Chapter 17

2.1K 166 22
                                    

LOVE SCENARIO


Seperti sebuah kutipan tentang cinta,
Jika hidup ini adalah permainan, maka mainkanlah
Jika hidup ini adalah mimpi, maka wujudkanlah
Jadikanlah setiap momen dalam hidupmu menjadi lebih berharga dengan cinta....




Diusia muda seperti ini memang memiliki kekasih / pacaran sudah menjadi fenomena biasa dilingkungan masyarakat terutama dikorea sendiri.

Dinegara ini banyak sekali pasangan anak muda-mudi yang sedang kasmaran tumbuh berdampingan dengan pesatnya budaya barat yang masuk ke korea.


Kyuhyun salah satunya, Pria manja yang kini berubah menjadi dewasa namun terkadang sifat buruknya itu masih saja muncul.

Gaya berpacarannya lumayan ekstrim saat di negeri adi daya tersebut, tapi dirinya masih tahu batasan tentang kehidupan bebas disana.

Dan sekarang ini dia harus menelan pil pahit karena tidak bisa seenaknya sendiri mempraktekkan gaya hidupnya di negaranya sendiri.

Adat istiadat orang timur yang masih kental menjunjung tata krama membuatnya tidak bisa bebas dalam menjalani kisah cintanya itu.


Antara takut berpisah dan juga perasaan pria dewasa yang telah menganak di otak kecilnya itu, membuat dirinya dilema berat.

Seohyun yang juga selalu memancingnya membuat iman seorang Cho Kyuhyun mengendur, hingga mulut laknatnya itu berbicara tanpa penyeleksian terlebih dulu ^^

sungguh naas baginya karena meminta ijin untuk menikahi sang gadis padahal dirinya sendiri belum punya bekal apa-apa.

 sungguh naas baginya karena meminta ijin untuk menikahi sang gadis padahal dirinya sendiri belum punya bekal apa-apa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



“ Oppa, apa kau yakin akan menikah denganku secepat ini??”.


“ Tentu saja chagi, untuk apa berlama-lama pacaran?? Apa kau tidak mau menikah denganku, huh??”.


Sialan kenapa mulut ini berbicara tidak selaras dengan otakku, aku rasanya ingin menangis jika harus membohongi wanitaku yang polos ini batin Kyuhyun bergemuruh penuh sesal.


“ Bukan seperti itu oppa, hanya saja yang mendadak itu biasanya tidak akan baik. Jadi aku ingin kita memikirkan ini matang-matang baru kita melaju kejenjang selanjutnya. Otte??”.

Dengan penuh pengertian Seohyun berikan masukan untuk kelanjutan hubungan keduanya itu.


Syukurlah jika Seohyun berfikir seperti ini, jadi aku tidak usah repot-repot memikirkan banyak ide untuk pernikahan ini,

seru Kyuhyun dalam hatinya gembira atas sanggahan gadis berambut panjang itu.


Oppa?? Apa kau tidak setuju? Mengapa diam saja?”.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
LOVE SCENARIO ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang