1

4.4K 196 12
                                    


Cast : all member BTS (All x Seokjin)

Genre : friendship and maybe romance :) (BoysLove)

.

.

.

(yang tidak suka yaoi bisa meninggalkan tempat ini segera)

.

.

.

Summary : Meskipun hanya satu hari, kami akan membuatmu menjadi orang paling bahagia di dunia ini.

.

.

.

.

.

(disini anggap saja mereka sudah pacaran ok. jadi tidak ada plot yang akan membahas bagaimana mereka jadian)

.

.

author pov

.

.

BTS sedang menjalani masa istirahat mereka, dan dengan senang hati Bang PD mengirim mereka untuk berlibur di Eropa. Tentu hal ini membuat member BTS senang dan akan menikmati masa istirahat mereka dengan liburan kali ini. Setelah sebelumnya mereka berangkat hanya ber-6 yaitu Jin, Suga, JHope, Rap Monster, Jimin dan juga Jungkook, Taehyung atau V akhirnya menyusul mereka setelah menyelasaikan pekerjaannya.

.

Malam itu, terlihat seseorang dengan sweeter pinknya berjalan di Loby sebuah Hotel. Namja itu terlihat berjalan perlahan. Orang itu atau bisa kita panggil Jin BTS itu tengah melihat-lihat area hotel yang sedang dilewatinya, hotelnya memang besar, Bang PD memang tidak main-main dengan liburan kali ini. Seokjin berjalan menuju restoran & bar di sebelah kiri Loby berniat mencari makanan atau minuman yang bisa membuatnya tenang untuk saat ini.

Jujur saja, malam ini Seokjin merasa pikirannya sedang kacau. Dia tak mampu berpikir apapun hingga menolak ajakan membernya untuk menikmati malam dengan melihat pemandangan kota yang mereka singgahi ini. Dia sendiri sadar dengan keanehannya, hanya saja tak mau membicarakannya dengan member lain.

Restorannya lumayan sepi, hanya ada beberapa orang saja yang menikmati secangkir kopi dimalam yang dingin ini. seorang waiter menghampiri Seokjin,

"Can I help you, Sir?" Seokjin yang mendengar itu mencoba tersenyum, Seokjin memang sedikit mengerti tentang bahasa inggris.

"I want red wine" ucap Jin dengan sedikit terbata. Waiter itu mengerti dan kembali ke konter untuk mengambilkan wine pesanan Seokjin.

Seokjin tidak mengerti kenapa dia ingin minum saat ini, dia sedang butuh minuman itu. Setidaknya dengan minum dia sedikit mendapat ketenangan meskipun itu hanya ilusi belaka.

Sang waiter kembali dan memberikan sebotol wine yang dipesan Seokjin, "This is, Sir"

"Thank You" Seokjin menerimanya dan mulai meninggalkan Restoran itu untuk menuju kamarnya. Lebih menyenangkan minum dikamarnya, karna tak akan ada yang mengganggunya.

.

.

.

Annyeong.. FF remake ya(?) By JinYesung
because I love this ff. hopefully likes.
Udah ada persetujuan, dan dengan senang hati di updates sekarang.

PRIVATE?Why?
Karena..ceritanya tidak di anjutkan buat usia dibawah umur. Wanti-wanti saja.. untuk yg masih ngeyel baca silahkan saja tapi itu dibawah tanggung jawab saya kkkk~
Thank u

Next?? Vote and comment..
Gomawoooo 😄

ONE DAY[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang