031

1.8K 229 10
                                    

Taehyung sama Sungjae duduk di kafe yang gak jauh dari rumah sakit. Ada jeda diantara mereka sebelum bener-bener ngebuka satu pembicaraa.

Keduanya pasang ekspresi yang sama, datar tapi serius.

Sungjae:Dia pernah minta gue buat tetep ada disampingnya....

Ucapan Sungjae mecahin keheningan diantara mereka. Taehyung berdeham sekali nyoba buat santai.

Sungjae:.....jadi orang yang selalu nemenin dia kemanapun, nurutin semua yang dia mau, dan jadi orang pertama yang denger ceritanya.

Sungjae:Gue berniat buat jadi penyemangatnya karna gue gak sanggup liat dia sedih cuman karna seseorang yang gak pernah mengingat dia.

Sungjae:tapi!... tanpa gue sadarin. Justru dia yang jadi penyemangat gue. Apapun yang dia lakuin itu berhasil bikin sesuatu yang ada di dalem diri gue meletup-letup.

Sungjae:Suaranya, tatapannya, senyumnya, tingkahnya, bahkan sentuhannya jadi hobi baru yang gue suka. Gue yakin lo juga tau gimana rasanya.


Ada jeda sebentar, Sungjae ngebenerin posisi duduknya, biar tetep keliatan gentle walaupun hati mulai melow.
Sedangkan Taehyung masih diem merhatiin. Nyoba buat memahami setiap kata yang Sungjae ucapin.


Sungjae:pernah waktu itu dia tanya tentang perasaan gue ke dia, bahkan sekarang dia lebih sering lagi nanya soal itu. Haha dan gue cuman punya satu jawaban.

Sungjae:gue sayang sama dia, melebihi apapun.

Senyum miris.

Sungjae:gue..... terlalu sibuk sayangin dia sampe gue lupa sama hal lain yang juga sama pentingnya.

Sungjae:gue gak pernah tanya tentang perasaan dia ke gue dan itu jadi satu penyesalan yang besar sekarang. Seandainya dari awal gue tau kalo ternyata, cuman gue yang berpikir kaya gini.

Sungjae:cuman gue yang punya jejak kagumin dia sampe gue jatuh cinta, cuman gue disini yang paling semangat tentang alur indah cerita ini.

Sungjae:dia ... gak menginginkan gue.

Taehyung:jadi lo nyerah?

Sungjae:bukan nyerah, tapi lebih bagus kalo disebut cukup tau diri sama posisi gue. Liat dia bahagia itu juga jauh lebih penting daripada harus maksain sesuatu yang memang gak akan mungkin bisa terjadi.

Sungjae:dari kecil gue selalu dapet apa yang gue mau. Segala hal yang gue punya gue dapetin dengan gampang. Tapi keingininan gue kali ini gak mudah. Meski dengan cara apapun.

Sungjae:bahkan kesempatan aja gak ada. Sekarang gue cuman mau lo inget satu hal, gue satu-satunya orang yang menginginkan posisi lo.







Hening






Taehyung tau sekarang seberapa besar rasa sayang Sungjae ke mantan pacarnya itu. Dan juga seberapa besar Eve sayang ke dia, dengan nolak perasaan sayang Sungjae.

Hati Taehyung terenyuh. Tanpa sadar ngebangkitin satu perasaan ke dasar permukaan, perasaan yang dulu sempet tenggelam.



Sungjae natap Taehyung, merhatiin ekpresi Taehyung yang mulai kebaca perlahan. Memang ini niat Sungjae, nyadarin Taehyung tentang satu hal yang berharga. Tapi kenapa rasanya sakit ya? ...


Taehyung:makasih, karna udah selalu bikin dia ketawa

Sungjae:makasih? Lo gak punya hak buat bilang makasih. Gue ngelakuin itu tulus karna kemauan gue, karna gue sayang dia. Bukan buat dapet ucapan terimakasih dari lo!

Evelyn's Life! • EXO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang