24. Dasar mesum

7.8K 407 2
                                    

"Kau...hmpth"

Ucapan Rose terpotong, begitu Ethan menciumnya lembut."Aku tidak munafik Rose, aku sungguh cemburu dan juga mencintaimu, aku tidak suka kau memamerkan tubuhmu pada orang lain selain aku"Ucapnya begitu Ethan melepaskan ciumannya.

"Sejak kapan"

"Sejak lama"

Ucap Ethan jujur, namun Rose tidak mempercayainya begitu saja."Lalu kenapa dulu kau selalu menyiksaku"

Ethan tidak menjawab, pandangannya kini tertuju pada apa yang sedang dilindungi Rose didadanya.

"Ethan!"Panggil Rose. Lemudian mengikuti arah pamdang Ethan.

"Kyaa dasar mesum"Teriak Rose, lalu berusaha menampar Ethan, namun Ethan berhasil menangkap tangan Rose.

"Roseshh..maaf, aku tidak tahan"

Dengan secepat kilat, Ethan mencium bibir Rose, dam mencengkram payudara Rose. Rose mencoba memberontak, namun Ethan sangat kuat.

Ethan merasakan ada sesuatu yang asin dan basah dibibirnya, ia kemudian menatap mata Rose yang penuh kebencian dan dipenuhi air mata. Melepaskan ciumannya, Ethan mengusap air mata Rose yang diam menatapnya kosong, dia merasa bersalah sekarang larena kehilangan kendali, pasalnya ia sudah tidak bercinta beberapa hari ini, ia sedang berusaha berubah untuk Rose, agar mau memaafkannya.

"Maaf. Sungguh aku minta maaf, aku bajingan Rose, aku minta maaf"Parau Ethan lalu memeluk tubuh Rose yang setengah telanjang itu. Tiba-tiba air matanya jatuh tanpa sadar membasahi bahu Rose, ia menangis sekarang, dan itu karena Rose, hanya seorang Rose yang mampu membuat seorang Ethan menangis.

Rose merasakan bahunya basah, dan juga tubuh Ethan yang gemetar. Refleks Rose mengernyit, apa Ethan sedang menangis. Tanpa sadar tanganya terangkat mengelus punggung Ethan untuk menenangkannya.

***

Mohon tinggalkan jejak ya.

Happy Reading😘😘😘


LOUB✔️️(book 2: Mafia Lovers)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang