BOB : 21

948 156 24
                                    

Hari ini adalah perdana umji dan juga member Gfriend bertemu. Di temani oleh Bang PD, so PD dan juga jangan lupakan jungkook. Entah sejak kapan umji dan jungkook menjadi sangat dekat, semua terjadi begitu saja.

Saat umji di beritahu oleh bang PD jika dia akan bertemu dengan member GFriend dengan refleks umji menelfon jungkook dan anehnya umji meminta pria itu untuk menemaninya tanpa berfikir jungkook meng IYA kan keinginan umji. Walaupun jadwal jungkook sangat padat dia selalu menyempatkan diri untuk melakukan apa pun yang umji minta.

Mereka kini telah berada tepat di depan pintu ruang latihan Gfriend. Sederhana!!  Mungkin kata itu cukup untuk mendeskripsikan ruangan itu, hanya ada sebuah cermin besar dan sebuah pengeras suara. 

Jika ibunya melihat ini umji sangat yakin ibunya pasti akan merubah ruangan ingin menjadi ruangan yang layak pakai. Bukan sombong! Tapi kalian tau sendiri seperti apa ibu umji?  Dia menginginkan apa pun yang terbaik untuk putrinya.

"apa kau sudah siap?"

"tentu saja ajussi"

"jangan memanggil ku ajussi, aku masih sangat muda"

"tapi wajah mu sudah sangat tua, bahkan ada keriput di wajah mu"

"aisssh kau ini, sepertinya kau terlalu banyak bergaul dengan jungkook!!  Sampai sifat evilnya menurun pada mu"

Mendengar ucapan bang pd umji langsung menoleh untuk melihat jungkook. Dia hanya ingin memastikan apa benar yang dikatakan bang pd?  Dengan wajah malaikat seperti itu apa benar dia memiliki sifat seperti iblis?.

"jangan mendengarkan ajussi tua itu dia hanya ingin menjatuhkan ku" ucap jungkook yang sadar jika mata bulat umji sedang menatap dirinya.

"baiklah, apa sekarang aku boleh masuk?" tanya umji.

Tanpa menjawab pertanyaan umji so pd langsung membukakan pintu untuk umji dan membiarkan tubuh mungil umji untuk masuk terlebih dahulu kedalam ruangan.  

Ruangan yang awalnya di penuhi dengan suara alunan musik yang cukup keras tiba tiba menjadi hening, para wanita yang tadi menari dengan lincah kini berdiam menatap ke arah pintu.

"annyeong haseyo" ucap umji sambil membungkukkan tubuhnya

"apa kau umji?"

"ah majja"

"aku sowon leader dari grup Gfriend"

"dan perkenalkan di ujung sana yerin dan sibelahnya sinb, eunha, yuju"

Umji seakan tidak mendengar apa yang di katakan sowon, dia hanya terfokus pada musik yang tadi dia dengar. Menurutnya ada yang salah dengan musik itu, jika boleh jujur umji memang belum mendengar lirik dari lagu debut mereka tapi dia seperti memiliki firasat jika lirik dan juga musik mereka tidak sesuai.

"apa kau suka lirik lagunya?" tanya umji

Pertanyaannya umji berhasil membuat sowon terkejut bukan main, wajah polos yang beberapa detik yang lalu dia tatap kini berubah menjadi wajah yang sangat serius bahkan wajahnya membuat bulu kuduk sowon berdiri. Bukan hanya sowon bahkan member Gfriend yang lain terkejut mendengar perkataan umji.

"ma..maksudmu?"

"aku rasa kau tidak terlalu bodoh untuk memahami pertanyaan ku?"

Lagu dan lagi sowon di buat terdiam seribu bahasa dengan apa yang umji katakan. Kalau boleh jujur sebenarnya dia tidak terlalu suka dengan lirik lagunya, menurut kata kata yang ada dalam lirik lagu itu terlalu berat untuk di pahami.

"berikan aku liriknya"

Seperti terhipnotis sowon dengan mudahnya memberikan kertas yang berisi lirik lagu debut mereka. Bukan tanpa alasan sowon seperti sangat yakin dengan umji. umji seperti cahaya terang yang datang dalam grup mereka.

Umji mulai membaca setiap lirik dari lagunya, memahami setiap kata dan juga setiap not nada. Wajahnya bahkan tampak sangat serius. Jungkook yang dari tadi berdiri di samping umji hanya menatap gadis itu penuh kagum. 

Jungkook mengingat kembali di saat dia dan umji masih kecil. saat itu umji akan mengeluarkan kata kata yang sangat pedas juka dia benar benar tidak suka dan dia juga akan menunjukkan expresi aneh saat berfikir, ya seperti ini wajah umji sangat sulit untuk jungkook dekripsikan.

"jangan terlalu serius kau membuat orang lain takut" ucap jungkook mengusap lembut pucuk kepala umji.

Seakan tidak peduli dengan jungkook, umji kembali menatap ke5 member Gfriend. Tatapannya seakan mengatakan dia sangat marah, entah apa yang membuat gadis itu marah.

"lirik ini terlalu sulit untuk di pahami, dan musik yang tadi aku dengar juga sangat tidak sesuai dengan lirik ini. Bagaimana bisa kalian bernyanyi mengikut keinginan orang!"

"kalian penyanyi bukan pembantu!! Kalian harus berani mengeluarkan pendapat jangan hanya menerima apa yang di berikan pada kalian!!! Apa kalian ingin menyanyikan lagu yang sama sekali kalian tidak suka"

Umji tidak henti hentinya mengeluarkan kata kata yang bisa dikatakan sangat pedas. untung saja para member gfriend telah kebal mendengar kalimat pedas. Bang pd tersenyum senang saat melihat keberanian umji untuk berpendapat. 

dia satu satunya gadis yang berani menentang dan sepertinya dia akan menjadi idol yang mebangkang. Tapi tidak masalah bang pd seakan bahagia dengan pilihannya dia seakan berkata "bagaimana aku tidak salah pilih kan!?"

" siapa main vokal grup ini"

"aku"

"apa menurut mu nada ini tidak terlalu tinggi untuk mu? Apa kau yakin bisa mencapai nada setinggi ini?"

Yuju hanya diam dia seakan tidak berani untuk menjawab pertanyaan umji. Karena menurutnya semua yang dikatakan umji adalah benar. Nada itu terlalu tinggi dan dia sama sekali tidak yakin bisa mencapainya, dia juga takut bagaimana jika nanti saat mereka debut dia gagal mencapai nada tinggi  itu dan membuat grupnya kacau.

Umji hanya menarik nafas kemudian membuang. Dia tidak bisa mengendalikan emosinya bahkan air matanya tidak bisa dia tahan lagi, amarah yang besar sangat sangat sakit untuk umji. Bahkan dia berfikir bagaimana bisa para member menerima lagu tanpa memberikan pendapat tentang lagu ini!. 

Umji tidak bisa  menahan tangisannya bahkan dia menangis terisak karena tidak kuat menahan amarahnya.  Dia membalikkan tubuhnya menatap jungkook kemudian berhambur kedalam pelukan pria itu.

"oppaaaa hiks.. Hiks... Hisk!!" ucap umji menangis dalam pelukan jungkook.

Member Gfriend sangat bingung dengan umji, ada apa?  apa yang terjadi??  Apa umji menangis karena mereka? Tapi mereka tidak melakukan apa apa? Bahkan yang mengoceh dan berkata kata kasar adalah dia?  Lalu kenapa gadis itu yang menangis?.

"sudah jangan menangis" ucap jungkook mempererat pelukannya bahkan dia saat ini sudah berani mengelus pundak umji.

"oppa hiks!!aku hiks.. Membenci mereka!!  Hiks hiis mereka semua bodoh!"

"iya aku tau mereka semua memang bodoh!! sekarang lakukan apapun yang ingin kau lakukan!  Tidak akan ada yang berani melarang mu" ucap jungkook masih setia memeluk umji.







Kritik dan saya sangat saya perlukan

Black ON Black [COMPLETED STORY]Where stories live. Discover now