12. Change 2

7.7K 381 3
                                    


Rose kini sedang berbelanja bersama teman barunya, namanya Amanda, ayahnya ada urusan bisnis di paris, karena itu ia sementera harus tinggal beberapa hari dikota ini, wanita ini begitu kuat berbelanja, bahkan Rose yang membantu memegang bahan belanjaan Amanda begiti kualahan karenanya.

"Memang tidak salah negeri ini dinamakan negeri mode, semua barangnya sangat berkualitas"Seru Amanda.

"Ingat ya Rose, jika nanti kau pulang ke New york, orang pertama harus kau temui itu aku selain ibumu adalah aku, oke!"Amanda mengarahkan jari kelingkinnya pertanda janji.

"Oke!" Rose tersenyum, baru kali ini ada seseorang yang setia berteman dengannya, rasanya begitu nyaman.

Tiba-tiba, aroma seseorang yang begitu dikenalnya merasuk ke indera penciumannya.

Rose menoleh kesana-kemari mencari, asal aroma tersebut, dan saat itulah Rose terbelalak kaget. Dengan cepat Rose menarik lengan Amanda, dan beranjak dari situ.

Ethan....

----------

Ethan sedang menemani seorang wanita berbelanja dengan malas, seandainya bukan kekasihnya, mungkin ia sudah menendang kepala wanita itu hingga terlepas dari tubuhnya.

Kalian pikir dia menyukai wanita itu? Tentu saja tidak, hanya satu wanita yang dicintainya hingga saat ini. Ya walaupun pacarnya banyak, tapi hanya satu wanita yang ada didalam hatinya.

Entah bagaimana kabar wanita itu sekarang, pasti banyak perubahan dengannya. 2 tahun ini dia selalu saja memikirkan wanita tanpa henti, dia baru bisa ke Paris sekarang karena dia disibukkan pekerjaan menjadi Ceo sekaligus mafia, bahkan saat bercinta dengan wanita lain, nama wanita itulah yang selalu ia sebut.

"Sayang, bagaimana kalau aku beli ini, pasti sexi ya kan?" ucap wanita itu sambil mengerling nakal.

Ethan tersenyum palsu begitu mendengar pertanyaan wanita itu dengan menunjukan lingerie kepadanya, dia tau apa maksud wanita itu sebenarnya."Tentu honey, apapun pasti cocok untukmu"

Cih, dasar jalang...ucapnya dalam hati.

Sedangkan jalang itu tersenyum senang, dia pikir Ethan mencintainya, padahal nyatanya tidak. Ah, dia ingin semua ini cepat berakhir, dia ingin segera mencari wanita tercintanya sekarang.

***

Jangan lupa votementtnya say

Ini gue kasih bonus Ethan buat kalian.

Ini gue kasih bonus Ethan buat kalian

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.
LOUB✔️️(book 2: Mafia Lovers)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon