15. Blank Future

145K 8.5K 553
                                    

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Apa mereka bakalan nikah terus ke New York?

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.


Apa mereka bakalan nikah terus ke New York?

Saya sih saranin mending udah aja pergi ajalah, ketimbang nangis terus kek gini. Sedih banget lihatnya.

Oh yaaa... mau cerita ini duluuuu

Obat untuk menggugurkan kandungan dijual di apotek dan beberapa toko obat memperjual-belikannya dengan bebas. Obat tersebut seharusnya menggunakan resep dokter karena ada efek samping yang buruk untuk kesehatan pasien. Namun, banyak orang-orang gelap mata yang tidak mengindahkan hal tersebut.

Memang sih kematian akibat penggunaan obat peluntur kandungan itu tidak sebanyak keberhasilannya, tetapi efek bagi kesehatan sangat mengerikan. Ancaman kanker juga membayangi penggunanya, Loh. Yakin deh kalian nggak akan suka kena kanker.

Kenapa harus diciptakan obat penggugur kandungan?

Karena permintaan untuk aborsi semakin meningkat. Selain itu, ada beberapa kasus di mana seorang perempuan tidak boleh hamil dalam kurun waktu tertentu, misalnya mengidap penyakit yang bisa membuat anaknya lahir dalam keadaan cacat atau meninggal dan lain sebagainya.

Jangan heran yaaa kalau cerita ini saya tandai complete. Soale mau saya ikutkan Wattys 2018. Jadi kudu ditandai complete. Bantu doa yah semoga Fikthy Shade of Drey atau Savanna bisa jadi bagian dari Wattys 2018. *kiss kiss kiss

Terima kasih banyak untuk kalian yang masih membaca hingga part ini. Terima kasih banyak sudah meninggalkan vote, comment, dan ikut share cerita ini di media sosial. Saya sangat menghargai bantuan kalian.

With Love,

Honey Dee

Savanna (Terbit; Heksamediapressindo)Onde histórias criam vida. Descubra agora