Family and Bond ch.15

1.7K 161 18
                                    

Cast: Cho/Park Kyuhyun
Park Jung Soo ( Leeteuk ), Donghae, Kibum, Member SJ & Other Cast

.

.

Maaf jika ada kesamaan nama. tidak suka jangan dibaca dan silahkan koreksi jika ada kesalahan dan tolong dimaklumi jika kebanyakan typo.

.

Selamat Membaca!

.

Matahari sudah terbenam Kyuhyun berjalan lesu menuju tempatnya tinggal selama beberapa hari ini. Kyuhyun berencana pergi dari Sauna, tidak mungkin tinggal disana lagi besar kemungkinan Kibum akan kesana dan memaksanya pulang.

Sekarang Kyuhyun bingung harus kemana, uang yang dimilikinya tinggal sedikit. Tidak cukup untuk menginap disebuah penginapan murah. Apa kerumah neneknya saja? Disana Kyuhyun pasti aman selama sang nenek tidak memberitahu ayahnya dirinya berada disana.

Kyuhyun menganggukkan kepalanya puas dengan ide yang didapatnya. Kyuhyun segera masuk kesauna mengambil beberapa barang yang Kyuhyun beli dari uang Chansung.

Setelah selesai Kyuhyun pamit pada pekerja dan pemilik Sauna bagaimanapun mereka sudah baik pada Kyuhyun selama dia tinggal disana. Setelahnya Kyuhyun keluar didepan Kyuhyun bertemu Dojin.

"Kau mau pergi Kyu?"

"Ya Ahjussi, tempat ini sudah tidak aman lagi. Aku mau mencari tempat baru."

"Kemana? Apa kau punya tempat tujuan."

Mendadak Kyuhyun jadi ragu dengan rencana kerumah neneknya. Apa iya dirinya harus tinggal disana yang ada sang nenek akan semakin mengomelinya dan mengantarnya pulang.

"Err entahlah, aku tidak punya tujuan. Jangan khawatir aku pasti menemukan tempat tinggal untuk sementara."

"Bagaimana jika tinggal dirumah ahjussi saja?" tawar Dojin kasihan pada Kyuhyun tidak tahu harus kemana.

"Apa tidak merepotkanmu ahjussi?"

"Tentu saja tidak, ahjussi malah senang ada yang menemani. Kau tahu bukan ahjussi tidak punya keluarga dan ahjussi juga tinggal sendiri. Sudah ayo tinggal dirumah ahjussi saja."

"Baiklah, gomawo ahjussi."

"Sama-sama. Pokoknya jangan sungkan pada ahjussi. Anggap saja ahjussi ini ayahmu."

"Ne!"

'Tidak ada salahnya menerima tawaran itu lagi pula Dojin ahjussi orang baik. Selain itu aku tidak perlu kesana kemari mencari tempat tinggal.' pikir Kyuhyun senang.

Kyuhyun mengikutti Dojin yang berjalan didepannya menuju mobil pria itu diparkirkan. Dengan baik Dojin membukan pintu untuk Kyuhyun tapi sebelum pintu itu terbuka seseorang membalikkan tubuh Dojin.

'BUAGH!'

Dan dengan cepat memukul wajahnya membuat Dojin tersungkur. Karena tidak siap menerima serangan tiba-tiba yang didapatnya.

"APPA!"

Jerit Kyuhyun kaget sang ayah tiba-tiba datang dan memukul Dojin. Apa-apaan ayahnya ini, seenaknya memukul orang.

"Appa hentikan, Dia bukan orang jahat. Dia ahjussi baik yang menolongku."

Mohon Kyuhyun, saat ingin maju menghentikan pertengkaran mereka. bodyguard ayahnya menahan Kyuhyun yang langsung menyeretnya menjauh dan membawanya ke mobil.

"Apa yang kau lakukan pada anakku brengsek."

"Sialan kau kenapa memukulku, aku bahkan tidak tahu dia anakmu." seru Dojin mengelak dan memukul balik Jungsoo.

Family & Bondحيث تعيش القصص. اكتشف الآن