017

2.1K 253 7
                                    

Antara sedih dan senang jadi satu, air mata gak berenti ngalir. Semuanya kerasa kaya seolah Eve baru aja dapetin barang berharganya yang dulu hilang.





Taehyung:maaf karna slalu buat kamu nangis, maaf karna bikin kamu nunggu, maaf karna aku gak punya kekuatan buat ngelawan takdir kita yang kaya gini, maaf ka-

Eve:cukup!!! Hiks... kenapa kamu minta maaf terus? Hiks...

Taehyung:karna itu hal wajib yang harus aku lakuin ke kamu. Aku minta maaf

Eve:hiks.. kamu gak mau peluk aku?

Taehyung ngelirik ke sudut ruangan, dia ragu buat meluk Eve. Tapi belum sempet dia mikir, Eve udah lebih dulu meluk dia.

Eve:aku kangen kamu Taey,, hiks





Drrtthh drthh

Hp Taehyung bergetar, ada satu pesan masuk disana.



From:Emmely
Selamat ya...



Taehyung ngelempar hp nya ke sofa dan bales pelukan Eve. Nyalurin rasa kangen yang ada. Ngeluapin segala macem perasaannya disana.


Eve:hiks... hiks..

Taehyung:ssstt cup cup cup... jangan nangis lagi

Eve:aku bener bener kangen kamu... hiks

Taehyung:aku juga,

Pelukannya dilepas, mereka saling bertatapan. Taehyung ngehapus air mata Eve pake ibu jarinya, benerin rambut Eve yang basah.

Semenjak hari terakhir mereka ketemu, Taehyung sadar kalo Eve itu memang penting, dan Taehyung mutusin buat paksa dirinya biar bisa inget semuanya.

Pergi ke dokter buat terapi, awalnya dokter bilang butuh waktu yang lama. Tapi karna Taehyung berusaha semaksimal mungkin, akhirnya dia bisa inget sebagian, dan sebagiannya itu adalah Eve, perasaan itu muncul tiba-tiba.

Eve:kenapa baru sekarang? Kenapa gak dari lima tahun yang lalu?

Taehyung:aku udah pernah coba, maafin aku karna rasanya terlalu sakit, kepala aku berasa mau pecah.

Iya memang, Taehyung pernah nyoba buat berusaha inget masalalunya lima tahun yang lalu. Biar dia bisa cepet-cepet ketemu keluarga atau siapapun orang yang deket sama dia. Gak ada pikiran buat sama-sama Emmely.

Tapi, begitu dia tau kalo emmely sakit. Taehyung mulai berenti maksain ingatannya. Mau gimanapun Taehyung berhutang budi, karna Emmely udah selametin dia dari kebakaran itu.

Akhirnya Taehyung beneran berenti berusaha, ngebiarin yang seharusnya terjadi. Ngebiarin semuanya berjalan sesuai alurnya. Ngebiarin jalanin hidup jadi orang lain.




Eve:ayo pulang

Taehyung:hum?

Eve:kita pulang, kamu sama aku berdua.


Seketika raut muka Taehyung berubah, seolah ada sesuatu yang ngelarang dia buat nge iyain ucapan Eve.


Eve:kenapa?

Taehyung:maaf, aku gak bisa pulang sekarang

Eve:mwo? Wae?

Evelyn's Life! • EXO Where stories live. Discover now