Tears

5.7K 647 155
                                    



















Jemari lentik nan panjang tak hentinya menari-nari di atas papan coklat dan sayur-mayur yang terlihat segar itu. Mata runcing yang dibingkai bulu mata indah itu tterpaku pada benda segar yang dieksekusinya dengan pisau tajam secara perlahan.

Ku harap dia menyukainya nanti

Harapan demi harapan senantiasa dirapalnya dalam hati. Bagai tak mengenal apa itu kata menyerah.

Sedangkan yang dipikirkannya justru sedang bersama sang Kekasih yang dengan erat menggenggam lengan kokohnya. Bergelayut manja seolah menjadi tameng dari siapapun yang hendak mengambil alih darinya.






















"Bi, aku mengantarkan bekal untuk Tuan Muda dulu ya?"

"Hati - hati dijalan, Tae."

"Iya, Bi."

Adakah seorang Istri yang memanggil suaminya sendiri dengan panggilan 'Tuan muda' ? - batin Wanita itu.






















Langkah ringan Taehyung menjelajahi seisi kantor besar Jeon Corp itu dengan perlahan, ia nampak menawan dipandang siapapun saat ini. Seluruh Pegawai Jeon Corp sudah mengetahui hubungan Pimpinan mereka dengan Taehyung karena mereka membaca berita pernikahan mereka di koran dan majalah bisnis. Walaupun pernikahan mereka bersifat private dan hanya dihadiri keluarga terdekat, tetapi sebagai pebisnis sukses tentu saja Keluarga Jeon tak akan menutupinya, mereka langsung memberi kabar setelah acara selesai, bahkan memberikan satu atau dua buah potret momentum sakral tersebut kepada mereka pada media sebagai bukti pernikahan Jungkook-Taehyung.

Sopan dan ramah, itulah penilaian mereka terhadap suami dari Pimpinan mereka, namun yang membuat mereka bingung adalah kedekatan pimpinan mereka dengan seseorang yang sempat mereka kira telah menjadi mantan kekasih seorang Jeon Jungkook yang masih lengket bahkan setelah Ia menikah dengan Taehyung, hingga menimbulkan desas-desus yang gak sedap diantara mereka. Apakah mereka bermain dibelakang Taehyung? Atau Taehyung lah disini yang menjadi pihak ketiga antara Jungkook dan Eunsoo . Entahlah.

"Permisi. Apa Tuan Jungkook ada didalam ruangannya?"

Tanyanya dengan sangat sopan terhadap seorang Resepsionis wanita yang bekerja disana.

Wanita itu tersenyum. "Tuan Jungkook ada didalam, tetapi tidak ada yang bisa memasuki Ruangannya sekarang. Jika anda ada keperluan anda bisa menunggu didepan ruangannya, Tuan!"

Taehyung tersenyum dan menjawab bahwa Ia akan menunggu Jungkook menyelesaikan urusannya didepan Ruangan kerja Jungkook. Setelahnya Ia segera melangkahkan kakinya menuju Ruangan sang Suami.

Ia boleh saja masuk kedalam, karena memang Ia adalah Suami sah dari Jungkook. Namun Taehyung adalah tipe seseorang yang menjaga privasi seseorang, termasuk sang Suami. Sehingga Ia pun memilih duduk di kursi yang tersedia didepan Ruangan yang tertutup rapat itu.

Lama ia menunggu tak terasa sudah hampir setengah jam berlalu begitu saja dan dapat ia perkirakan bahwa makanan yang ia bawa untuk sang Suami telah mendingin.

"Ya Tuhan, bagaimana ini? Apa aku kembali saja? Tapi nanti Nyonya Jeon akan menanyakannya," gumamnya.

Sedangkan yang Ia tunggu diluar ternyata asik bersenda gurau dengan seseorang yang tak lain adalah sang Kekasih. Min Eunsoo , yang sebentar lagi menjadi Jeon Eunsoo jika Jeon Taehyung sudah menandatangani surat cerai itu dan Ia menikan dengan Jungkook.

One More Time One More Chance Where stories live. Discover now