[12] Lumpuh?

120 8 9
                                    

VOTE SEBELUM BACA, COMMENT SETELAH BACA!!!

Gue akan tetap Cinta sama Lo kok, Walaupun kadang Lo suka buat gue khawatir.

Hari ini adalah hari pertandingan basket berlangsung, sudah beberapa hari berlalu setelah kesembuhan Alingga dan kali ini Alingga memutuskan buat tetap ikutan pertandingan basket ini. Ya, walaupun dia harus mendapatkan banyak ocehan dari Karlee, Karena Karlee tidak mengijinkan Alingga. Tapi tetap saja Alingga tetap ngotot buat ikut pertandingan ini.

"Plis, ati-ati ya Al" Ucap Karlee khawatir

"Iya, Sayang" Balas Alingga dan segera memakai Jersey nya karena pertandingan antara SMA Merah Putih dan SMA Putra Bangsa akan segera dimulai, untung saja bukan lawan sekolahnya Karlee. Kalo iya, gak tau lah Ken bakal nekat ngapain si Alingga.

Pertandingan terus berlangsung, dengan SMA Merah Putih mendapat 30 Skor dan SMA Putra Bangsa, sma khusus Laki-laki ini juga mendapat skor 30. Memang pertandingan sengit karena dari tadi mereka terus saja seri sampai akhirnya SMA Merah Putih yang menang kali ini, yang membuat Alingga dapat menunjukkan ke Karlee kalo ia tidak kenapa-kenapa.

"hmm, iya iya. Fine, kamu menang" Ucap Karlee mengalah

"udah jangan cemberut gitu lah, dah sana gantian sekolah kamu tuh Yank yang tanding. Ntar kalo Kamu di tempat ku terus, di buly kamu"

"Yodah, Bye Sayang" Balas Karlee dengan semu merah diwajahnya

Pertandingan saat ini masih di basket Putra karena basket Putri nya masih besok dan kali ini SMA Permata Bangsa akan melawan SMA JayaBaya, dan sudah dipastikan bahwa pemenang kali ini adalah SMA Permata Bangsa dengan skor 41 - 39. Pertandingan terus berlanjut hingga ke final, dan final kali ini bener-bener buat Karlee bingung harus nge dukung yang mana? Coba aja kalian jadi Karlee, kalian bakal pilih SMA nya pacar sendiri atau milih sekolah nya sendiri.
Yaudahlah ya nge dukung sekolah sendiri kali yak, daripada kayak yang dibilang Alingga kalo Karlee bakal di bully.

Siapa sangka di tengah pertandingan antara SMA Merah Putih dan SMA Permata Bangsa, Alingga harus mengalami cidera di bagian kaki yang kemarin barusan saja sembuh akibat tersandung oleh tim lawan. Untung saja bukan Ken ataupun Adrian yang buat Alingga jatuh, kalo iya gak tau lagi deh tuh berdua bakal dapet apaan dari Karlee. Karlee berlari menghampiri Alingga yang menyebabkan Karlee harus mendapatkan banyak tatapan baik dari SMA nya Alingga maupun SMA nya sendiri, dan bukan hanya tatapan suka ataupun tatapan iba melainkan ada pun yang menatap nya sinis, ya sebagian dari cewek yang suka sama Alingga. Jangan salah sangka kalo Alingga cuek banget sama cewek di sekolah nya bakal gak ada penggemar cewek, karena Alingga memiliki banyak penggemar cewek bahkan hampir mengalahkan Ken. Tapi bagi Karlee asal orang itu gak buat yang kelewat batas dengan Karlee, Karlee akan tetap membiarkan orang itu, tapi jika mereka keluar batas jangan salahkan Karlee kalo mereka akan menerima lebih dari apa yang mereka lakukan.

"Al, Kamu gak gapapa?" Tanya Karlee khawatir

"Gak, Aku gapapa. Palingan cuma cidera" Jawab Alingga santai

"Ke rumah sakit ya, Ayo aku anter"

"Iya, tapi habis ini kelar aja ya. Gue mau liat SMA gue dulu"

"yaudah deh, tapi kamu gak boleh ngapa-ngapa in. Kamu duduk disini aja ya"

"Iya Sayang, yaudah balik gih" Ucap Alingga sambil mengusap puncak kepala Karlee sama seperti biasanya

"Bye, Sayang"

***

Siapa sangka SMA Merah Putih harus dikalahkan oleh SMA Permata Bangsa, Kali ini Ken puas karena ia bisa mengalahkan saingannya itu. Beda dengan Alingga yang menyesal, kenapa sekolah nya harus kalah dan ia berpikir apa karena gue gak ikut bantuin. Tapi ash, sudahlah Karlee selalu setia disamping Alingga.

Alingga dan Karlee sudah sampai di Rumah Sakit dan dokter bilang bahwa Alingga gak boleh banyak gerak dulu. Karena kalo cidera ini terjadi lagi kaki Alingga bisa lumpuh. Maka dari itu Karlee menjadi semakin over protective terhadap Alingga.

"Iya iya, Maafin aku lah Sayang. Aku kan udah janji bakal istirahat dan gak main basket lagi sampe kaki ku ni bener-bener sembuh" Ucap Alingga untuk membuat Karlee tidak kesal lagi terhadapnya

"janji?" balas Karlee sambil menunjukkan jari elingkung nya di depan muka Alingga

"Janji" Ucap Alingga sembari membalas jari kelingking Karlee.

#Sorry For Typo's

Heyo Gaes,
Kalo suka sama cerita ini bisa beri Vote dan Comment nya ya, Kritik/Saran nya boleh Kok asal jangan pedes-pedes lah kalo makanan sih enak pedes kalo omongan pedes kan sakit kan yak, Masukkin ke Reading List kalian juga ya.

Thank You

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 04, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

UNIQUEWhere stories live. Discover now