🏷️ Balik

827 139 103
                                    

Back Hwina POV

Wehee.....

Waktu berjalan gitu aja, engak kerasa sudah setengah tahun gue di Singapore dan emang sudah jatahnya gue liburan ke indo kali ya. BALEK KAMPOONGG OOOO BALEK KAMPOONGG! AWOKWOKWOKWOK!

Selama enam bulan disini gue baik-baik aja, enga ada temen baru, enga ada sahabat baru, dan mestinya enga punya pacar baru.

Gue disini bener-bener jadi anak yang ansos banget. Tapi kak Woojin engak, dia temennya banyak. Alhamdulillah dia setia sama Mak Yura.

Yang bikin gue gedeg tiap malem tuh, dia selalu aja nge-vc Yoora, satu malam pun enga pernah kelewat.

Catet! Satu kali pun enga pernah kelewat. Bukannya iri tapi gue kan juga pengen gitu ngobrol sama yang laen tapi udah gue tahan-tahan.

Kenapa gue ga mau ngomong ataupun chatan sama yang lain? Yoora, bahkan Jinyoung sekalipun?

Karena gue mau sok-sokan aja gitu eheheheww

Gue mau mencoba jadi pribadi yang lebih baik, dan selama enam bulan gue rasa udah baik deh.

Kata mamah sama kak Woojin, sifat gue yang sebelumnya udah dewasa sekarang udah tambah dewasa lagi, Kak Woojin bilang

"Awas.. Jan kedewasaan, ntar tua beneran gimana coba. Kan gak lucu kalau muka lo ikut tua"

Gue iyain, kan umur gak ada yang tau sampai kapan.

Tapi selama di Singapura ada untungnya... Pertama.. lebih sering lihat konser dungss,... Kedua... Jalan sendirian pun gue nyaman banget. Gue suka banget menjelajah Singapura, sendirian! Gila itu rasanya hebat banget, seneng, bangga dan wahh gitu wkwkwkwk.

Ketiga,. Gue lebih sering menenangkan pikiran di Singapore Flyer. Ga ada yang gangu dan tenang banget suasananya. Masih banyak lagi hal-hal menarik yang gue lakuin 'sendirian' di Singapura.

"Kak Woojin! Nanti gue tidur dimana?"

"Kolong jembatan"

"Seriusan ih, gue mau diem-dieman ke indo, masih untung gue mau ikut. Gue ke hotel aja yhakk"

"Ga! Kerumahnya Yoora aja si"

"Engak! Gue nginep hotel aja. Lagian cuma tiga hari doang. Ya.. ya.. ntar kalo bisa gue bantuin ngetik tugas kuliah lo deh"

Dia diem mikir bentar. Kayak yang punya otak aja :)

"Oke deal, tapi tetep selalu kabarin gue"

"Siap, ntar jan bocor kalau gue ikut, awas aja lo!!"

"Iyee iyee, cerewet amet lu"

"No cerewet! No laif-eu!"

"Yaaa in"

Jadi gue take off pukul lima, pukul setengah delapan udah di hotel rebahan manja. Btw mamah enga ikut, ternyata setelah pindah ke Singapore mamah jadi super sibuk.

Puas rebahan, gue langsung mandi kan tuh dan menyiapkan berbagai barang untuk gue nyamar, karena gue mau jadi stalker hehe..

Pertama,. Cat rambut yang sekali kena air ilang. Gue pake warna abu-abu tapi ga menyeluruh cuma dibeberapa bagian aja, terus gue menyiapkan topi putih, masker pink, Hoodie pink, celana & sepatu putih.

Gue mampir ke taman sakura, tempat dimana semua kenangan gue berada. Rasanya baru kemaren deh main kejar-kejaran berenam, masa sekarang gue jalan sendirian. Heumm it's oke, na!

park jihoon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang