Extra Part 03

2.4K 192 17
                                    

Love Scenario

Extra Part { I Love You So Much !! }


“ Oppa ayo makan, nanti kau akan bertambah sakit jika tak mau makan? Oppa ingin apa katakan saja padaku nanti akan aku belikan? Tapi ayo makan dulu?”

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


“ Oppa ayo makan, nanti kau akan bertambah sakit jika tak mau makan? Oppa ingin apa katakan saja padaku nanti akan aku belikan? Tapi ayo makan dulu?”.


Seohyun kini harus berlapang dada dengan sangat, karena sang suami sedang merajuk tak jelas akibat dikerjai oleh sang kakak perempuannya kemarin.

Bahkan Kyuhyun jadi demam karena semalaman tidur diluar rumah menunggu Ahra membuka pintu.


Hyukjae sampai kewalahan untuk membujuk si kawannya itu, Kyuhyun yang keras kepala tetap keukeuh menginginkan istrinya pulang.

Namja yang begitu menjengkelkan itu akhirnya tumbang karena kebodohannya sendiri.


#QQQ#


“ Ayo pulang saja Kyu~, besok Seohyun juga akan pulang? Kakakmu jelas sedang menggodamu saat ini, jadi aku sarankan kau jangan menanggapinya terlalu serius”.


Ujar Hyukjae yang sudah kesal melihat Kyuhyun menggedor-gedor pintu rumahnya itu.

Tiba-tiba ada suara yang menginterupsi kedua pria yang kebingungan dibawah sana, yaitu Cho Ahra kakak Kyuhyun yang sedang berada di balkon lantai dua memanggil mereka dengan sedikit berteriak.


“ Tolong jangan mengganggu orang yang sedang tidur ya tuan-tuan yang terhormat? Apa kalian tidak lihat ini jam berapa??”.

Seru Ahra yang membuat salah seorang namja disana bertambah emosi,

Perempuan yang satu ini memang sudah kurang kerjaan sekali membuat acara balas dendam yang parahnya menggunakan Seohyun sebagai umpan.


“ Noona !! kau sungguh keterlaluan kembalikan istriku sekarang juga!!! Atau kau akan kubuat menderita karena sudah membuatku naik darah !!”.


“ Silahkan saja jika kau berani !! pabo namja!!”.


“ Yaak !! Seohyun~ahh nawa!! Ikut oppa pulang!! Seohyun~ahh!!!”.


Kyuhyun malah berteriak-teriak seperti orang gila, Hyukjae menjadi pusing melihat adegan konyol dua orang kakak beradik yang memperebutkan Seohyun layaknya diamond termahal didunia.


“ Seohyun~ahh!!! CHO JOO HYUN!! Palli naeryeo!!”


“ Apa kau bodoh Cho Kyuhyun, tembok kamar rumah kita itu kedap suara jadi mau kau berteriak sampai suaramu hilang Seohyun tak akan mendengarnya!! Dia sudah tidur sekarang!!”.


Ahra semakin merasa diatas angin, karena sukses membuat adiknya menjadi seperti anjing gila saat ini. Kemudian dia kembali kedalam kamarnya untuk tidur nyenyak karena pertunjukkannya sudah selesai 😂😂

LOVE SCENARIO ✓Where stories live. Discover now