I Love U (Jaeyong)

3.6K 273 18
                                    

Mencintaimu adalah alasanku bertahan. Mengenalmu adalah sebuah anugrah yang tak bisa kulupakan. karena mengenalmu aku mulai mencintaimu.







Pagi ini dorm NCT 127 terlihat sangat sepi, bukan karena para member masih tidur hanya saja mereka dapat jatah libur dan sebagian member pulang kerumah masing-masing terkecuali member dari Negara lain. Terlihat sosok yang tidak asing sedang sibuk mengutak atik bahan masakan di dapur, seorang Namja dengan surai merah pekat yang terlihat manis dan tampan. siapa lagi kalau bukan sang Leader, Lee Taeyong.

Johnny, Mark, Ten, Winwin, Yuta, Jaehyun dan Taeyong memutuskan liburan mereka dengan tidur seharian di dorm. Ten yang tadinya di Dorm NCT lain sedang menginap di Dorm 127, dengan alasan tidak mau sendirian. Johnny dan Jaehyun sebenarnya tidak mendapat libur karena mereka harus menjadi DJ di NNN. Sedangkan Taeyong entah kenapa dia merasa enggan untuk pulang dan lebih memilih mengontrol para member yang ada di dorm, mungkin karena dia bertanggung jawab sebagai Leader. Atau mungkin karena ada alasan lain.

Hampir 1jam Taeyong menyiapkan sarapan untuk membernya, tapi tak ada 1 pun tanda-tanda kehidupan dari membernya. Taeyong hanya menghembuskan napas kasar dan berjalan ke kamar member berniat membangunkan mereka.




Taeyong masuk ke kamar Jaehyun dan Haechan tapi karena Haechan tidak ada maka kasur Haechan di tempati Ten, tapi melihat mereka berdua tidur dengan pulas membuat Taeyong tidak tega membagunkan mereka. Taeyong memutuskan untuk kembali keluar, sebelum keluar Taeyong sempat melirik Jaehyun dan membenarkan selimutnya dengan hati-hati takut membangunkan.

Taeyong berjalan keluar dan sudah di lihatnya Johnny dan Mark duduk di meja makan.

"Dimana yang lain?" tanya Taeyong

"Winwinie dan Yuta masih mandi" sambung Johnny

"Dimana Jaehyunie hyung dan Ten hyung?" tanya Mark dengan mulut penuh makanan

"Mereka terlalu lelap tidur aku tidak tega membangunkan mereka" jawab Taeyong

Tak berapa lama Yuta dan Winwin bergabung dengan mereka, dan di sini cuma ada 5 member yang sedang menikmati sarapan tanpa 2 member yang masih tidur terlelap.

***














Hari mulai siang di dorm kegiatan mereka hanya main game dan nonton TV. Terlihat Yuta, Mark , Johnny dan Winwin menonton film Anime sedangkan Taeyong sibuk dengan ponselnya di meja makan dengan secangkir teh.

Salah satu pintu kamar terbuka, menampakkan Ten dengan muka yang begitu kusut berjalan ke arah Taeyong.

"Kau sudah bangun, ingin sesuatu?"tanya Taeyong

"Aku hanya ingin minum dan tidur lagi" jawaban Ten yang hanya di balas dengan anggukan Taeyong





Kembali ke Taeyong yang masih asyik memainkan HP nya, tanpa sadar Jaehyun sudah ada di sampingnya.

Kembali ke Taeyong yang masih asyik memainkan HP nya, tanpa sadar Jaehyun sudah ada di sampingnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
LOVE STORY (Oneshoot)Where stories live. Discover now