Game

4.6K 495 85
                                    

.

.

.

.

.

Jungkook duduk diatas ranjangnya dengan bersandar headboard. Matanya memincing tajam bagai pisau perang siap menebas musuh yang menghadang. Kedua telapa tangan mengerat kala buncahan emosi mulai menguasainya.





Mata bulat nan tajam miliknya terarah kesamping, dimana tubuh polos seseorang yang beberapa jam lalu bergulat dengan dirinya dalam nafsu yang mendominasi.

Masih dapat ia ingat bagaimana peluh membasahi tubuh polos mereka dan kegiatan panas mereka. Bagaimana bibir mereka saling mengeluarkan desah dan saling memanggil nama pasangan dengan serak namun sangat membangkitkan libido. Ia masih mengingat bagaimana Pemuda itu meringis sakit ketika pengalaman pertamanya direnggut olehnya dengan cara yang menawan.




"Tidak, jangan gigit bibirmu, sayang!" ucapnya menenangkan kala itu.




"Sa, sakit," suara merintih sakit itu, sempat membuatnya meringis namun tersenyum lembut kemudian agar menghilangkan rasa takut serta sakit yang dialami Pemuda itu.





"Teriaklah dengan keras ketika aku berhasil melakukannya. Asal jangan menggigit bibirmu, sayang! Kau akan melukai bibirmu." ujarnya. Pemuda itu hanya mengangguk sebagai balasan, anggukan yang sangat pelan dan lemah.





Jungkook masih ingat ketika dirinya mencoba masuk kedalam kehangatan yang masih sangat rapat, sangat rapat lebih dari yang Ia bayangkan sebelumnya. Ini benar-benar pengalaman pertamanya. Jungkook merasa hebat karenanya.





Saat itu Jungkook sangat hati-hati mengarahkan miliknya pada pintu itu, mencoba menyapa dengan sedikit gesekan agar kehangatan itu sedikit berdamai dengan miliknya yang telah siap memasukinya.

"Sayang, aku akan mulai sekarang. Ingat perkataanku, teriaklah jika kau kesakitan. Jangan menggigit bibirmu. Aku mulai ..."





Pemuda itu, atau sebutlah Jeon Taehyung mulai merasakan sesuatu yang keras nan tumpul menyapa lubang itu dengan amat lembut tanpa ada paksaan sama sekali. Membuat kekhawatiran akan rasa sakit sedikit memudar, namun seketika Ia mengejang ketika Jungkook mulai sedikit memaksa miliknya untuk meringsek masuk karena demi apapun lubang itu sangatlah ketat, dan Jungkook sudah kehabisan kesabaran karenanya.





You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 14, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

One More Time One More Chance Where stories live. Discover now