Family & Bond VIII

1.8K 144 10
                                    

Cast: Cho/Park Kyuhyun
Park Jung Soo ( Leeteuk ), Song Eunna (OC), Member SJ & Other Cast

.

.

Maaf jika ada kesamaan nama. tidak suka jangan dibaca dan silahkan koreksi jika ada kesalahan. Tolong dimaklumi jika kebanyakan typo.

.

.

"Bagaimana keadaannya." tanya Jung Soo pada Yunho, dokter yang dia panggil karena Kyuhyun tiba-tiba saja pingsan sesaat sampai rumah, ia pulang dengan keadaan kacau.

"Apa dia punya masalah hyung? Kyuhyun terlihat shock dan stress, saat aku memeriksanya tadi dia sempat sadar dan menanggis histeris lalu pingsan kembali." jelas Yunho prihatin.

"Sebaiknya mulai sekarang kau dan istrimu harus lebih memperhatikan Kyuhyun aku takut dia kenapa-kenapa. Cobalah dekati Kyuhyun secara perlahan dan jangan memaksanya cerita biarkan dia yang bercerita sendiri. Jangan terlalu sering membiarkan Kyuhyun sendiri karna dia akan melamun dan itu akan mempengaruhi kesehatannya. Bersyukurlah pneumothorax nya tidak kambuh, aku sudah memberinya obat tapi kau tetap harus menebus beberapa obat lagi di apotik." lanjutnya memberikan resep pada Jung Soo lalu pamit pulang setelah urusannya selesai.

Menghembuskan napas kasar Jung Soo tidak mengerti kenapa Kyuhyun bisa seperti ini, bukankah semenjak dia menghabiskan waktu di mansion Kyuhyun terlihat bahagia lalu kenapa dia bisa colaps, apa yang sebenarnya Kyuhyun pikirkan hingga tertekan seperti ini.

Kembali ke kamar Kyuhyun, Jung Soo melihat istrinya sedang menyanyikan lullaby untuk menenangkan Kyuhyun sampai ahirnya Kyuhyun jatuh tidur karena lelah menanggis.

"Apa kata Yunho ssi." tanya Eunna pelan.

"Dia tertekan, syukurlah pneumothorax nya tidak kambuh, apa dia cerita padamu memiliki masalah di sekolah atau dengan temannya. Bukankah Kyuhyunie selama aku dirumah terlihat bahagia seperti tidak ada beban hidup."

"Aku tidak tahu, tapi jika dia ada masalah dengan temannya Wookie sudah cerita padaku dan Changmin, Minho juga Jonghyun pasti akan langsung menelpon saat Kyuhyun membuat masalah disekolah, berangkat sekolah tadi dia baik-baik saja bahkan sempat menjahili seorang maid." Jelas Eunna, lalu mengingat-ingat apa yang membuat anaknya bisa tertekan seperti ini.

Tiba-tiba saja Eunna mengingat saat Kyuhyun bergumam sebelum pingsan meski sangat pelan tapi ia bisa mendengar dengan jelas. Mungkinkah Kyuhyun sudah mengetahuinya?

"Gwenchana?" tanya Jung Soo melihat Eunna tiba-tiba melamun.

"Ne, nan gwenchana" jawabnya salah tingkah membuat Jung Soo curiga.

.

.

Matahari pagi ini bersinar cerah membuat semua orang semangat menjalani hari mereka tapi tidak dengan namja yang masih tertidur dikamarnya. Sebenarnya dia sudah bangun dari tadi tapi terlalu malas untuk meninggalkan ranjangnya selain itu tubuhnya juga lemas, yang dia lakukan adalah menatap langit-langit kamarnya.

'cklek'

"Kau sudah bangun Kyuhyunie?" tanya Eunna.

Tapi dia mengabaikan ibunya, bahkan tidak bergemming sedikitpun dari posisinya.

Ini sudah tiga hari semenjak kejadian malam dimana Kyuhyun pingsan dan tidak ada perubahan dari Kyuhyun, dia seolah berada didunianya sendiri tidak peduli dengan orang disekitarnya.

Orang tuanya sudah bertanya pada teman-teman Kyuhyun juga pihak sekolah apa Kyuhyun punya masalah dengan seseorang. Tapi mereka semua menjawab Kyuhyun tidak memiliki masalah dengan siapapun terahir kali hanya dengan Junhyung selain itu tidak ada.

Family & BondOù les histoires vivent. Découvrez maintenant