Extra Part 04

2.2K 173 13
                                    

Love Scenario

Extra Part { Baby’s Hope }

Acara bulan madu kali ini adalah pergi ke Macau city yang berada di China. Kyuhyun sendiri tak perlu repot mempersiapkan kebutuhan hotel dan lainnya, karena sudah ditangani oleh sang kakak tercinta.

Dia hanya tinggal menikmati semua fasilitas mewah bersama Seohyun sang istri.

Satu bulan lamanya dia pergi Hooneymoon membuat keluarga besarnya sedikit kurang setuju, namun tipu muslihat Kyuhyun yang begitu meyakinkan itu membuat semuanya hanya bisa berpasrah diri menerima keputusan tersebut.

Seohyun sendiri sebenarnya juga tidak terlalu suka akan polah suaminya yang begitu semena-mena itu.

Tapi mau bagaimana lagi jika dirinya tidak nurut bisa-bisa suaminya itu merajuk dengan menyiksa diri seperti kala itu.

Tapi mau bagaimana lagi jika dirinya tidak nurut bisa-bisa suaminya itu merajuk dengan menyiksa diri seperti kala itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


“ Kenapa kau sudah bangun sayang?? Pantas saja oppa merasa kedinginan, karena penghangatnya telah pergi”.

Celetuk Kyuhyun saat melihat sang istri berkutat dengan banyak makanan dimeja makan, yang sudah bisa ditebak itu dari layanan kamar hotel.

Oppa ikut sarapan tidak?? Makanan disini sangat enak aku menyukainya”.

Seohyun berusaha tak menanggapi ucapan namjanya itu, karena akan sangat kesal jika dirinya terus saja digoda perihal masalah ranjang mereka.

“ Baiklah. Ayo suapi aku? Tapi bukan dengan sendok dan sumpit itu, melainkan dengan bibir sexymu? Otte?”.

Kyuhyun menyeringai berharap keinginannya akan dikabulkan sang istri. Dan Seohyun sendiri kini meradang, dia berbalik menatap tajam sang suami yang bermulut kotor itu.

Sungguh acara bulan madunya ini tak bisa ia nikmati nantinya, karena sudah bisa dilihat jika dirinya akan menjadi pihak dirugikan untuk kesenangan namja yadong ini.

“ Bisa tidak oppa tak membicarakan hal-hal seperti itu !! aku ingin berlibur karena suntuk berada dirumah terus! Jadi aku mohon berhenti menggodaku dengan kalimat menjijikkan seperti itu !!!”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


“ Bisa tidak oppa tak membicarakan hal-hal seperti itu !! aku ingin berlibur karena suntuk berada dirumah terus! Jadi aku mohon berhenti menggodaku dengan kalimat menjijikkan seperti itu !!!”.

LOVE SCENARIO ✓Where stories live. Discover now