Extra Part 09

2K 180 22
                                    

Love Scenario

Extra Part
{ Source Of My Happiness !! }

Mempunyai buah hati adalah impian setiap pasang suami istri, anak adalah jantung hatinya kedua orang tua.

Tanpa seorang anak para orangtua tak akan bisa meneruskan keturunan mereka. Jadi sang buah hati adalah titipan dari Tuhan yang paling berharga tanpa ada keraguan sama sekali.

Inginkan kehidupan rumah tangga berjalan selaras tanpa harus menciptakan hal-hal yang dimana memungkinkan untuk terjadi sebuah masalah didalamnya,

Rasa kasih sayang yang telah terjalin membuatkan tali ikatan batin yang cukup kuat antara anak dengan sang ayah dan ibu, selalu berdoa agar kelak sang buah hati tercinta akan menjadi seseorang yang mempunyai jiwa positif didalam dirinya yang  bisa mendatangkan sebuah kebahagiaan.

Seperti kutipan singkat dari Izabella Scorupco : “ The most big simple things can bring the most happiness”.

.
.
.

Seoul Hospital Centre,

“ Usia kandungan sudah menginjak lima bulan nyonya, dan mereka sangat aktif sekali aku yakin anda pasti kelelahan”.

Majayeo, mereka sering membuatku kerepotan karena kadang perutku ini sangat sakit bagian bawah. Tapi aku menikmatinya uisanim? Aku bahkan sangat antusias menanti kehadiran mereka begitu juga suamiku”.

“ Ini biasa dialami saat sedang hamil kembar, sering-seringlah mengikuti les kebugaran ibu hamil agar nanti bisa mempermudahmu dalam proses melahirkan. Sudah selesai, ini aku berikan vitamin dan jangan lupa minum susumu, oh ya dimana suami anda? Apa tidak ikut mengantarmu kemari?”.

“ Aku hanya bersama dengan supir hari ini karena suamiku sedang ada tugas di China, dan mungkin seminggu lagi baru akan kembali”.

Seohyun si ibu hamil kini sedang berkunjung kerumah sakit untuk memeriksakan kandungannya.

Ya sudah 5 bulan berlalu kebahagiaannya itu bersamayam didalam perut besarnya. Apalagi kini sumber bahagianya bertambah karena mendapat 2 buah hati sekaligus,

Pernikahannya semakin romantis mengingat akan ada yang segera hadir meramaikan keluarga kecilnya nanti.

Untuk sang suami Cho Kyuhyun jangan ditanya dia sangat terlampau bahagia hingga tak ingin berpisah jauh dengan anak dan istrinya.

Dia mengeluh kepada sang ayah untuk tidak diikutkan dalam kunjungan ke perusahaan cabang yang ada di luar negeri karena tak mau jika semenitpun tak melihat Seohyun.

Padahal saat ini anak perusaan Cho Group yang ada di Shanghai sedang mengalami sedikit masalah. Sikap over Kyuhyun makin lama semakin tak terkontrol, dia bukannya menjadi ayah yang baik malah tetap saja merepotkan banyak orang.

Ya bukan Cho Kyuhyun namanya jika tidak membuat hal yang aneh....  Dasar namja tak tehu diri 😂😂

“ Sudah oppa !!”

“ Benarkah?? Kau makan apa tadi ? apa uri baby nakal hari ini? tunjukkan wajahmu padaku sayang!! Oppa merindukanmu”.

“ Ini adalah ke 4 kalinya oppa menghubungiku, aku baik-baik saja aku sudah makan banyak nasi, sup tahu, bimbimbap, goguma, bugeopang, curry, dan juga minum susu. Baby tidak nakal mereka menurut hari ini, bagaimana masalah perusahaan disana? Apa sudah membaik?”.

Ishh.. oppa merindukanmu sayang? Baguslah kau makan banyak, aku tak ingin anak-anakku kelaparan dan juga perusahaan sudah mulai stabil tinggal menunggu investor untuk memulihkan kembali keadaanya”.

LOVE SCENARIO ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang