[9] Kecelakaan

66 22 10
                                    

VOTE SEBELUM BACA, COMMENT SETELAH BACA!!!

"Kar, tumben lu kemarin kagak ikut latihan?" Tanya salah satu teman Karlee yang bernama Maudy saat mereka latihan basket untuk lomba 1minggu lagi.
"gak, gue cuman ada urusan mendadak aja" Jawab Karlee berbohong
"tipu tu dia, orang dia jalan sama cowok nya" timpal Ken yang tiba-tiba datang
"apaansih Lo Ken" balas Karlee tak suka
"udah ah Ken, lo itu ganggu orang aja. Sono lu udah mulai tuh pemanasan yang cowok" timpal Nadine yang dari tadi di sebelah Karlee dan membuat Ken pergi karena ternyata ia dipanggil Adrian yang tau kalo Ken lagi ganggu adik nya itu
"serius lo udah punya pacar?" Tanya Maudy tak percaya
"barusan kemarin official" jawab Karlee santai
"Lo harus ceritain semuanya ke gue nanti" bisik Nadine yang hanya di jawab deheman oleh Karlee

***

Latihan basket yang Karlee ikuti untuk perlombaan basket antar sekolah sudah selesai 30menit yang lalu, tapi Alingga belum juga datang untuk menjemputnya. Karlee sangat merasa kesal terhadap Alingga apalagi diganggu oleh si cowok tengil dan playboy itu Ken yang terus saja menganggu nya setiap hari dan setiap waktu.
"Haii, cantik. Gak pulang?" Tanya Ken ke Karlee
"udah sana ah lo pulang aja napa sih." balas Karlee
"Abang Lo kan udah pulang, gue anter yuk. udah sore nih"
Ken terus saja memaksa Karlee agar ia mau diantar pulang oleh nya, sampai akhirnya Karlee mendapat kabar bahwa Alingga kecelakan dan sekarang dirawat di rumah sakit. Karlee memutuskan untuk meminta Ken untuk mengantar nya ke rumah sakit, karena hari ini Karlee tidak membawa mobil ke sekolah karena tadi pagi dia diantar oleh Alingga.

"udah, jangan nangis terus lah Kar. Yakin aja dia gak kenapa-napa" Ucap Ken ke Karlee yang dari tadi hanya menangis saja.
Suster yang membantu dokter untuk menangani pasien bernama Alingga itu keluar dari ruang operasi dan berbarengan dengan datangnya Mama dari Alingga.
"Keluarga dari Alingga?" Tanya Suster tersebut
"sa.. saya.. "Ucap Karlee tak sempat terselesaikan karena dipotong oleh ibunya Alingga
"Saya ibu nya, gimana keadaan anak saya" balas Ibu nya Alingga cepat
"Anak ibu akan di pindahkan ke ruang rawat setelah ini, dan ibu dipanggil dokter ke ruangnya untuk mengetahui keadaan anak ibu"
"ba.. baik sus" jawab Audrey (Ibu nya Alingga) dengan sesenggukan.

***

Dokter menjelaskan ke Mama nya Alingga bahwa Alingga mengalami kecelakan yang menyebabkan kaki bagian kiri nya patah dan harus di gips maka tadi harus segera di operasi.
Keadaan Alingga sekarang banyak luka ditangan, kaki, bahkan kepala tapi sekarang sudah di obati tadi oleh dokter. Alingga harus dirawat di ruang inap sampai keadaan nya benar-benar pulih.

"Alingga, kamu gapapa kan?" Tanya Karlee khawatir
"eh, kok kamu gak manggil aku Yank sih?" balas Alingga ngawur
"gak ah, aku ngerasa geli aja. Jadi sekarang aku panggil kamu Alingga aja ya?"
"iya gapapa. Yang penting kamu nyaman aja, gak usah diambil beban mah kalo pacaran. O, ya Mah kenalin ini Karlee pacarku, Karlee kenalin ini mama ku, Audrey"
"terus ini siapa?" Tanya Audrey sambil menunjuk Ken
"Saya temen abang nya Karlee, tan. Saya cuman nganter Karlee kesini kok"
"owh" jawab Audrey singkat
"Lo pulang aja deh mendingan." bisik Karlee ke Ken
"iya iya"

***

Malam ini Alingga sedang tidur di ruang inap nya, Karlee tetap setia menemani Alingga disana, Karlee dan Mama nya Alingga saling menceritakan tentang kehidupan mereka.
"Tante Audrey.."
"Panggil nya tante Audy aja ya"
"oh iya Tante Audy. Tan, Karlee boleh tanya gak nih?"
"boleh dong"
"Papa nya Alingga kemana tan, kok gak kelihatan?" Tanya Karlee penasaran
"owh, Papa nya Alingga ninggalin tante dan nikah lagi sama perempuan lain. Tante udah lama juga gak tau kabarnya lagi soalnya setelah tante cerai tante pindah ke Korea, tahun ini tante baru pindah ke Jakarta buat nemenin Alingga sama ngurus cabang butik tante di Indonesia. Kalo udah selesai mungkin tante balik lagi ke Korea buat ngurus Butik tante di Korea"
"owh, Tante punya butik ya. Hebat dong, Karlee juga punya impian itu, cuman kadang Karlee ngerasa gak bisa aja"
"Lho kenapa? Kalo yakin pasti bisa kok. O ya kamu udah kasih tau orangtua mu kalo kamu nemenin Alingga disini?" Tanya Audrey
"Orang tua ku udah meninggal tante, sebenernya Mama ku masih hidup tapi dia gak mau nerima aku, soalnya dia takut kalo karir nya terancam"
"maaf, Tante gak maksud buat ngungkit masa lalu kamu. Udah gak usah sedih, anggap aja tante ini mama kamu sendiri"
"makasih tante baik banget deh"
Mereka berdua terus bercerita sampai akhirnya Karlee diajak Audrey untuk mengurus butik nya yang ada di Jakarta. Karena setelah bercerita-cerita Audrey tau kalo Karlee perlu banyak uang buat keperluannya dan lain-lain nya dan kebetulan Audrey sedang mencari orang yang bisa dipercaya dan memiliki tingkat berusaha seperti Karlee.

Hello Guys,
Jangan lupa buat nge Vomment ya. Kasihan lho kalo bintang di pojok kiri bawah itu gak dipencet, jangan dianggurin lah ya. Gak enak kan dianggurin. #apaansihthorgakjelasbangetdeh😂

Jangan lupa baca cerita ku yang lain ya :
🌟Bad Boys and Bad Girls
🌟My Girl (Berondong)

Ig : @angelicasiauw

UNIQUEWhere stories live. Discover now