S2➖ 21

6.9K 1.2K 190
                                    

Ampe di tagih update di kolom komentar youtube wkwkwk😂😂😂

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ampe di tagih update di kolom komentar youtube wkwkwk😂😂😂

500 Bintang, baru aku lanjut chapter 22 yaa.

Happy reading...








Gue terbangun ditengah malam yang gelap, dan gue mendapati suami gue lagi tidur nyenyak di depan gue dengan posisi tangannya memeluk erat tubuh gue.

Gue jauhin tangan dia yang ngelingkar di pinggang gue, gue sedikit geser kebelakang jauhin badan gue dari badan dia.


Gue natap wajah dia lekat, dia lelaki yang udah nanam benihnya dalam rahim gue, dan lelaki yang amat gue cintai, iya dia adalah suami gue, mas Jaehwan.

Entah sudah berapa hari gue selalu kebangun ditengah malam gini, mungkin hampir seminggu setelah gue dinyatakan memiliki penyakit Endometriosis.

Gue selalu ngerasa gelisah dan was-was, gue takut saat matahari datang menyapa, gue udah ngga bisa buka mata, gue udah ngga bisa ngeliat dunia ini, terlebih gue takut ngga bisa melihat dia tersenyum lagi.

Dokter bilang penyakit nya ngga terlalu berbahaya, tapi dokter juga manusia kan? dia ngga bisa 100% bener, dia juga ngga bisa menerawang panjang umur seseorang.

Hari ini gue terbangun karna sebuah mimpi, gue mimpi berada ditempat yang serba putih, gue ngga tau itu dimana, gue ngga bisa lihat apapun selain warna putih, tapi gue bisa denger suara orang menangis, dan itu suara mas Jaehwan, gue takut jika mimpi itu akan segera menjadi kenyataan.

Gue takut saat gue pergi banyak orang yang nangis, gue ngga suka ada orang nangis karna gue, gue benci suara orang nangis. Kalau pun gue pergi, gue pengen semua orang senyum, dan ngga nunjukin kesedihannya.

Air mata gue mulai mengalir dengan sendirinya, dengan cekatan gue segera menghapusnya, gue ngga mau dia tau gue kaya gini, gue ngga mau bikin mas Jaehwan khawatir.

Gue selalu menyemangati dia, padahal diri gue juga butuh semangat, gue selalu senyum saat di depan dia, padahal disaat bersamaan hati gue menangis dalam diam.

Gue selalu terlihat kuat dan tegar di luar, padahal begitu lemah dan rapuh di dalam. Ngga gue bukan munafik, cuma ya gitu, gue ngelakuin itu demi kebaikan bersama.

Gue pernah doa, gue pengen mati lebih dulu dari dia, tapi gue ngga nyangka doa gue cepet banget kabulnya, gue ngga pengen mati secepat ini, gue masih pengen nikmati setiap detik bersama orang-orang yang gue sayang, gue masih pengen hidup lebih lama.

Gue deketin tangan gue ke wajah mas Jaehwan, gue merapikan rambut dia yang menutupi wajahnya, gue senyum trus ngelus pelan pipi dia, pipi gembul yang selalu bikin gue gemes, setelah itu tangan gue turun di dada dia, gue bisa rasain detak jantung dia.

Deg. Deg. Deg.

Ya kurang lebih kaya gitu lah rasanya, tapi kenapa detak jantungnya makin cepet ya? Pas gue jauhin tangan gue dari dada dia, tangan gue di pegang sama dia, sontak manik mata gue beralih natap dia, mas Jaehwan masih memejamkan matanya.

Mas Jaehwan narik tangan gue, dia nyium telapak tangan gue trus naruh tangan gue di pipi nya. Setelah itu dia buka mata dan narik pinggang gue buat merapat ke dia.

"Belum tidur? Atau kebangun?" tanya dia. Gue cuma mengangguk.

"Kebangun ya?" tanya dia lagi, gue mengangguk lagi.

Tangan dia beralih ke wajah gue, dia ngelus pipi gue, trus nyubit pipi gue. "Ih! Sakiiit." pekik gue tertahan.

Doi terkekeh pelan trus nyium kening gue lama, gue diem sampai dia jauhin wajahnya dari wajah gue. Kami saling bertatap mata, dia kembali deketin wajahnya, kali ini dia nyium bibir gue, dia sedikit melumat bibir gue, ciuman nya beda kaya biasanya yang penuh nafsu, saat ini dia kek nyalurin kasih sayang nya gitu ke gue.

"Kamu mikirin apa dek?" tanya dia pas udah selesai nyium bibir gue. Gue cuma menggeleng.

"Bohong. Kamu mikirin penyakit itu ya?"

"Ngga kok."

"Bohong lagi," kata dia. dia narik gue sampai wajah gue ada di leher dia, gue bisa rasain aroma tubuh dia yang sangat gue suka.

"Mulut bisa bohong tapi mata ngga bisa dek, mata kamu penuh dengan kesedihan. Kamu masih mikirin penyakit itu kan? Dokter kan udah bilang dek penyakit itu ngga terlalu berbahaya," lanjutnya.

Dia ngelus rambut gue, sementara gue cuma diem dengerin apa yang dia katakan.

"Lagian itu bisa disembuhkan dek, kamu bisa terapi hormon setelah anak kita lahir. Kalo sekarang mah yang penting kamu jaga pola makan, minum air putih yang banyak, jangan terlalu capek, ngga cuma capek fisik, tapi fikiran juga. Kamu dengerin mas kan? mas ngga akan biarin kamu berjuang sendirian dek, kita berjuang bersama ya? Buat kita dan juga anak yang ada di rahim kamu, oke?"

Air mata gue turun dan membahasi area leher mas Jaehwan, mas Jaehwan sedikit longgarin pelukannya, gue segera jauhin wajah gue dari dia, pas gue mau hapus air gue, tangan gue ditahan sama dia, akhirnya gue biarin dia ngehapus air mata gue.

"Jangan ikutan nangis, mas.." kata gue trus ngelap air mata dia.

Dia megang tangan gue, trus ngarahin ke dada dia. "Kamu harus tau dek, ngeliat kamu nangis, disini sakit banget. Kamu seneng mas bakal ikut seneng dek, dan kalo kamu sedih mas bakal ikut sedih. Karna seorang istri terbuat dari tulang rusuk seorang suami dek..."

"Mas..."

"Iya sayang."

"Aku cinta kamu, cinta banget! Sayang banget aku sama kamu." kata gue sambil uyel-uyel pipi dia.

"Sama istriku, aku juga cintaaaa banget sama kamu." Dia ngecup bibir gue kilat.

"Nah gitu kan cantik, senyum ngga sedih mulu, hati mas jadi adem liatnya."

"Bisa aja kamu."

"Hehehe, yaudah ayo tidur lagi, besok sekolah dek."

Gue langsung posisiin wajah gue di leher dia, gue memejamkan mata. "Mas... Nyanyiin dong.." pinta gue.

Mas Jaehwan pun nyanyiin gue lagu hingga gue benar-benar tertidur.

Dan mulai hari ini gue sadar, gue ngga sendiri, gue punya mas Jaehwan yang selalu ada disisi gue, dan selalu bisa diandalkan.







TBC.

Part selanjutnya mungkin akan ada Selly/Chaeyeon.

Visual nya Selly udah aku ganti bagi yang belum tau, karna banyak yg protes Selly kecantikan. Silahkan dicek.

[2/2] Mendapatkan Cinta Pak Jaehwan [END]✅Where stories live. Discover now