Ghost of Camera

6.2K 268 74
                                    

Author : intan @sena_kuki
Main Cast :
-Nam Seorin
-Min Yoon Gi
-Jeon Jungkook
-Han Se Na
-Song Yoo Jin
-Kim Taehyung

***

@february 2013

"YYA SEORIN PPALLI..!!" teriak seorang murid pada murid perempuan bernama seorin itu yang dari tadi tengah mengatur timer otomatis camera dengan malas, dari wajahnya ia terlihat tidak suka dengan apapun yang dinamai dengan camera, tapi apa boleh buat ini adalah tahun terakhir ia berada dikelas satu dan tentu ia harus membuat kenang-kenangan dengan teman-teman kelas satunya itu sebelum ia benar-benar menginjakkan kakinya dikelas dua nanti.

"5 detik saja.." ujar seorin dengan teriakan malas kemudian langsung berlari ketempat teman-temannya itu.

Kilatan kamera menandakan jika photo itu sudah diambil, teman seorin langsung berlari menuju camera itu untuk melihat hasil dari jepretan tadi. Terlihat dari raut wajahnya murid itu tampak tidak suka dengan hasil jepretan yang diatur oleh seorin.

"YYA!! GADIS SIALAN!! Kenapa kau hanya mengambil bagian kaki eoh..??" teriak murid perempuan itu tidak terima, semua murid pun juga menatap kearah seorin dengan wajah yang mengutuk seorin.

"mianh.. kubilang aku tidak suka camera.." ucap seorin datar sambil mengangkat tangan kanannya. Seorin juga merasa bingung padahal ia sudah mengatur letak kamera dengan sedemikian rupa tadi. Sebanyak apapun ia tidak menyukai camera, sejujurnya ia juga tau bagian-bagian dari camera, karena sebenarnya dulu diwaktu SMP ia mempunyai seorang sahabat karib yang sangat menyukai camera dan seorin adalah objek dari jepretan temannya itu. Tentu hal itu berbeda dengan kenyataan yang sekarang, ia benar-benar tidak menyukai kamera semenjak kejadian 'itu', lebih tepatnya 6 bulan yang lalu.

"kali ini 10 detik.." ucap murid itu kemudian mengatur posisinya untuk berfoto.

Seorin hanya tersenyum paksa sambil memberikan V sign yang setara dengan bahunya, setelah foto itu diambil seorin benar-benar kesal dan dengan segera mungkin melangkahkan kakinya untuk pergi dari tempat itu, berbeda dengan teman-teman sekelasnya yang lebih memilih untuk melihat hasil jepretan itu.

"YYA YOOJIN..!!! KAU SAMA SAJA DENGAN SEORIN, BAHKAN TIDAK ADA SATUPUN DARI KITA DIFOTO INI..." teriak salah satu murid itu pada murid perempuan bernama yoojin. Yoojin hanya mendesah kesal dengan wajah bingungnya, sebelum foto itu diambil ia sangat yakin bahwa ia sudah mengatur posisi dari kamera itu dengan benar.

Ketika salah satu murid meminta untuk mengambil foto lagi seorin yang hampir keluar dari kelas langsung menolehkan kepalanya dengan kesal.

"biar aku yang memfoto kalian.." ucap seorin dengan teriakan malas sambil berjalan kearah yoojin dan mengambil kameranya itu.

"hingga hitungan ketiga dan satu jepretan, jika tidak aku akan melempar camera ini.." ucap seorin sambil mengangkat camera itu dengan tangan kananya. Seakan-akan ia tidak bermain-main dengan apa yang ia ucapkan.

"yya seorin, camera itu lebih mahal dari yang kau kira.."

"aku bisa menggantinya dengan uang ku.." balas seorin dengan tatapan yang menusuk pada yoojin itu, yoojin hanya bisa maklum dengan seorin. Seorin adalah partner tempat duduknya semenjak 6bulan yang lalu dikelas satu, ia sudah kebal dengan ucapan apapun yang keluar dari mulut seorin toh apapun yang diucapkannya hal itu memang terjadi.

"hana.."

"dul.."

"yya.. dimana tombolnya..??" Tanya seorin polos. Semua murid benar-benar kesal pada seorin sekarang, yoojin pun dengan sabar berjalan kearah seorin lalu menunjukkan bagian-bagian dari camera itu. Yoojin sebenarnya tau jika seorin hanya berpura-pura, bagaimana tidak? Dulu saat pertama kali memasuki Sunhwa High School ini ia selalu menggantungkan camera dilehernya. Tidak heran jika dulu ia dijuluki dengan panggilan camera girl, tapi semenjak 6bulan yang lalu ia benar-benar membenci julukan itu dan hingga sekarang julukan camera girl berpindah tangan ke Song Yoo Jin.

BTS HOROR | FF Oneshoot Where stories live. Discover now