🏷️ Bu!son!dan! Cross!!

2.3K 198 56
                                    

Masih dengan tatapan yang kosong Jihoon ga melepas pandangannya dari Hwina, tapi yang ditatap gak menggubris sama sekali. Malahan dengan santainya jalan ngelewatin Jihoon yang lagi senderan di pagar rumah Hwina. Karena terlampau greget, Jihoon narik kasar tangan Hwina dan langsung ngegas.

"Masalah hidup lo sama gue apa sih!?"

Hwina ga jawab pertanyaan Jihoon dan langsung balik badan, jalan masuk ke rumah lagi.

"NA, GUE ADA DOSA APA SAMA ELO!"

Jihoon udah dah ga bisa ngontrol emosi dan berkat teriakannya yang cetar membahana baday ulala. Hwina yang tadinya udah mau buka pintu jadi balik badan terusan menatap Jihoon tanpa ekspresi.

"Lo ga ada salah kok. Yang salah gue"

"Iya gue salah, gue salah karna udah suka sama lo sepihak aja" batin Hwina

Hwina cuma senyum kecut dan natap mata Jihoon penuh arti barang sesaat terus balik lagi buka pintu.

Mendengar Hwina ngomong kaya gitu Jihoon langsung nyamperin Hwina sambul lari kecil dan meluk dari belakang. Yang dipeluk cengo ga berani gerak apa lagi bicara, lidahnya aja kaku. Dan jan lupa kepal milo yang nyaris jatuh, karena jantungnya udah dugeman dari tadi.

"Kalo lo yang salah kenapa lo yang jauhin gue, kemaren lo baik sama gue sekarang balik jutek lagi. Please na jangan kaya gini sama gue. Ini permintaan pertama gue"

Brrong brrong brrong..

Suara motornya si Woojin ngebuat Jihoon ngelepas pelukannya dan siap-siap aja, habis ini mereka dapet siraman rohani dari sang guru besar.

Tapi apa??

Mereka bertiga malah makan siang bareng dan nasib baiknya si Jihoon dia gak kena ceramah ataupun amarah, si Woojinnya bias aja tadi malah langsung ngerangkul lehernya Jihoon diajak masuk.

Malemnya Hwina dibuat kaget sama kedatengan seongok makhluk astral dikamarnya. Gimana ga kaget, Hwina yang habis dari kamar mandi yang niatnya mau rebahan dikasur malah ada si gembul yang lagi duduk dengan santainya.

Badan jihoon diselimutin semua, yang keliatan cuma mukanya apa lagi lampu kamarnya Hwina mati dan wajahnya jihoon kena sinar senter yang dimainin

"AAAAA....!!! BANG UJINNN!! SETANNN"

Hwina yang kaget langsung lari dan mencari keberadaan kakaknya. dia masih gak tau kalo yang tadi itu si Jihoon. Pas tau Hwina ketakutan lihat dia, si Jihoon ikut nyusul Hwina dan saat itu juga Woojin ngakak guling-guling dikarpet depan tv ruang keluarga yang deket sama kamar kakak beradik itu.

"Lo ngapain dikamar gue sih bangsul!" Teriak Hwina masih emosi

"Ga tau! Pengen aja dikamar lo hehe"

"Bwahahaha! Setan gembul lo dasar.. Huduhh perut gue saoloh" Woojin manik ngakak disitu.

"Kak ujin ih! Diem!"

"Iya iya, gua ke kamar dulu dah bwahahaha retjeh lo berdua ahahahaha"

"Gigsul bulukan dasar"

"Bo? Doh amat!"

Si Jihoon cuma cengar-cengir ga jelas. Dan maksut kedatangan Park Ji Hoon kemari adalah untuk melamar seorang Park Hwi Na. Ga deng.

Si gembul datang mau dengerin dongengannya si Hwina tentang masa lalu mereka. Eaaa

park jihoon ✓Where stories live. Discover now