Family & Bond ch.31

1.7K 141 67
                                    

Cast: Cho/Park Kyuhyun
Park Jung Soo ( Leeteuk ), Donghae, Kibum, Member SJ & Other Cast

.

.

Maaf jika ada kesamaan nama silahkan koreksi saat ada kesalahan. Tolong dimaklumi karena kebanyakan typo.

.

Selamat Membaca!

Hyora tidak berhenti mondar-mandir didepan ruangan Jungsoo. Berbeda dengan ketiga anaknya yang memilih duduk diam dikursi ruang tunggu menanti dokter keluar.

Kyuhyun menundukkan kepalanya, serangkaian doa ia ucapkan dalam hati. Berharap dokter keluar membawa kabar baik. Kibum yang duduk disampingnya juga diam dengan helaan napas yang kerap ia keluarkan. Berbanding dengan Donghae memejamkan mata dengan kedua tangan bersedekap.

Tidak ada yang tahu keadaan didalan sana. Begitu dokter datang Kyuhyun dan Hyora digiring keluar. Saat itulah Hyora langsung menghubunggi kedua anaknya untuk datang keruangan Jungsoo.

Kyuhyun membuka mata melihat keadaan sekitarnya. Ia menatap Donghae, Kibum dan Hyora secara bergantian. Saat menatap Hyora, dalam hati Kyuhyun beryukur wanita itu tulus mencintai ayahnya melihat bagaimana Hyora mengkhawatirkan sang ayah.

Kyuhyun juga bersyukur tidak melewati hari ini sendirian. Meski saling diam Kyuhyun tahu ketiganya sedang mengkhawatikan ayahnya dan berharap kesembuhan sang ayah. Saat menatap Donghae laki-laki yang terpaut jarak lima tahun darinya membuka mata.

Donghae segera melengos begitu matanya bertemu mata Kyuhyun. Ada perasaan kesal setiap kali melihat Kyuhyun meski pada kenyataannya anak itu tidak salah apa-apa. Kyuhyun tersenyum miris medapati sikap Donghae yang berubah.

'Cklek!'

Pintu UGD terbuka, mereka yang sejak tadi menunggu kabar segera menghampiri dokter yang baru saja keluar. Yunho membuka maskernya. Tatapannya sendu melihat keluarga temannya berkumpul.

"Ahjussi bagaimana keadaan Appa? Appa sudah bangunkan?" tanya Kyuhyun penuh harap.

Yunho menghela napas, tatapannya lebih sendu dari sebelumnya. "Mianhae Kyuhyunie. Appamu belum sadar meski keadaannya sudah membaik. Tapi jangan khawatir Appamu pasti bangun dari komanya!" ucap Yunho.

"Tapi tadi tangannya bergerak Yunho! Seharusnya dia sudah bangun!"

Pernyataan Hyora itu disambut helaan Yunho, wanita itu hampir berteriak memberitahu apa yang dia lihat satu jam lalu sebelum keluar ruang rawat suaminya.

"Itu hanya respon alam bawah sadarnya. Dia ingin bangun namun tubuhnya tidak bisa diajak kerja sama. Untuk itulah dia menunjukkan pergerakkan kecil sebagai tanda keinginannya. Berdoa saja semoga Jungsoo hyung bangun dalam waktu dekat!"

Mereka yang mendengar penjelasan Yunho terlihat kecewa. Tapi mau bagaimana lagi Tuhan belum mengijinkan orang yang mereka cintai bangun.

"Saranku ajaklah dia berbicara, meski tidak sadarkan diri Jungsoo hyung bisa mendengar suara disekelilingnya dengan begitu dia lebih semangat bangun!"

Family & BondTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang