part 9

16 0 0
                                    

Aku merasa sendirian malam ini...cinta yang selama ini aku perjuangkan nyatanya enggan untuk tinggal dalam hatiku. Jujut aku belom bisa menerima kenyataan pahit ini namun apa dayaku yang hanya wanita biasa yang tak bisa membendung luka. Sudah banyak cinta terbaik yang datang dalam kehidupanku namun mereka hanya sementara memberi warna lalu pergi meninggalkan luka yang terus membekas di relungku. Aku tak tahu apa memang ini sudah menjadi skenario Tuhan untukku atau kah karena memang aku sudah salah langkah selama ini.
Dan kini aku berada dalam kebimbangan luka, aku bingung harus mengambil keputusan apa. Berlalu pergi dari kehidupan ini atau tetap tinggal dengan kehidupan baru. Akh aku lagi lagi salah langkah , aku hanya tak ingin terluka lagi. Belum lagi dengan penyakit ini yang sudah beberapa tahun ini menemani, yang membuatku terganggu dalam menjalani hari. Tuhan andai engkau masih memberiku waktu aku ingin memperbaiki kehidupanku, aku tak ingin terjebak dalam masa lalu yang kelam, aku tak ingin menari dalam bayang bayang masa lalu itu. Aku ingin berlari dan menemukan bahagia itu, aku ingin itu Tuhan.
Aku ingin menjalani kehidupan yang normal layaknya mereka teman2 ku dan bukan karena    penyakit ini aku menjadi hilang dalam peredaran waktu. Akh aku ingin segera keluar dari belenggu jiwa ini..andai waktu masih berpihak kepadaku izinkan aku Tuhan mengecap bahagia itu.
Dan dia yang beberapa bulan ini masih setia menemaniku walau aku belum sepenuhnya memberi rasa cinta ini untuknya, aku hanya berharap kamu bisa membawaku keluar dari belenggu jiwa ini. Walau memang nyatanya itu belum bisa aku rasakan kehadiranmu dalam hatiku karena aku masih menyimpan cinta untuknya. Akh betapa jahatnya aku menjadikanmu pelipur hati sementara.
Maaf jika aku belum bisa lupa dengan masa laluku dan maaf aku belum bisa berdamai dengan masa laluku. Karena aku hanya lah si pilu yang terjatuh dalam kehidupan ini. Aku hanya si pilu yang selalu jatuh dalam penyesalan ntah apa itu yang terjadi aku tak tahu.

shit...

aku luka

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 30, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Bipolar SurvivorWhere stories live. Discover now