Begin

4.5K 551 63
                                    

Beberapa hari ini Taehyung nampak menjaga jarak dengan Jungkook. Terhitung sudah tiga hari ini hampir tidak ada interaksi satu sama lain.

Ia belum siap berinteraksi dengan Jungkook setelah kejadian di kantor waktu itu.

Jungkook sendiri menjadi sangat gusar karenanya. Ia ingin berbicara beberapa hal dengan Taehyung, tetapi Ia terlalu gengsi memulainya terlebih dahulu.

Hah, mereka berdua sangat rumit.










Pagi - pagi sekali Min Eunsoo sudah berada di Kediaman Jeon. Berlenggang masuk kedalam kamar yang sebenarnya milik Taehyung bersama Jungkook.

Keadaan kamar sudah kosong, namun ada suara gemericik air didalam kamar mandi. Pertanda bahwa ada seseorang yang mandi didalam sana. Eunsoo memutuskan untuk menanti dengan duduk manis di ranjang empuk itu.

Cklek

Tak lama keluarlah Jungkook dari dalam kamar mandi dengan keadaan half naked karena memang Ia tidak memakai kaosnya hingga membuat badan shirtless miliknya yang masih basah oleh titik air nampak menawan belum lagi rambutnya yang basah. Eunsoo nampak terpana ditempatnya disuguhi pemandangan seperti itu. Dan nampaknya Jungkook belum menyadari kehadirannya.

"Ehem—"

Jungkook terjengit kaget mendengar suara itu dari dibelakangnya dan lebih terkejut lagi ketika mendapati kekasihnya berada di dalam kamar miliknya dengan Taehyung.

"Eunsoo? Kenapa ada disini?" tanyanya membuat Eunsoo cemberut.

"Kenapa? Aku berada dikamar calon suamiku sendiri itu salah?"sungutnya sebelum berjalan mendekat kearah Jungkook lalu mengalungkan lengannya dileher Jungkook dan merapatkan tubuhnya.

Entah apa yang ada dalam benak Jungkook saat ini. Ia merasa ini tidak nyaman, mungkin karena Ia masih half naked dan basah? Entahkan

Tap

Tap

Tap

"Tu— an—" ucapannya berhenti saat mendapati bahwa seseorang yang hendak Ia panggil sedang bersama orang lain dan saling menempel. Terlihat mesra.
"Ahh— maafkan saya. Saya tidak bermaksud lancang. Su ... sudah saatnya sarapan . .. Nyo...nyonya sudah menunggu di bawah." ucapnya terbata sembari menunduk.

Jungkook serta merta melepas pelukan Eunsoo saat menyadari Taehyung didepan kamar mereka. Ada rasa entah apa itu tiba-tiba menyerangnya.

"Eunsoo tunggulah di bawah aku akan bersiap-siap terlebih dahulu."

"Baiklah, cepatlah!"

"Hmm" gumam Jungkook, setelahnya Eunsoo bergegas menuju kebawah. Begitupun Taehyung, namun baru dua langkah suara Jungkook sudah mengintrupsinya.
"Aku ingin kau menyiapkan keperluanku. Apa kau lupa tugasmu sebagai istriku?" Taehyung mematung sesaat sebelum berbalik masuk kedalam kamar. Gugup seketika melungkupinya. Bagaimana dia sekarang berhadapan dengan sosok Suaminya yang setengah telanjang dengan tubuh masih menitikkan air terlebih rambut basahnya. Taehyung baru pertama kali ini mengalaminya.

Di enyahkannya pikiran tentang betapa menawannya Suaminya kini, dengan segera melangkah kearah almari besar disana dan mencoba mencari-cari baju sekiranya pantas disandang sang Suami, walaupun sebenarnya Jungkook pantas memakai pakaian apapun.

One More Time One More Chance Where stories live. Discover now