dari kursi dan pergi ke ruang tamu.

Jaehyun yang tadi sedang sibuk menyiapkan minum kaget saat tidak melihat pria aneh itu lagi di kursi. Mendesah kesal dan berjalan menuju ruang tamu.

Setelah sampai di ruang tamu, di lihatnya sahabat sialannya itu sedang duduk dan membuatnya menggeram jengkel. Bukan cara duduk Lucas, namun seseorang yang duduk di pangkuannya yang membuat Jaehyun jengkel.

~~~

Lucas duduk di sofa Jaehyun dan masih terus melamunkan kejadian aneh yang di lihatnya tadi.

"Sial, darimana Jaehyun dapat slave semanis itu."

"Miaww..."

Lucas langsung menoleh ke sampingnya, namun tidak ada satu orang pun.

"Miaww..."

Lucas langsung melihat kebawa saat ada sesuatu yang menyentuh kaki panjang itu.

"Hey, apa yang kau-"

Lucas terdiam saat tiba-tiba saja Taeyong menaiki badannya dan duduk di pangkuannya. Pria brengsek seperti Lucas tentu saja merasa kesenangan saat Taeyong menjilat-jilat leher dan telinganya.

"Akhh,,, kau sudah dapat pelajaran banyak dari Jaehyun rupanya manis." Lucas meremas kuat bokong Taeyong. Dan seakan tak terganggu sama sekali, Taeyong terus menjilati leher dan telinga Lucas, membuat pria China itu mendesah.

*Pletakk*

Lucas mengaduh kesakitan saat sebuah sendok mendarat dengan mulus di kepalanya.

"Yak,,, brengsek kau Jung."

"Kau yang brengsek." Jaehyun langsung menarik Taeyong dan memeluknya dengan erat, seakan berusaha melindungi dari sahabat sialnya itu.

"Jae, kurasa kau tidak keberatan jika berbagi pria manis itu denganku. Kau tau, threesome juga tak kalah nikmat." Jaehyun hanya memberikan tatapan datarnya pada Lucas. Sungguh, nista sekali otak pria China itu.

"Tidak sudi. Aku tidak akan pernah membaginya denganmu. Dan asal kau tau, aku tak akan mau memperlihatkan penisku pada mu." Setelahnya Jaehyun pergi meninggalkan Lucas yang terdiam bodoh mendengar ucapan Jaehyun tadi.

"YAK SIALAN. AKU JUGA TIDAK SUDI MELIHAT PENIS PRIA DINGIN SEPERTIMU." Lucas berteriak kalap. Hhh,,, harga dirinya diinjak oleh Jung Sialan Jaehyun itu.

"Dan kau juga bodoh. Bagaimana bisa kau dengan mudahnya bangun?" Lucas seperti orang gila. Ia memarhi sesuatu yang menggembung di tengah celananya itu.

Dengan cepat Lucas pergi dari Apartemen Jaehyun dan kembali ke Apartemennya.

~~~

"Bagaimana bisa kau berbuat mesum seperti itu hah?" Jaehyun melemparkan Taeyong ke atas ranjangnya dan memarahi pria cantik itu.

"Miawww..." Jaehyun menggeram kesal saat suara sialan itu yang didengarnya.

"KAU? TIDAK BISAKAH BERBICARA SEPERTI MANUSIA? ARRGHHH,,, KAU MEMBUATKU GILA BRENGSEK." Jaehyun mengacak kasar rambutnya.

Sungguh, pria kucing itu benar-benar membuatnya seperti orang gila. Cukup pekerjaan yang membuatnya gila, jangan ada cobaan lain lagi.

Jaehyun duduk di pinggiran kasur dan lebih memilih melihat ponselnya, memeriksa pekerjaan. Mengabaikan Taeyong yang mulai usil dan duduk di pangkuannya.

Awalnya Jaehyun biasa saja dan hanya melingkarkan lengan kekarnya pada pinggang ramping Taeyong agar pria cantik itu tidak terjatuh.

Matanya melotot kaget saat sesuatu yang basah menyapu leher putihnya, ia lebih memilih mengabaikan Taeyong dan terus fokus pada ponselnya.

"Akh..." Terkejut saat Taeyong menggigit pelan leher dan telinganya.

Sesuatu mulai bangun sepertinya. Wajar kan? Jaehyun itu pria dewasa dan pria tangguh, jadi itu biasa terjadi.

Jaehyun mulai tidak nyaman saat Taeyong menggesekkan bokongnya pada adik kecil Jaehyun.

"Ahh," Jaehyun melemparkan ponselnya ke atas ranjang dan melepaskan pelukan Taeyong.

"Apa yang kau lakukan?" Jaehyun menahan nafasnya saat melihat mata sayu itu terus menatap pada leher jenjangnya.

"Kau ingin menggigitku lagi?" Taeyong mengangguk dan berusaha meraih leher Jaehyun lagi.

"Tidak. Kau tidak bisa seenaknya denganku." Namun Taeyong seakan tidak mendengar Jaehyun, ia malah mendorong pria tampan itu membuat Jaehyun tertidur dan Taeyong menduduki perutnya.

"Akh,,, Aishh..." Jaehyun meraih ponselnya dan mencoba searching kejadian aneh apa yang menimpanya.

Ia mengetik asal-asalan pada ponselnya. Karena jujur saja, peninsnya sudah sangat tegang.

"Pria Aneh Bertelinga Kucing." Jaehyun mengetik itu dan segera membuka situs pertama.

'Human Cat, merupakan hasil percobaan dari profesor asal Inggris, Paul Robert. Tidak ada alasan khusus mengenai penciptaan manusia kucing ini. Profesor itu hanya berkata "Aku hanya ingin membuat sesuatu hasil dari karya ku." Profesor ini sudah meninggal pada tahun 2014 lalu, dan manusia kucing yang diciptakannya entah berada di mana. Bahkan anak semata wayangnya yang juga berprofesi sebagai profesor kebingungan mencarinya, maksud anak dari profesor itu ingin menyelamatkan manusia kucing itu dan mengubahnya menjadi manusia lagi."

"Sial. Dasar artikel tak membantu." Jaehyun langsung mengetik sesuatu lagi di pnselnya.

"Akhh,,, Yak, berhentilah sebentar." Jaehyun menahan kepala Taeyong namun tangannya malah digigit dan membuatnya hanya pasrah dan kembali fokus pada Artikel lainnya.

'-menurut penjelasan Prof. Paul Robert, manusia kucing yang diciptakannya akan mengalami masa Heat pada setiap akhir bulan selama 3 hari berutur-turur. Masa Heat akan membuat manusia kucing itu sangat bergairah dan membutuhkan sentuhan seksual, karena menurut Prof. Paul Robert, walaupun sudah menjadi manusia kucing dan akan bertingkah layaknya kucing, Human Cat ini juga membutuhkan pemuas terhadap pisikisnya layaknya manusia biasa-"

Jaehyun langsung melihat tanggal di ponselnya.

"Sial. Ini akhir bulan."

Dan sepertinya chap depan akan di Private 😂

TBC-

Terimakasih atas dukungannya 😘

[END] Cute CatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang