My Bad Prince | Chap 3 - Hell No!

37.2K 2.1K 87
                                    

New York - USA 

19.00 p.m

Paul Craddock as Kenneth (Liam's assistant)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Paul Craddock as Kenneth (Liam's assistant)

"Kenneth, aku memberimu waktu dua jam untuk mendapatkan wanita ini dan membawanya padaku. Mengerti?" perintah Liam kepada Kenneth, asisten pribadinya. Sebelumnya, Liam selalu bekerja seorang diri, ia tidak pernah berpikiran untuk memiliki seseorang untuk membantu. Namun, semakin sukses dirinya membuatnya harus memiliki tangan kanan untuk meringankan pekerjaannya. Dan pada akhirnya, ia merekrut Kenneth yang ia temukan di jalanan.

Kenneth adalah pria muda yang cukup pintar. Usianya baru menginjak 21 tahun. Ia selalu bekerja dengan baik selama enam bulan sejak pertama kali ia di rekrut. Namun, ada satu keburukan yang dimilikinya dan selalu sukses membuat Liam kesal, yaitu ....

"Oh, Boss. Bagimana jika kau menambahkan waktunya. Seperti 24 jam, misalnya? Lagi pula kau tidak memberiku informasi apa pun mengenai wanita itu seperti nama, usia, alamat. Kau hanya memperlihatkan fotonya. Aku bisa gila jika seperti ini, Boss."

See, inilah salah satu keburukan yang ia milikki. Selalu memprotes setiap dikasih pekerjaan.

"Kenneth! Satu setengah jam atau kau akan kubuang dan menjadi gembel lagi?"

"Boss, please ...."

"Kenneth!"

"Fine! Aku akan membawanya dalam waktu dua jam."

"Satu setengah jam, Kenneth!"

"Boss!"

"Kenneth!!!"

"Aargh! Baiklah. Satu setengah jam."

"Good boy! Keluar sana! Hus ...."

***

Liam sudah berhasil membuat Brian tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liam sudah berhasil membuat Brian tertidur. Saat ini, ia sedang duduk dengan risau di ruang kerjanya. Sudah dua jam berlalu, tapi Kenneth belum juga kembali. Bahkan, Liam sudah berusaha menghubunginya, tapi tidak ada jawaban dari Kenneth.

MY BAD PRINCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang