Thai-China Siblings

99 14 1
                                    

Kedengerannya baru ya untuk kalian, Thai-China Siblings ada Lisa as cece dan Lucas as adek atau yang biasa dipanggil Xuxi sama cecenya. Walaupun saudara kandung, lahirnya beda tempat. Lisa di Thailand dan Lucas di China dan mereka berdua besar di Hong Kong.

Kenapa beda? Karena orang tua mereka sukanya travelling dan suka menetap di negara tersebut hampir 5 tahun lalu pergi ke negara yang lain. Paling lama netap di Hong Kong soalnya kedua anaknya betah disana, mau gak mau harus stay.


Beda tiga tahun Lisa lebih tua, tapi tetep aja berasa Lucas kakaknya karena tingginya gak wajar. Mereka berdua sama-sama tinggi, untuk ukuran wanita Lisa juga udah tinggi banget. Sering di bilang Tower Siblings juga sama temen-temennya.


Lisa dan Lucas deket banget, gak ada rahasia di antara mereka. Lisa dan Lucas berjanji sama orang lain gak bakalan ngebocorin rahasia mereka, terkecuali Lisa ke Lucas dan sebaliknya. Ngerti kan? Kalo gak ngerti yaudah.

"Cece, sini dah."

Suaranya Lucas berat gede gitu kan, Lisa suka kaget kalo tiba-tiba adeknya manggil, kayak suara gendoruwo katanya. "Apaan?" jawab Lisa dan nyusul adeknya yang lagi duduk di depan laptop sambil ngescroll sesuatu.

"Cakep gak?"

Udah lah, ini mah pasti lagi ngomongin cewek. Lucas bakalan deketin tuh cewek kalo Lisa bilang iya. Lisa kan biang gosip ya di kampus, jadinya bakalan tau siapa aja cewek yang Lucas tanyain.

"Doyeon ya? Anak ilkom?"

"Iya, satu angkatan sama gua,"

"Cakep tuh, kemaren gue ngospekin grupnya dia."

"Orangnya gimana, Ce?"

Lisa mikir-mikir, apa dia sempet ngobrol sama Doyeon. "Bentar deh, kayaknya udah punya cowok. "Pas denger, Lucas langsung down dan natap kakaknya dengan penuh harapan. Lisa fokus ke hapenya dan liat kontak Doyeon yang dia dapet dari grup ospek kemaren yang belom bubar.





"Nih dp nya aja udah sama cowoknya," ujar Lisa dan Lucas langsung minder, "Gila cowoknya bersih bening seperti tanpa kaca

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Nih dp nya aja udah sama cowoknya," ujar Lisa dan Lucas langsung minder, "Gila cowoknya bersih bening seperti tanpa kaca..."

"Cowoknya satu angkatan sama gue, Xi. Beda kelas aja."

"Eunwoo eunwoo itu kelas apa?"

"Kelas B kalo gak salah, barengan sama Jaehyun. Lo kenal kan?"

"Ohh dia sama kak Jaehyun!?"

Tentunya Lucas kenal sama Jaehyun, mereka satu tongkrongan. Gimana gak kenal. "Bagi kontaknya sih, Ce."

"Kontaknya siapa? Eunwoo?"

"Doyeon lah bego, ngapain gue deketin cowok,"

Lisa ketawa, "Iya iya, udah tuh. Nunggu putus aja mending Xi, jangan jadi pho."

Lucas ketawa, "Suci banget lo, Ce."

"Eh tapi beneran anjir, nanti lo punya cewek juga putusnya karena ada pelakor. Males kan jadinya,"

"Yaudah, gue nunggu mereka putus aja deh. Tapi putusnya karena gue, hehehe..."



Lisa cuman bisa geleng-geleng.

IridescentWhere stories live. Discover now