Family & Bond ch.21

2.3K 174 16
                                    

Cast: Cho/Park Kyuhyun
Park Jung Soo ( Leeteuk ), Donghae, Kibum, Member SJ & Other Cast

.

.

Maaf jika ada kesamaan nama. tidak suka jangan dibaca dan silahkan koreksi saat ada kesalahan. Tolong dimaklumi karena kebanyakan typo.

.

Selamat Membaca!

.

.

.

Jungsoo duduk disana depan ruang rawat Kyuhyun. Apa yang dikatakan Yunho masih sulit dipercaya dirinya. Entah bagaimana Kyuhyun bisa keracunan makanan, padahal anak itu makan dari makanan rumah sakit yang jelas higenies.

Saat tes laboratorium keluar, bukan makanannya yang membuat Kyuhyun keracunan. Ada seseorang yang sengaja menaruh racun kedalam makanan Kyuhyun. Tidak berakibat fatal namun tetap saja tindakan orang yang melakukannya sungguh keterlaluan. Kyuhyun anaknya tidak salah apa-apa, kenapa ada orang yang tega menyakitinya.

Begitu mendengar Kyuhyun keracunan, Kibum langsung meminta maaf padanya mengatakan itu salahnya tidak bisa menjaga Kyuhyun dengan baik. Jungsoo melihat ketakutan yang besar dimata Kibum. Saat itu Jungsoo hanya menepuk bahu Kibum mengatakan ini bukan salahnya.

Namun berbeda halnya dengan Hyora. Saat tatapan mata mereka bertemu pikiran buruk langsung hadir dikepalanya. begitu Hyora memanggil namanya pelan Jungsoo langsung menuduh wanita yang berstatus ibu tiri bagi Kyuhyun.

Hyora! Bisa saja dia yang melakukannya mengingat bukan sekali dua kali wanita itu menyakiti Kyuhyun. Karena rasa benci nya terhadap mendiang istri pertamanya.

Saat wanita itu berniat mengenggam tangannya. Tanpa sadar Jungsoo menghempaskan kasar tangan Hyora bahkan menghindarinya saat sang Hyora ingin menyentuhnya kembali. Membuahkan kebinggungan Kibum akan sikapnya. Menyadari sikapnya pada Hyora didepan Kibum, Jungsoo hanya mengatakan maaf sebelum berlalu pergi.

Mengusak kasar rambutnya Jungsoo berusaha menenangkan dirinya sendiri. Jungsoo tidak tahu kenapa bisa bersikap seperti itu pada Hyora. Jungsoo percaya Hyora sudah berubah namun kenapa sekarang ini sangat sulit mempercayai jika Hyora bukan pelakunya.

Sepertinya dia harus minta maaf pada wanita itu saat bertemu. Apa lagi melihat tatapan terluka Hyora yang tidak bisa hilang dari ingatannya. Membuat Jungsoo semakin merasa bersalah.

.

.

Kibum memperhatikan ibunya yang masih diam ditempatnya. Meski terkejut namun tanda tanya lebih memenuhi otaknya. Ada apa dengan ayahnya Kibum bisa melihat tatapan menuduh dari ayahnya. Kibum takut hubungan orangtuanya menjadi renggang karena kejadian yang menimpa Kyuhyun.

"Eomma!"

Hyora menoleh mendengar pangilan Kibum. Tersenyum kecil sebelum ahirnya berlalu dari sana.

"Kita pulang Bumie." ajaknya seraya berjalan mendahului Kibum.

"Tidak ingin melihat Kyuhyun dulu?" tanya Kibum hati-hati takut ibunya tersingung.

Family & BondDonde viven las historias. Descúbrelo ahora