S2➖ 16

8.6K 1.2K 222
                                    

Maaf jarang update, habis lebaran pasti produktif nulis lagi ko:")














"Kalo misalnya 1 kamar sisanya buat Chaeyeon dan anaknya, kamu ngga keberatan kan?"


"Hahaha, saya ngga bisa komentar pak, terserah bapak aja, kan itu rumah bapak." jawab gue santai, padahal mah dalam hati udah misuh-misuh.


"Kok gitu?"


"Gitu gimana?"


"Kamu ngomongnya kok formal gitu, kenapa? Ngga kaya biasanya, Adek keberatan ya?"


"Ngga keberatan kok, kalo keputusan mas gitu, saya bisa apa? Itu kan rumah mas bukan rumah saya, lagian saya cuma numpang kan di rumah mas," jawab gue.


Mas Jaehwan tiba-tiba nindih tubuh gue. "Kok numpang? Itu rumah kita dek, bukan rumah mas aja, kamu kenapa sih? Jujur dong sama mas."


Gue membuang nafas kesal, "Mas kapan sih peka? Saya ngga suka mas bahas Chaeyeon, saya cemburu mas, saya takut mas mendua, saya ngga rela mas baik sama wanita lain, mas jangan terlalu baik dong jadi orang!" kesal gue.


"Maaf ya dek, kalo mas ngga peka, mas emang gitu, kalo kamu cemburu atau ngga suka sama sesuatu kamu bilang aja ya, mas emang kurang peka."


"Kurang peka?! Mas mah ngga peka sama sekali."


"Iya deh iya, maaf ya.."


Gue akhirnya mengangguk, membuat dia tersenyum senang. Nyatanya gue emang ngga pernah bisa marah ke dia, entah apapun masalahnya gue bener-bener ngga bisa marahan lebih dari 24 jam ke dia, aduh gue bucin banget ngga sih?


"Dek, minta jatah lagi ya, boleh kan?"


"Ini masih sakit tau mas..."


"Janji deh ngga terlalu kasar, ya?"


"Yaudah deh, janji ya?"


Mas Jaehwan nautin kelingking nya di kelingking gue sebagai bukti jika ia serius, namun nyatanya ia tidak pernah bermain dengan lembut, ia selalu kasar dan berakhir lah gue yang tepar.



_____________

Seminggu telah berlalu, akhirnya kami pun pulang ke rumah, gue bener-bener capek, seminggu disana begitu melelahkan sekaligus menyenangkan.


Pagi sampai sore gue dan mas Jaehwan jalan-jalan, dan malam nya gue ngga sepenuhnya istirahat, mas Jaehwan selalu minta jatah, gimana ngga capek coba jadi gue, ada ngga yang mau jadi gue?


"Dek sayang, kamu udah siap belum?" tanya mas Jaehwan yang udah rapi, hari ini juga kami akan pindah ke rumah kami sendiri.


Ya semua serba kami lakukan sendiri, itu karna keluarga mas Jaehwan dan keluarga gue bahkan belum pulang dari luar negeri, gila uang ayah mas Jaehwan pasti banyak banget ya bisa biayain 2 keluarga seminggu lebih liburan di Paris.


"Udah mas, udah siap kok." kata gue trus segera menyeret koper gue, tapi mas Jaehwan tiba-tiba nahan tangan gue.


"Biar mas aja yang bawa, Adek tunggu di mobil aja, berat ini."


"Mas kan udah bawa 2 koper, gapapa lah yang satu ini Adek yang bawa, masa iya Adek ngga bantuin mas sama sekali."


"Dek.. Kamu jangan ngeyel ya sayang kalo dibilangin suami, biar mas aja, ini pekerjaan cowok dek." kata dia trus ngelus pipi gue sekilas. Akhirnya gue nurut dan segera masuk ke dalam mobil.


Gue ngeliatin doi yang masukin koper ke dalam bagasi, lalu ia kembali masuk ke dalam rumah untuk mengambil 1 koper lain yang tersisa.


Sebenernya gue ngga tega, kasian ih suami gue kan udah lumayan tua, ntar kalo encok gimana coba! Kasian kan. Tapi gue juga seneng sih, karna dia ngelarang gue itu artinya dia bener-bener peduli sama gue, dia ngga mau istrinya kecapean, duh suami gue sa ae.


Mas Jaehwan masuk mobil, trus senyum. "Udah siap kan? Sabuk pengamannya udah dipakai?" tanya mas Jaehwan memastikan.


"Siap mas, udah kok." jawab gue, setelah itu ia mulai menyalakan mesin mobilnya dan mengemudikan mobil menuju rumah baru kami.


Di jalan gue malah ketiduran, ngga tau kenapa gue cepet banget lelah, badan gue pegal-pegal, mungkin gue mau dapet kali ya?


"Dek bangun udah sampai..." ujar mas Jaehwan pelan sambil goyang-goyangin bahu gue, gue akhirnya membuka mata dan melihat sekeliling, benar saja kami sudah tiba di rumah baru yang mas Jaehwan beli.


"Udah sampe ya mas?" tanya gue dan hanya dijawab dengan anggukan olehnya, dia turun dan bukain pintu buat gue.


Setelah gue turun dia narik gue buat masuk ke dalam rumah baru itu, "Mas! Ini bagus, ahh lucu ada ayunannya!" histeris gue, demi apa di depan rumah ada taman kecil trus ada ayunan juga, sesuai keinginan gue banget.


"Iya dong, mas tau kamu suka ayunan, itu juga bisa lah buat anak-anak kita nantinya dek." kata mas Jaehwan trus mulai buka pintu utama.


Gue ngga bisa berhenti tersenyum, rumah ini bener-bener idaman, ngga mewah, rumah minimalis dan indah, sumpah ini rumah impian gue banget ih!


"Duduk dulu dek..." kata mas Jaehwan, gue pun duduk di samping dia, dia malah jauhin badannya dari gue.


"Siniin kakinya." perintah dia.


"Hah? Maksudnya?"


Tanpa menjawab pertanyaan gue, doi malah nempatin kaki gue di pangkuannya, ternyata doi mijitin gue.


"Ngga usah mas..."


"Ngga papa kok, kamu pasti capek banget ya dek?" Mata kami saling beradu trus gue mengangguk.


"Dek, kok kamu udah lama ngga dapet, ya?"


"Biasanya sih maju 1-2 hari mas, ini emang telat 8 hari sih, mungkin karna aku kecapean."


"Tapi kenapa mas mikirnya kamu hamil, ya?"














Tbc.

Maaf kalo chapter ini kurang memuaskan🙏

Maaf kalo chapter ini kurang memuaskan🙏

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[2/2] Mendapatkan Cinta Pak Jaehwan [END]✅Where stories live. Discover now