BOB : 18

1.1K 169 12
                                    

tidak ada yang mengira jika gadis kecil bernama kim yewon menerima tantangan dari suga. mengingat suga adalah main rapper di grupnya dan lagi yang membuat mereka tidak habis pikir adalah kenapa battle rap ini di lakukan di depan umum kenapa tidak di gedung bighit dan yang sangat sangat tidak masuk akal adalah juri di ambil langsung oleh manyarakat sekitar.

Hayolah umji pasti terancam mengingat suga adalah idol yang memiliki banyak fans. semua tanpak khawatir tapi umji hanya memasang wajah tanpa berdosa bahkan terlihat tidak tau apa apa.

karena tujuannya hanya ingin memberi pelajaran kepada pria bermuka datar dan sombong itu dan tentu saja permintaan maaf untuk taeyong oppa.

"umji apa kau yakin?"

"tentu saja ini semua demi taeyong oppa"

jawaban polos umji sekali lagi berhasil membuat hati seorang pemuda bernama jungkook perih. apa segitu cintanya kah umji pada taeyong??

"apa kau sudah siap?" tanya suga

"aku akan mulai duluan" lanjut suga

siapa yang tidak kenal suga? kemampuan rap nya tidak perlu diragukan lagi dia juga masuk dalam kategori idol yang memiliki kemapuan rap di atas rata rata.

suga mulai melantunkan music rapnya, setiap kata yang keluar dari mulutnya seakan menggambarkan kehidupan remaja saat ini.

sikap tidak peduli, kurang ajar dan mementingkan diri sendiri. jika umji mengambil kesimpulan lirik yang di buat suga adalah lirik yang mencerminkan dirinya sendiri.

suga telah selesai dengan lirik dan juga music rapnya. tepuk tangan yang meriah dari penggemar terdengar sangat indah di telinga suga. dia tersenyum miring menatap umji dengan harapan umji takut dan berhenti mengharapkan maaf darinya. tapi sayang harapan suga hanya di angan angannya saja karena umji tidak merasa takut sama sekali. gadis itu malah memberikan senyuman sinis

"apa saat ini giliran ku?" tanya umji polos

belum sempat suga menjawab umji telah memulai music dan liriknya. semua tercengang mendengar apa yang keluar dari mulut umji.

banyak yang tidak percaya jika suara yang mereka dengar adalah milik umji. bagaimana bisa seorang gadis polos dan cantik memiliki kemampuan hampir setara dengan suga.

lirik yang umji tulis mencerminkan seorang gadis yang mersa kesepian dan tidak memiliki impian dan juga tujuan hidup namun tetap bahagia, tidak ada yang bisa menghentikan impian orang lain selain orang itu sendiri yang menghentikan mimpinya.

tidak ada satu orang pun didunia ini yang ingin merasakan kesepian. semua orang sama memiliki hak untuk memilih kehidupan seperti apa yang ingin dia lakukan.

semua bertepuk tangan sangat meriah bahkan kelima gadis dan seorang pria yang bernama so sung ji menyaksikan penampilan hebat dari umji terkagum kagum dan tidak bisa berkata apa apa lagi.

gadis kecil yang beberapa hari ini membuat so sung ji frustasi, hari ini gadis itu menunjukkan apa yang membuat bang pd sangat menginginkannya bergabung dalam GFRIEND. dia rasa tidak perlu lagi meragukan kemampuan bang pd dalam merekrut seseorang.

"apa gadis itu yang akan menjadi salah satu member kita?"

"benar"

"sebaiknya kita pergi dari sini dan kita tunggu bang pd membawa gadis itu kepada kita"





***

semenjak kekalahan suga melawan umji dalam battle rap banyak knet-z yang mengagumi umji dan bahkan kekalahan suga menjadi trending topik di dunia maya dengan judul artikel "sang idol di kalahkan oleh seorang gadis kecil" sangat menggelikan.

satu lagu bahkan viedo battle rap umji dan suga telah di tonton oleh berjuta juta orang dan mendapat berbagai respon positif dari penggemar kpop baik di korea atau pun luar negri.

"oppa maaf aku memang penggemar mu, tapi gadis itu memang sangat menarik" ucap salah satu fans pada kolom komentar.

"oppa kau keren tapi gadis itu jauh lebih keren" saut fans lainnya

"siapa gadis itu? apa dia seorang trening??"

"maaf hyung sepertinya gadis kecil itu telah mencuri hati ku"

"apa gadis kecil itu seorang trening??? jika iya aku sangat menunggu debutnya"

"sepertinya mulai hari ini aku akan mendukung gadis itu"

"gadis itu sangat cantik dan bakatnya juga tidak main main, aku akan jadi penggemarnya mulai saat ini"

"aku rasa aku akan jadi fanboysnya mulai saat ini"

dan bla bla bla masih banyak komentar yang memberi pujian untuk umji dan tentu saja kalimat pujian itu membuat bang pd besar kepala, pasalnya dia tidak salah dalam memilih orang.

Berbagai jenis pujian terus mengalir dari netizen dan bang pd rasa umji telah siap debut bersama member GFRIEND.

jujur seminggu adalah waktu yang sangat cepat untuk umji, tapi sekali lagi bang pd sudah sangat yakin dengan pilihannya.

apapun yang terjadi umji harus debut bersama member GFRIEND.

















INI APA???

CERITA ABSTARK!!!

Black ON Black [COMPLETED STORY]Where stories live. Discover now