S2➖ 25

6.2K 1K 226
                                    

Di spam komen boleh lah...

Ini panjang, semoga ngga ngantuk bacanya.








Keesokan harinya gue berangkat sekolah pagi-pagi banget, tentu saja bareng mas Jaehwan. Hari ini gue mau naruh surat yang gue tulis kemarin ke loker Selly, gue mau minta maaf sama dia.


Ya gue masih ingat betul password loker dia, karna password nya tanggal, bulan, dan tahun lahir gue, ya kami bertukar tanggal lahir untuk password kami.


Pas udah selesai gue duduk di bangku gue, buka ig bentar buat hilangin bosen. Tak lama kemudian Chan dateng.


"Eh Adel, kok udah berangkat Del jam segini?" tanya dia.


"Gapapa, lagi pengen aja Chan, hehe."


Dia naruh tas nya di meja. "Hahaha, yaudah gue nyapu dulu ya." kata dia trus jalan ke belakang kelas buat ngambil sapu, oiya hari ini kan jadwal piket dia.


Karna bosen gue berniat buat ke kantin. "Chan, gue ke kantin dulu ya, laper, hehe."


"Iya Del, bumil mah gitu ya, laper mulu." kata dia yang lagi nyapu tanpa noleh ke gue.


Gue membeku sesaat abis itu ketawa canggung. "Hahaha, iya namanya juga hamil, yaudah gue pergi ya."


Gue akhirnya keluar dari kelas, ya tadi gue sempat kaget aja, darimana Chan tau gue lagi hamil? Perasaan gue ngga pernah ngasih tau ke dia deh, aneh.


Gue ngga ngerti kenapa gue jadi mikir kalo pak Minhyun dan Chan itu ada hubungan, mereka kaya bukan sekedar murid dan guru gitu, dan gue yakin kalo Chan tau gue hamil juga dari pak Minhyun.


Gue menggelengkan kepala, gue ngga boleh berprasangka, biarin aja itu juga bukan urusan gue, kalopun mereka beneran jadian sih gue seneng-seneng aja sebagai teman.


Entah mata gue siwer atau gimana, gue ngeliat Selly masuk ke ruang pak Minhyun! Eh tapi masa iya Selly berangkat jam segini kaya ngga mungkin banget, karna terlalu kepo gue akhirnya buru-buru jalan dan ngintip ruangan pak Minhyun dari jendela.


Gue cuma bisa nahan napas, karna yang gue lihat saat ini adalah... pak Minhyun lagi ciuman sama Selly. Sumpah gue kaget.


Akhirnya gue batal buat ke kantin, gue buru-buru balik ke kelas. Gue jadi makin pusing karna kejadian tadi, ini pak Minhyun lagi deket sama Chan tapi malah ciuman sama Selly?


Gue langsung duduk di tempat gue, gue ngeliat Chan lagi belajar buat ulangan sekolah hari ini di tempat duduknya.


Gue ragu banget buat nanya ke dia, tapi setelah gue pikir-pikir gue emang harus tau gimana hubungan Chan dan pak Minhyun.


Gue duduk di depan Chan. "Chan.." panggil gue, dia nutup bukunya trus natap gue.


"Apa Del?"


Gue mengatur napas trus mulai ngomong. "Chan jujur sama gue, lo ada hubungan ya sama pak Minhyun?"


Chan garuk-garuk tengkuknya trus noleh kearah pintu, abis itu dia senyum. "Del... Kayanya kita bakal jadi saudara deh, doain aja langgeng, gue udah seminggu jadian sama pak Minhyun." jawab Chan dengan wajah berseri-seri.


"Pas lo ke ruang pak Minhyun waktu itu? Pas liptint lo..."


"Iya, pak Minhyun nembak gue, first kiss gue juga terjadi disana, hehehe." potong Chan.


[2/2] Mendapatkan Cinta Pak Jaehwan [END]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang