S2➖ 24

6K 1.1K 120
                                    

Aku bakal update tiap hari gaes, karna udah mau tamat biar kalian ngga lupa alurnya.







Udah seminggu terlewati sejak kejadian gue jatuh di toilet sekolahan, ngga banyak kejadian yang terjadi setelahnya.

Masalah gue jatuh karna didorong Selly itu ngga ada yang tau, ya gue memilih buat menutupi semuanya, gue cuma bilang gue jatuh karna terpleset. Gue ngga bisa kalo harus mengatakan kebenaran nya, jujur aja gue masih anggap Selly itu sahabat gue.

Kadang gue sering merenung, mikirin apa sebabnya Selly bisa benci banget sama gue, gue yakin ngga cuma masalah gue ciuman sama Guanlin, ngga mungkin dia kaya gitu ke gue hanya karna Guanlin. Setau gue Selly yang sekarang beda banget sama Selly sahabat gue yang dulu.

Apa selama ini gue kurang peka ke dia ya? Jadi dia marah gitu? Bisa aja sih, Apa dia lagi ada masalah? Tapi dia keliatan baik-baik aja kok selama ini. Selly jarang banget curhat sama gue, sementara gue dikit-dikit selalu curhat ke dia.

Gue lagi ngeliatin Selly yang lagi duduk sendirian di meja nya, dia lagi nempelin kepalanya di meja gitu.

Akhirnya dengan mengumpulkan keberanian gue nyamperin dia, gue nepuk bahu nya pelan, dia dongakin kepalanya, dan dia pucet banget tanpa lipstick, mata nya agak merah kaya kecapean gitu.

"Sell? Lo gapapa?"

Dia diem aja. "Sell, lo sakit? Gue anter ke uks mau?" tawar gue.

Selly buang muka nya, trus ketawa bentar, abis itu dia kembali natap gue dengan mata tajamnya. "Telat, selama ini lo kemana? Hah! Lo telat Del baru ngasih perhatian sekarang."

Dia tiba-tiba ngusap air matanya yang keluar. Gue lihat mata dia bener-bener merah, dia ngambil tas nya trus jalan nubruk badan gue. "Lo bukan temen gue lagi, brengsek!" kata dia trus pergi ninggalin kelas dengan sempoyongan.

Gue cuma bisa mematung setelah mendengar perkataan nya. "Selama ini lo kemana?" kata itu terus menerus terngiang di kepala gue. Gue cuma bisa diem doang seharian, gue ngga dengerin Chan yang ngajak gue ngobrol, fikiran gue terus menerus mengingat kata-kata Selly.

Ngga gue ngga nangis, pengen nangis tapi ngga bisa, nyesek banget rasanya. Apa yang selama ini gue lakuin? Gue merasa bersalah banget sama Selly, gue emang bukan teman baik buat dia.

Sampai di rumah pun masih sama, gue masih kepikiran perkataan Selly. Nyampe rumah gue langsung masuk kamar dan tiduran tanpa ganti baju dulu.

"Dek, ganti baju dulu. Mas keluar beli makan siang ya, adek mau makan apa?"

"Terserah mas aja." kata gue tanpa natap dia. Mas Jaehwan ngelus kepala gue sekilas.

"Yaudah mas pergi dulu dek." kata dia.

Setelah kepergian mas Jaehwan gue cuma bisa diem aja, gue jadi linglung, gue ngga tau harus ngapain.

Gue cuma diem sambil natap langit-langit kamar. "Sell, maafin gue."

"Lo baik-baik aja kan Sell? Lo ada masalah apa? Maafin gue yang ngga pernah nanya duluan Sell, maafin."

Tiba-tiba gue nangis, mungkin karna gue hamil jadi gue menjadi lebih sensitif, padahal dulu gue jarang nangis, gue kuat tapi semenjak hamil gue sering banget nangis.

"Dek, ayo sini turun, mas udah beliin makanan kesukaan kamu nih!"

Gue menyeka air mata gue trus segera turun buat makan.

"Loh dek, kamu belum ganti baju?"

Gue ngga jawab, gue langsung duduk dan diem aja, mas Jaehwan nyiapin makanan itu di piring gue. Tadinya mas Jaehwan duduk di seberang meja, tiba-tiba dia duduk di samping gue.

"Sayang.."

Gue masih diem, mas Jaehwan nangkup pipi gue. "Kamu kenapa dek? Ada masalah? Mas disini dek, kamu bisa cerita sama mas." kata dia.

Air mata gue kembali tumpah, gue nangis sesenggukan, mas Jaehwan langsung meluk tubuh gue erat banget.

Mas Jaehwan terus mencoba buat nenangin gue. Akhirnya gue cerita semua nya ke mas Jaehwan, mas Jaehwan dengan setia dengerin curhatan gue.

"Yaudah lah dek, itu udah berlalu, kamu emang salah, kamu harus coba buat minta maaf ke Selly."

"Aku masih mau ngomong maaf aja, dia udah menghindar mas..."

"Ya coba dengan cara lain deh, misal di wa atau kamu chat line gitu?"

"Semua akun ku di block mas."

"Yaudah gimana kalo lewat surat?"

"Surat?"

"Iya kamu tulis surat, kamu kasih ke meja dia atau gimana gitu? Seenggaknya kamu udah berusaha minta maaf ke dia, soal dia mau maafin atau engga itu urusan dia, yang penting kamu udah berusaha dek."

"Tuhan yang nyiptain manusia aja maha pemaaf, pasti lah Selly bisa maafin kamu. Jangan selalu menyesali kesalahan, tapi jadikan kesalahan sebagai pelajaran. Kamu pasti kuat istriku, semangat dong."

Gue senyum trus akhirnya kembali meluk tubuh mas Jaehwan, ya selalu dia yang bisa bikin gue tenang, kata-kata yang keluar dari mulut dia bagai sihir yang bisa bikin gue merasa lebih baik.

"Makasih mas udah nenangin aku, makasih juga karna mas udah milih aku sebagai istri mas."

"Harusnya mas yang ngomong makasih dek, makasih kamu udah mau jadi istriku dek. Mas mau bilang makasih juga sama ibu kamu yang udah lahirin kamu, terutama mas selalu bersyukur dan berterimakasih kepada Allah yang udah nyiptain istri yang begitu sempurna buat mas, mas cinta kamu dek, dan akan selalu begitu, jangan pernah merasa sendiri, karna mas selalu disisi kamu sayang."








Tbc.

Maaf pendek, besok aku update lagi kalo ngga ada halangan.

Bentar lagi tamat ini.

[2/2] Mendapatkan Cinta Pak Jaehwan [END]✅जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें