Chap 7 : To The Office

32K 4K 464
                                    

Jaehyun bersiap untuk pergi ke kantor, sedangkan Taeyong sudah duduk manis di pinggiran tempat tidur. Memakai baju yang di belikan Jaehyun, dan tentunya celana.

Hhh,,, Bahkan pagi-pagi sekali Jaehyun berdebat dengan Taeyong soal celana. Dan akhirnya Taeyong mau memakai celana karena rayuan sepiring ikan.

"Aku harus ke kantor, kau di rumah saja oke?" Jaehyun berjalan ke meja nakas sambil berkata demikian pada Taeyong, memakai jam tangan dengan hiasan mewah itu, tanpa tau tatapan sendu dari pria kucing itu.

"Kenapa?" Jaehyun bertanya dan mendekati Taeyong.

"Yongie ingin ikut hyung." Jaehyun menaikkan sebelah alisnya.

"Aku akan sibuk hari ini, nanti tidak ada yang menemanimu." Jaehyun berusaha memberikan pengertian pada Taeyong.

"Miawww..." Melihat tatapan itu membuat Jaehyun menjadi tidak tega.

"Hhh,,, baiklah, kau boleh ikut."

~~~

"Selamat pagi Sajangnim."

"Pagi Sajangnim."

"Selamat pagi Presdir."

Jaehyun terus berjalan tanpa menjawab sapaan dari para karyawannya.

Semua orang menatap kagum padanya. Ah bukan. Bukan padanya, tapi pada pria yang sangat manis di sebelahnya. Pria kecil itu menggunakan celana jeans berwarna putih, kaos hitam lengan pendek dan beanie berwarna merah.

Kulit putih yang sangat kontras dengan warna baju yang dikenakannya membuat semua mata seakan tak ingin lepas dari sosok indah itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kulit putih yang sangat kontras dengan warna baju yang dikenakannya membuat semua mata seakan tak ingin lepas dari sosok indah itu.

Jaehyun menghela nafas dan menghentikan langkahnya. Semua karyawannya terdiam dan mengabaikan pekerjaan mereka hanya sekedar untuk memperhatikan Taeyong. Pria tampan itu berbalik dan menatap tajam semua karyawannya yang tak sadar karena masih sibuk mengagumi pria kecil yang sibuk memainkan tautan jarinya karena merasa gugup.

"Jika dalam 5 menit kalian tidak kembali bekerja, kalian semua akan ku pecat!" Jaehyun berteriak cukup keras, membuat para karyawannya terkaget dan secara reflek kaki mereka melangkah dengan rusuh, bahkan satu sama lain saling menyenggol bahu, padahal jalan masih luas.

"Ayo." Jaehyun menarik tangan Taeyong untuk menuju lift khusus petinggi perusahaan.

Sialnya, Jaehyun bertemu dengan sahabatnya. Lucas yang tadinya sibuk memainkan ponsel menoleh dan juga terpaku melihat manisnya dandanan Taeyong.

Dengan mulut yang masih terbuka sedikit, pria China itu berjalan mengelilingi Jaehyun dan Taeyong. Memperhatikan seluruh -ehm- lekuk tubun Taeyong.

"Berhenti menatapnya atau ku congkel matamu." Lucas tersentak dan menatap tidak suka pada Jaehyun.

"Dasar maniak, berbagi sedikit saja tidak mau." Lucas masuk ke dalam lift, namun Jaehyun tidak mengikutinya.

[END] Cute CatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang