5

2.6K 156 13
                                    

Yoongi mengangkat kepala Seokjin didadanya. Menatap mata sang hyung dengan pandangan memuja. Hingga akhirnya memilih mencicipi rasa bibir tebal Seokjin dengan menciumnya lembut. Seokjin terpejam merasakan ciuman Yoongi yang membuatnya seakan mau meleleh.

Yoongi menahan tengkuk Seokjin untuk memperdalam ciuman mereka, sedangkan Seokjin hanya meremas baju Yoongi. Karna tak ingin lepas kendali yoongi mengakhiri ciumannya itu.

Mengusap bibir Seokjin sebentar dan memberikan ciuman dikening. "Saranghae"

Seokjin yang masih terpejam membuka matanya dan tersenyum pada Yoongi, memeluknya lagi dengan lebih erat.

.

.

.

.

Hoseok, Taehyung, dan juga Jungkook masih berusaha mencari sang tersangka penculikan princess mereka. Karna lelah berlari, mereka memilih berjalan sambil menunggu Namjoon dan Jimin yang perlahan mulai mendekati tempat mereka berdiri.

"Bagaimana, sudah menemukan princess?" tanya Jimin dan disambut gelengan mereka bertiga. Sedangkan Namjoon berusaha melihat sekitar tempat mereka saat ini. Taman yang indah, apalahgi banyak pohon yang rindang disana. Tak jarang matanya melihat banyak orang yang berteduh dibawahnya. Hingga matanya tak sengaja menangkap siluet 2 orang yang tidak asing yang sedang duduk disebuah bangku.

Salah satu dari mereka berambut abu-abu dengan kulit seputih salju itu, sedangkan orang disampingnya dengan rambut blonde itu tengah bersandar dibahunya. Dan dilihat dari jauh siluet itu seperti Yoongi dan juga Seokjin.

"Bukankah menurut kalian itu Seokjin hyung dan Yoongi hyung?" ucapan Namjoon mengalihkan pandangan mereka yang masih mencari keberadaan sang princess.

"Yang mana hyung?" tanya Jimin berusaha mencari keberadaan Yoongi dan Seokjin

Jungkook yang juga melihat-lihat sekitar mencoba mencarina, "Maksud hyung yang duduk dibangku dibawah pohon itu, Hyung?" tanya Jungkook saat menemukan orang yang mereka cari

Hoseok dan Juga Taehyung melihat arah yang ditunjuk Jungkook, "Kurasa itu memang mereka. Ayo kesana." Ucap Hoseok dan mereka mulai berjalan setelah meyakinkan firasat mereka.

Setelah sampai, hal yang mereka lihat nampak sang princess sedang memejamkan mata dengan indahnya. Yoongi yang menyadari kehadiran mereka meminta agar tidak berisik, "Sstt...Seokjin hyung baru saja tidur, jadi biarkan dia istirahat sebentar" ucap Yoongi masih mengelus rambut Seokjin.

Member lain yang melihat Seokjin tertidur merasa tenang. "Hyung, aku potret ne?" ucap Jungkook mengambil kameranya, wajah Seokjin saat tidur memang menggemaskan.

"Hati-hati, jangan sampai dia bangun" ucap Yoongi mengingatkan

Jungkook sudah menyiapkan kameranya, belum sempat memotret suara Seokjin yang mulai terbangun dari tidurnya membuat Jungkook gagal mendapatkan gambar menggemaskan itu.

Seokjin mulai membuka matanya, mengerjapkannya sebentar dan melihat sekitarnya. Terlihat wajah member Bangtan yang lain, sepertinya mereka berhasil menemukan Yoongi. Saat matanya tak sengaja menatap Jungkook yang sedang memegang kameranya, cahaya kamera menerpanya.

"Setidaknya wajah baru bangunmu lebih menggemaskan hyung" ucap Jungkook tersenyum puas. Seokjin masih mengerjapkan matanya, dan kembali memeluk Yoongi disampingnya.

"Kenapa hyung?" tanya Yoongi mengelus rambut Seokjin. Seokjin hanya menggeleng

"Kau butuh sesuatu?" tanya Namjoon melihat kelakuan Seokjin yang sangat menggemaskan itu.

ONE DAY[END]Where stories live. Discover now