prolog

6.5K 182 4
                                    


Entah kenapa saat mendengar suara hujan selalu membuatku terasa senang. Apa mungkin hujan berkaitan denganmu.

Entahlah. Aku masih bingung, aku masih bingun tentang cara Tuhan mempertemukan kita berdua.

Membuat kita terpisah lama. Membuat kau membenciku. Membuatmu dicintai yang lain.

Inikah permainan tuhan yang membuat aku semakin mencintaimu. Membuatku semakin bersyukur karena Tuhan membuatmu juga mencintaiku.

Kisah yang indah memang tidak terasa indah jika perjalanan cinta kita tidak pernah diuji.

Bukankah ujian yang membuat bahtera cinta kita semakin kuat?


Namun kali ini aku memohon kepada Tuhan. Aku memintanya untuk mengembalikan cintaku. Untuk tidak membuatnya menjauh dari ku.

Karena apa? Karena aku benar-benar mencintaimu.

******

SMA Rajawali, adalah salah satu Sekolah Menengah Atas yang ada didaerah kota periangan, Bandung. Sekolah elite ini memang banyak digandrungi oleh murid-murid baru yang akan memasuki sekolah menengah atas. Selain mendapat akreditasi baik dibidang akademik maupun non akademik. Siswa-siswinya pun menjadi perihal utama maraknya remaja yang ingin bersekolah disini.

Istilahnya sih, banyak cogan dan cecan gitu sih. Apalagi siswa yang saat ini sedang berada dipojok bangku kantin, itulah the most wanted nya SMA Rajawali. Ganteng, kaya, penguasa, paket komplit untuk julukan mereka ber-enam.

Geraldo Knight lazvard, kalau kalian berhadapan dengan dia, kalian harus hati-hati. Gerald paling tidak suka diganggu, kalau istilahnya sih, Senggol Bacok. Serem bukan. Dia jagoannya SMA Rajawali, ketua Genk motor terkenal dibandung.

Baju tidak pernah dimasukkan, rambut acak-acakan, dan hoodi yang terus melekat ditubuh atletisnya, Khas seorang Geraldo.

Brian Putra Brahmana, Ganteng? pasti. Kaya? Jangan ditanya. Brian termasuk anggota genk motor juga sama seperti Gerald. Hanya saja jabatan Brian berada satu tingkat dibawah Gerald. Ployboy yang satu ini, kalian harus wajib hati-hati, karna pesona brian sangat memikat. Ditambah lagi dia blasteran Indo-spanyol.

Kevano alexsander, Kevan ini yang paling dewasa diantara yang lainnya, paling dingin dan tertutup, soal pintar? Dia jagonya. Bukan hanya dijalanan, soal mata pelajaran pun kevan lah yang menjadi kunci jawabannya.

Aland Varades bramasta, Cowo bermata Hijau kecoklatan adalah khas seorang Aland. Club, balap liar, dan bolos, tiga kata yang sangat melekat dengan diri seorang Aland. Salah satu anak pengusaha terkenal dibandung.

Haykal Reyhan Ramadhan, Anggota genk motor paling soleh, rajin ibadahnya, pokonya imam yang baik. Tapi kok genk motor? Karna anggota genk motornya sudah menjadi keluarga bagi Rey. Orang tua? Rey tinggal bersama kakek-Neneknya pantas saja kelakuannya seperti itu.

Agam Abdillah Indatama, pengusaha muda. Iya, Agam ini pengusaha bengkel yang lumayan besar didaerah bandung. Ganteng, serem, itulah Agam. Sayangnya Agam ini sudah punya dambaan hati tersendiri. Sabar ya yang mau ngantri.

Mereka ber-enam sedang asik berbincang sembari ditemani dengan masing-masing segelas capucino cincau, buatan Bi Encun-salah satu penjual kantin terkenal karena keramahan dan juga badannya, badannya? Iya, dia memiliki berat badan diambang batas normal.

GERALISATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang