4. Perebutan Harta.

4.8K 251 4
                                    

"Jobb dan istri ku berhubungan  dibelakang ku , Casriel bukan putra ku , anak itu putra Jobb," kata Howard.

"Dari awal Jobb merencanakan  dengan mengusir mu untuk menjauhkan mu dari ku, menjauhkan Maxie dari ku, kemudian berencana menguasai Harta keluarga kami." Kata Howard.

"Sekarang kau ternyata tidak memiliki putra dan menginginkan Maxie , kau egois , aku tidak akan membantu mu,"justru Miguel berpikir keegoisan keluarga Dutze.

"Memang aku egois , Maxie lah yang berhak atas hasil kerja ku , tidak akan ku biarkan orang lain merampasnya, sekarang aku sudah menulis wasiat semua milik ku hanya kuwariskan pada Maxie,"teriak Howard marah karena Miguel sahabatnya sudah selalu berpikir negatif padanya.

"Terserah , aku tidak akan ikut campur lagi, jika sampai sesuatu menimpa Maxie aku lah yang pertama akan melawan , ingat itu!!!!!!", Miguel ikut mengancam.

"Aku tidak akan mengambil Maxie , biar ibunya yang memilikinya, aku tahu aku tidak berhak, tetapi sekarang nyawa anak ku dalam bahaya, Jobb Dutze dan Charlise Duvals berencana membunuh nya , dia takut Maxie menjadi penghalang untuk anak mereka Carsiel Dutze,"kata Howard.

"Aku mengetahui nya secara diam-diam, secara diam-diam juga sudah kuubah sebagian kepemilikan  bersama menjadi milik ku pribadi , dan kuwariskan semua untuk Maxie. Jika sesuatu menimpa ku , semua milikku adalah milik Maxie, aku cuma minta tolong jaga Maxie untuk ku , Jobb dan Charlise memiliki kekuatan untuk melenyapkan Maxie. Tolong aku demi masa lalu dan demi Maxie , aku mohon,"kata Howard.

"Kau berikan semua milik mu pada seorang anak yang tidak pernah kau temui, aneh sekali,"tanya Miguel.

"Kau salah , setelah mengetahui rahasia ini , diam-diam aku mengintai anak itu dari jauh, aku yakin dia putra ku , darah daging ku, aku tidak pantas menjadi ayahnya, aku malu menemui nya, "kata Howard ..."satu-satunya yang bisa ku lakukan untuk nya hanya memastikan masa depan nya."

"Aku rasa kau memiliki kekuatan melebihi Jobb dan Charlise , kau bisa mengunakan nya untuk melawan mereka,"kata Miguel,"dibanding diri ku hanya bisa mengunakan badan sebagai tameng melindungi anak mu."

"Aku menyesali, kau tahu aku tidak pernah berhubungan dengan dunia kejahatan , ayah ku juga sama , selama ini  ayah Jobb dan Jobb sendiri lah yang mendukung kami dari lawan pesaing , mereka lah yang bergerak di bawah  di dunia kejahatan,"kata Howard.

"Bahkan kau tahu juga keluarga Duvals sebagian bisnis nya adalah perdagangan ilegal , sekarang mereka bersatu untuk menghabisi ku, aku terjepit dan tidak memiliki kekuatan apa pun selain semua usaha legal  saja." Howard menjelaskan.

"Aku berjanji sekuat tenaga untuk menjaga Maxie , tetapi aku tidak yakin sanggup melawan mereka," sekarang Miguel sendiri juga  ketakutan.

"Biarkan saja semua terjadi .   aku akan menyusun kekuatan secara diam-diam, jika mereka bergerak cepat dan aku belum sanggup melawan. Jika aku mati terbunuh  , tolong bawa Maxie pergi dan bersembunyi lah , jika saat nya tiba tuntut semua yang menjadi hak nya, itulah rencana ku,"kata Howard , "hanya itu yang bisa kulakukan , aku berharap pada mu, hanya kau lah yang bisa kupercaya, semua di sekeliling ku sudah dikuasai Jobb."

"Baiklah jika itu kesepakatan kita,"kata Miguel ,"aku takut , aku sadar mereka orang kuat, aku ingat saat mereka membunuh ayah Emilie dengan kejam" saat ayah Emilie menuntut keadilan ayah Jobb mengunakan kekuatan nya untuk membunuh nya, saat itu Miguel berada ditempat itu.

"Benar -benar karma , saat itu mereka membawa ku bersembunyi , aku tidak tahu apa pun ,aku bersalah," Howard menitikan air mata. Dengan cepat langsung dihapus , tetapi Miguel sempat melihatnya . "Maaf sebelumnya aku tidak pernah tahu yang kau alami, aku egois dan langsung marah pada mu,"kata Miguel.

OBSESIDove le storie prendono vita. Scoprilo ora