Dania's POV - 1

12K 420 9
                                    

Dania’s POV

Tahun ini tahun terakhir gue bersekolah di SMP Pusat. Gak kerasa gue bakal secepet ini jadi senior. Gak kerasa juga doi gue udah lulus. Beginilah sakitnya suka sama kakak kelas, akhirnya bakal ditinggal lulus. Udah satu minggu gue mulai belajar sebagai anak kelas 9. Emang sih enaknya jadi senior tuh bebas, tapi guru tetep rebek kalo terlalu bebas. Gue udah pasrah banget doi gue udah masuk sekolah militer dan itu di luar kota. Sekarang hari Jumat dan gue udah mulai latihan basket lagi sekalian seleksi anak baru. Semua berawal karena basket, selalu karena basket. Latihan kali ini bakal bosen banget kali karena doi udah lulus. Sejak dia lulus kita udah gak ngobrol lagi dan gue juga udah gatau kabar dia sekarang gimana. Dulu dia yang ngajak gue ikut basket, karena postur badan gue yang tinggi dan gue juga suka main basket sih sebenernya dari SD. Dia juga selalu baik banget sama gue (atau ke semua cewek lain) makanya gue suka sama dia.

ADUH DAN.

CUKUP.

JANGAN NGUNGKIT MASA LALU LAGI.

GUE HARUS MOVE ON.

Seperti biasa gue dan temen-temen cewek lainnya yang ikut basket telat dateng karena pada lama ganti baju. Ya namanya juga cewek, pasti lama kalo udah ketemu kaca. Kita di ceramahin sama coach berapa menit dan disuruh lari 20 putaran karena telat, sedangkan yang lain Cuma 10 putaran. Capek bro. Biasanya kalo kita di hukum begini, dia suka tiba-tiba nyemangatin gitu. Argh. GET OVER IT.

Gila, gue perlu move on ke siapa ya? Setidaknya punya gitu gebetan lain biar gak dia mulu yang muncul di kepala gue. Setelah kita selesai di hukum, kita di suruh latihan passing ,dribbling , dan rutinitas lainnya. Pas kita di kasih waktu untuk istirahat, gue memutuskan untuk ke kantin sendiri dan duduk di samping lapangan sendiri. Ya gue emang lebih suka sendiri kalo mau istirahat. Gak lama setelah itu temen gue yang ikut ekskul KIR menghampiri gue.

“Dan belom selesai juga basketnya?” Tanya Dhina

“Ha? Belom lah, sampe jam 5an” Jawab gue datar

“kenapa sih lu bengong mulu? Mikirin dia?”

“Gak tau deh”

“Udah lah dia udah lulus, jauh. Ninggalin lo, ngapain sih dipikirin?”

“hmmm, gue lagi mikirin kira-kira gue move on ke siapa nyed. Iya gue tau ditinggal lulus jangan bikin nyesek kek”

“Haha aduh maaf deh, ke yang itu aja tuh” Dia menunjuk kea rah adek kelas gue yang berpostur tinggi dan kurus banget, dia memakai baju biru. Kalo gak salah dia posisinya sama kayak gue. Hm? Yakin nih adek kelas? Kok gue ga pernah meratiin dia deh, padahal dia lumayan ganteng.

“hmmm, kok gue ga pernah peka ada dia ya pas latihan?”

“yah elu berduaan mulu sama doi, mana peka sama cowok lain di sekitar lu”

“duh, tapi dia adek kelas”

“Ya gapapa, cinta tuh gak memandang umur. Lo juga Cuma perlu kecengan kan?”

“Iyaa sih, tapi gengsi deh adek kelas coy”

“namanya siapa deh? Biar gue bantu stalk” Tanya Dhina lebih antusias

“Haha serem ah lu, kayaknya sih Rasha? Rishaf? Apa yak? EH Rashif deng. Tapi di panggil Pasha.” Jawab gue sambil mikir

“Duh temen basket aja lu gak kenal, kepala lu tercantum nama doi seorang apa?”

“Ihh nggak, ya kan gue juga gapernah ngobrol sama dia… Eh pernah deng”

“HAHA WAH NGOMONGIN APA?!”

Cinta Sebatas JendelaWhere stories live. Discover now